Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bfbbcde2cf249388b456a/demi-lovato-masuk-fasilitas-rehabilitasi-narkoba
Demi Lovato namanya naik bersama Selena Gomez berkat Disney Channel. Oh iya ane juga baru tau gan ternyata Neng Lovato pernah ada di serial tv anak "Barney & Friends", itu lho dinosaurus gede yang warna ungu. Seiring bertambahnya usia, Neng Lovato juga menjelma menjadi seorang penyanyi ternama. Mungkin lagu yang terngiang-ngiang di otak ane sampe sekarang ya lagu "Solo" yang be
Lapor Hansip
09-08-2018 15:30

Demi Lovato masuk fasilitas rehabilitasi narkoba

Demi Lovato masuk fasilitas rehabilitasi narkoba
Demi Lovato namanya naik bersama Selena Gomez berkat Disney Channel. Oh iya ane juga baru tau gan ternyata Neng Lovato pernah ada di serial tv anak "Barney & Friends", itu lho dinosaurus gede yang warna ungu.

Seiring bertambahnya usia, Neng Lovato juga menjelma menjadi seorang penyanyi ternama. Mungkin lagu yang terngiang-ngiang di otak ane sampe sekarang ya lagu "Solo" yang berkolaborasi bareng Clean Bandit. Nah baru-baru ini, beliau terjerat ketergantungan terhadap sesuatu yang gak baik namun namanya sama sekali tidak jatuh dan justru banjir dukungan. Ketergantungan apa sih ? Nih minyak aja di bawah.

Quote:
Demi Lovato masuk fasilitas rehabilitasi narkoba

Penyanyi Demi Lovato (25) masuk fasilitas rehabilitasi ketergantungan obat bius, setelah dua pekan menghabiskan waktu di rumah sakit akibat overdosis obat-obatan terlarang.

Dilansir People (6/8/2018); Lovato sudah meninggalkan rumah sakit Cedars-Sinai di Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS), yang menjadi lokasi perawatannya sejak 24 Juli. Demi privasi sang penyanyi, sumber People tidak menyebut persis kamarnya.

Pada hari yang sama ketika ia dilarikan ke rumah sakit, agen Lovato langsung memberi pernyataan bahwa sang penyanyi lagu "Sober" itu sudah sadar dan kondisinya sudah stabil. Dua pekan berikutnya, hari Minggu (5/8), Lovato pun merilis pernyataan.

Demi Lovato masuk fasilitas rehabilitasi narkoba

"Saya selalu terbuka dengan kisah ketergantungan saya," tulis Lovato kepada 70,9 juta pengikutnya di jejaring sosial Instagram. Hikmahnya, ini bukan sesuatu yang menghilang seiring perjalanan waktu. Saya harus mengalahkan ketergantungan ini dan saya belum berhasil."

Selanjutnya, Lovato mengucapkan terima kasih kepada para penggemar. "Perhatian positif dan doa kalian telah membantu saya melalui saat-saat berat ini."

Pemilik nama asli Demetria Devonne Lovato ini juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan para staf rumah sakit yang selalu berada di sisinya. "Tanpa mereka, saya tak akan bisa menulis surat ini."

Menurut E! News; Lovato didampingi oleh ibu, Dianna De La Garza dan sang adik, Madison De La Garza, selama berada di rumah sakit. CNN juga melaporkan bahwa ia turut didampingi mantan kekasihnya, Wilmer Valderrama.

"Sekarang saya butuh waktu untuk menyembuhkan diri dan fokus untuk menghilangkan ketergantungan. Cinta yang kalian tampilkan kepada saya tak akan dilupakan. Saya akan terus berjuang," tutup Lovato.

Para penggemar pun mengirim dukungan melalui tagar #KeepFightingDemi. Demikian pula para pesohor yang langsung menuliskan komentar mereka dalam unggahan Lovato pada Instagram. Di antaranya Jennifer Lopez, Hailey Baldwin, Paris Hilton, dan Noah Cyrus.

"Perempuan cantik, inspirasi jutaan orang," tulis penyanyi Sam Smith. Penyanyi rap Macklemore juga memberikan dukungannya. Kebetulan ia pernah mengalami ketergantungan narkoba dan alkohol sehingga lelaki berusia 35 ini memutuskan untuk direhabilitasi pada 2008.

