nanitrianiAvatar border
TS
nanitriani
9 Objek Menyeramkan yang Pernah Muncul di Langit
Pernahkah kamu melihat hal-hal yang mengerikan? Pasti semuanya pernah mengalaminya. Namun, bagaimana jadinya jika hal-hal yang mengerikan itu terlukis di langit? Semakin menakutkan, bukan? Nah, ternyata kejadian seperti itu memang pernah terjadi. Oke, langsung saja, inilah 9 kejadian menyeramkan yang tergambar di langit.  


1. Horror Human Shadow


Bayangan manusia menakutkan muncul di langit Zambia (Afrika) selama satu setengah jam pada tanggal 2 September 2015. Bayangan ini memiliki kepala, badan, ekor, dan lengan. Wujud ini seperti hantu yang sedang mengawasi pusat perbelanjaan di tempat itu dan juga seperti sedang meneror warga sekitar.  Kejadian ini pun langsung menjadi sorotan berita-berita kala itu.


2. Vladimir Putin's Face


Kejadian menyeramkan lainnya tergambar di langit New York pada tanggal 1 Agustus 2015. Ketika sekawanan burung di langit membentuk wajah presiden Rusia yaitu Vladimir Putin. Moment ini diabadikan oleh Sheryl Gilbert ketika dia tengah berjalan-jalan. Sebagian orang menganggap kejadian ini sangat luar biasa, namun sebagian menganggap ini menyeramkan. Vladimir Putin menjabat sebagai presiden sejak Mei, 2012. Kabar ini seketika viral di televisi Rusia dan juga di Amerika Serikat.


3. Floating city


Kota mengapung ini tampak di langit Cina pada tanggal 21 April 2017. Orang-orang memiliki opini yang berbeda tentang kejadian ini. Beberapa dari mereka berpikir bahwa hal ini disebabkan oleh salah satu efek dari proyek rahasia Amerika yang dinamakan “Blue Beam”. Tetapi formasi dari kota mengapung di awan tersebut masih menjadi misteri.


4. Unidentified flying objects


Pada september 2017, penampakan objek terbang berbentuk mangkuk ini muncul di langit Paris. Dan seperti biasa, orang-orang takut akan adanya kehidupan seperti bumi di luar angkasa. Yang pasti, untuk menyikapi penampakan ini, semuanya tergantung pendapat masing-masing saja.


5. Bloody sky


Secara perlahan dan pasti, warna langit berubah menjadi merah seperti berdarah. Kejadian ini tampak di langit Brazil. Warga merasa takut jika ini merupakan tanda berakhirnya dunia semakin dekat, langit seolah memperingatkan kepada umat manusia untuk menjaga bumi. Tetapi, jika dilihat dalam segi ilmu pengetahuan, kejadian ini hanyalah penampakan alam biasa.


6. Spinning spiral


Objek berbentuk spiral ini tampak di langit Norwegia bagian timur pada tahun 2009 lalu. Penampakan ini muncul tepat sebelum matahari terbit. Awalnya sinar ini berbentuk kerucut, dan setelah beberapa saat menjadi spiral. Setelah itu, cahaya spiral ini seolah tertelan oleh lubang hitam. Cukup mengerikan, bukan? Tak hanya itu, wujudnya pun sangat besar, sehingga dapat dilihat sampai ratusan mil jauhnya. Ada yang menyebutkan bahwa fenomena  ini disebabkan oleh badai matahari. Sangat banyak penjelasan akan kejadian yang menggemparkan ini, karena memang banyak teori dari ahli yang berbeda pula.


7. Creepy cloud


Awan yang tak biasa ini muncul pada 9 Maret 2010 selama sunset di beberapa tempat. Anehnya, awan ini diam alias tidak bergerak meskipun angin berhembus kencang. Menyeramkan bukan?


8. Wavy sky


Langit Carolina (Amerika Serikat) bagian selatan ini tampak seperti ombak dari samudera. Meskipun ini bisa dikatakan kejadian yang hanya suatu kebetulan, namun pola langit seperti ini cukup aneh. Jika awan-awan membentuk pola-pola yang berbeda, maka bisa dibilang wajar, namun langit ini memiliki pola yang teratur. Maka, orang-orang menganggap ini merupakan kejadian yang menakutkan.


9. Smoke ring


Awan berbentuk cincin ini tampak di langit Kazakhstan pada 4 April 2015. Orang-orang memiliki opini yang berbeda akan kejadian ini. Sebagian menganggap bahwa ini adalah objek yang terbang di langit, sebagian juga menganggap bahwa ini adalah efek dari cuaca buruk yang melanda kota itu. Berdasarkan ilmu pengetahuan, bentuk awan seperti ini belum pernah dilihat sebelumnya.



Sumber:



Sumber Gambar:

Google Images

nona212
nona212 memberi reputasi
2
22.9K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.