kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Foxtrot Six, Film Aksi Indonesia dengan Cita Rasa Hollywood


Film dengan genre action adalah genre favorit semua orang, tapi sayangnya jumlah film action Indonesia setiap tahunnya masih bisa dihitung dengan jari, mayoritas produksi film bermain aman dengan merilis film genre komedi atau horor. Foxtrot Six akan melepas dahaga pecinta film Indonesia yang menginginkan film action berkualitas ala produksi Hollywood. Foxtrot Six tidak sekedar film action biasa, tapi merupakan film hybrid pertama yang mengawinkan setting Indonesia dengan gaya produksi Hollywood, walaupun mengambil setting Indonesia, Foxtrot Six hadir dengan dialog Bahasa Inggris.

Film Foxtrot Six produksi dari Rapid Eye Pictures, yang ditulis dan disutradarai oleh Randy Korompis. Tidak main-main, produser besar dan legendaris untuk film ini dipercayakan kepada Mario Kassar, sosok di balik film Terminator, Rambo, Total Recall, Basic Instinct. MD PIctures ikut terlibat sebagai mitra distribusi dan pemasaran film di Indonesia. Kemitraan antara Rapid Eye Pictures dan MD Pictures diharapkan akan terus terjalin untuk menelurkan judul-judul baru mendatang terutama untuk genre film yang berbeda.


Mario Kassar, Manoj Punjabi dan Randy Korompis

Ditemui saat konferesi pers, Mario Kassar mengaku sangat senang dengan naskah dan ide yang dituangkan oleh Randy Korompis sehingga memutuskan untuk menjadi executive producer. Tidak menutup kemungkinan Mario Kassar akan mengekspansi cerita Foxtrot Six menjadi 6 film, karena universe yang ditawarkan Randy Korompis untuk film ini sangat luas.



Meskipun ada campur tangan Hollywood, semua aktor dan aktris terlibat berasal dari Indonesia. Foxtrot Six berhasil menggandeng beberapa nama besar seperti Oka Antara, Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Mike Lewis, Arifin Putra, Miller Khan dan Julie Estelle. Film Foxtrot Six menggambarkan Indonesia di masa depan. Menceritakan perjalanan seorang mantan anggota marinir dan teman-temannya dalam berjuang menyelamatkan negara dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam.

Foxtrot Six rencananya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia awal tahun 2019, simak teaser trailer nya di bawah ini!


Diubah oleh kucingnyadita 09-08-2018 08:31
0
8.1K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.