"Saya sempat kambuh beberapa kali. Komunitas rehabilitasi selalu menyambut saya dengan cinta dan dukungan. Kami selalu berada di sisimu," tulis Macklemore.

Macklemore kambuh pada 2011. Ia sempat menuliskan soal kekambuhannya melalui lagu “Starting Over”. Lagu tersebut merupakan pengakuan Macklemore bila ia kembali menyentuh obat-obatan terlarang.

Apa yang terjadi pada Macklemore serupa dengan Lovato.

Maret 2018, Lovato merayakan enam tahun lepas dari narkoba dan alkohol. Hanya berselang tiga bulan kemudian, Lovato justru merilis lagu tunggal "Sober".

Kata tersebut artinya siuman, tidak dalam kondisi mabuk/teler oleh alkohol atau narkoba. Namun, dalam liriknya Lovato meminta maaf karena justru tidak sober.

"Mama, I’m so sorry I’m not sober anymore. And daddy please forgive me for the drinks spilled on the floor," ucap Lovato dalam lagu balada yang diiringi piano itu. "And I’m sorry for the fans I lost who watched me fall again. I wanna be a role model, but I’m only human."

Kehidupan Lovato memang berat. Sejak kecil, ia jadi korban perundungan teman sekolahnya karena dianggap gemuk dan jelek sehingga menderita bulimia. Pada usia 17, perempuan kelahiran New Mexico itu mengaku sudah bereksperimen dengan narkoba jenis kokain.






Nah pelajaran nih buat ente jangan pernah nyentuh hal kayak gituan.

Ingat, narkoba membunuhmu perlahan emoticon-Takut

Quote:
emoticon-Hot News  Buat liat informasi menarik lainnya seperti artikel di atas bisa liat di sini emoticon-cystg


Jangan lupa rate bintang 5, tinggalin komentar dan bersedekah sedikit cendol buat ane dan ane doain agan makin ganteng dan cantik deh emoticon-Cendol Gan


SUMUR :





Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-Big Kiss
Quote:Kayuh Wooden Bike sepeda kayu listrik pertama di dunia buatan Indonesia
Drax "WWE" Bautista kehilangan semangat ikut Guardian of The Galaxy vol. 3
Kebiasaan cari muka pada atasan bisa hancurkan karier Anda
Tidur kelamaan bisa bikin ente mati cepet gan
Google Maps tunjukkan Bumi itu bulat, bukan datar
Benarkah Jokowi provokasi pendukungnya untuk berantem ?
Membedakan cinta dan ketergantungan emosional
Hati-hati gan, jilatan anjing bisa menyebabkan amputasi
Beras rekayasa genetika dapat menetralkan HIV
Rasakan menginap hemat di Hotel Kapsul "Dragon Ball"


Demi Lovato masuk fasilitas rehabilitasi narkoba
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Demi Lovato masuk fasilitas rehabilitasi narkoba
09-08-2018 15:33
ini yg lagu barunya "ahh uhh ahh uuuh" itu ya..
kek sampah.. benci kalo pas naik mobil dengerin radio, lagu si demi lovato diputer langsung ganti channel biasanya emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Demi Lovato masuk fasilitas rehabilitasi narkoba
09-08-2018 15:49
lagi lagi tersandung narkoba emoticon-Smilie
0 0
0
Demi Lovato masuk fasilitas rehabilitasi narkoba
09-08-2018 16:12
Hidup udah enak. Terkenal, banyak duit tapi masih aja pake narkoba emoticon-Cape d...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Demi Lovato masuk fasilitas rehabilitasi narkoba
09-08-2018 16:19
Jadi begitu... emoticon-Belo
2 0
2
Demi Lovato masuk fasilitas rehabilitasi narkoba
09-08-2018 16:47
Balasan post chocoterra
Quote:Original Posted By chocoterra
Hidup udah enak. Terkenal, banyak duit tapi masih aja pake narkoba emoticon-Cape d...


siapa yang bilang enak ? emoticon-Ngakak
0 0
0
Demi Lovato masuk fasilitas rehabilitasi narkoba
09-08-2018 19:21
Dia yang nyanyi "Let It Go."


Demi Lovato masuk fasilitas rehabilitasi narkoba
0 0
0
Demi Lovato masuk fasilitas rehabilitasi narkoba
09-08-2018 19:23
jauhi narkoba dekati perawan emoticon-Recommended Seller
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia