• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pekerjaan sampingan para 5 pesepakbola ini bikin geleng-geleng kepala!

riceudukAvatar border
TS
riceuduk
Pekerjaan sampingan para 5 pesepakbola ini bikin geleng-geleng kepala!
Pekerjaan sampingan para 5 pesepakbola ini bikin geleng-geleng kepala!

 Untuk sejumlah pesepakbola di liga top eropa, pekerjaan mereka sebagai pesepakbola profesional sudah lebih cukup buat mereka karena penghasilan mereka yang lumayan besar udah cukup buat kebutuhan mereka ya gan, terutama yang bermain di tim besar makanya mereka ngga jarang punya mobil mewah, rumah gede, dan memakai pakaian yang mehong dari atas sampai kepala gan! Tetapi, yang namanya atlet, ga selamanya mereka bakal terus menjadi atlet karena bertambahnya usia akan mempengaruhi fisik mereka sehingga di usia sekian, mereka bakal pensiun sebagai pesepakbola. Makanya, sejumlah pesepakbola udah jauh-jauh hari memiliki penghasilan sampingan sebagai persiapan mereka di hari tua mereka. Tetapi, beberapa dari mereka justru memiliki pekerjaan sampingan yang ga biasa! Jika pada umumnya mereka menjadi model, memiliki brand pakaian atau parfum, para pesepakbola ini jsutru memilih pekerjaan lain yang cukup unik. Penasaran? Berikut 5 pesepakbola dengan pekerjaan sampingan yang bikin geleng-geleng.

1. Thomas Mueller ( Peternak Kuda )

Spoiler for Peternak Kuda:

 Mungkin agan bertanya-tanya kenapa Muller begitu betah di Jerman bersama Bayern Munich sehingga doi sering menolak tawaran bermain di luar Jerman. Usut punya usut, ternyata Muller memiliki peternakan kuda, ditambah lagi istrinya Lisa Muller ternyata adalah seorang atlet berkuda sehingga doi enggan keluar Jerman dan memilih setia bersama FC Hollywood.

2. Hannes Halldorsson ( Sutradara )
Spoiler for Halldorsson:

 Kalo udah nyebut nama Islandia, pasti agan inget sama kiper 33 tahun yang satu ini. Yap, Doi sukses bikin heboh pildun 2018 setelah aksinya menahan pinalti Lionel Messi dan membantu Islandia meraih satu-satunya poin mereka saat menahan Argentina. Islandia emang udah terkenal kalo sejumlah pemain bola nya memiliki pekerjaan sampingan, termasuk doi yang ternyata adalah seorang sutradara di Islandia. Kabarnya, doi punya projek menjadi sutradara film horror gan! Bakal ngajak Messi jadi aktor nya ga nih?

3. Morten Gamst Pedersen ( Anggota Boyband )

Spoiler for MG Pedersen:

 Pernah lihat pemain bola jadi boyband? Ternyata ada gan! Mantan pemain Blackburn Rovers asal Norwegia yaitu Morten Gamst Pedersen ternyata pernah memiliki boyband! Dibentuk pada tahun 2006 bersama pesepakbola lainnya seperti Freddy dos Santos, Raymond Kvisvik, Kristofer Hæstad dan Oyvind Svenning, boyband yang diberi nama the playersini merilis satu-satunya lagu mereka yang berjudul this is for real dan sukses jadi hits di sejumlah negara Skandinavia!

4. Steve Savidan ( Tukang Sampah )

Spoiler for Savidan:

 Pemain bola sambil jadi tukang sampah? Pengalaman tersebut sempat dirasakan oleh Steve Savidan saat memperkuat klub liga 6 Prancis, Angouleme FC. Saat itu, doi juga berprofesi sebagai tukang sampah karena penghasilannya sebagai pemain liga 6 sangatlah tidak mencukupi. Barulah karir doi cemerlang saat memperkuat Caen dan sempat dipanggil pelatih les blues, Raymon Domenech untuk pertandingan persahabatan. Sayangnya, doi harus pensiun lebih awal penyakit jantung yang terdeteksi oleh dokter saat doi mengurus kepindahan ke AS Monaco.

5. Gheorghe Popescu ( Mata-mata)

Spoiler for Popescu:

 Yang ini nih yang paling ekstrim, mantan pemain Tottenham dan Barcelona asal Rumania ini ternyata pernah jadi mata-mata untuk intelijen Romania! Di awal karirnya bersama Universitatea Craiova, doi bahkan sempat dipinjamkan ke Steaua Bucarest setelah terdapat rumor kalau pemain Bucarest terlibat pemberontakan dan doi ditugaskan untuk mengawasi pemain-pemain tersebut!
0
15.6K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.