• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pertama di Dunia, Begini Kabar Bayi Kembar 7 Setelah Mereka Dewasa, GOKS BRO !!!

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Pertama di Dunia, Begini Kabar Bayi Kembar 7 Setelah Mereka Dewasa, GOKS BRO !!!


Ibu hamil bayi kembar 7 pertama di dunia berhasil mencatat sejarah baru pada November 1997. Ia adalah Kenny McCaughey yang memimpikan seorang keturunan bersama pasangannya, Bobbi.Bobbi dan Kenny McCaughey ini sebelumnya sudah memiliki anak pertama berjenis kelamin perempuan, Mikayla Marie.



Mikayla Marie, anak pertama mereka lahir pada 3 Januari 1996. Kemudian mereka mencoba obat kesuburan, obat stimulasi ovulasi untuk menambah keturunan lagi. Sampai akhirnya usah merek pun berhasil, Kenny hamil anak kedua mereka.

Tapi rupanya Kenny tidak hanya mengandung 1 bayi, melainkan bayi kembar 7 sekaligus. Sebuah sejarah baru di dunia yang belum pernah terjadi orang mengandung lebih dari 2 anak kembar. Saat itu dokter pun ragu dan memberikan pilihan kepada pasangan ini untuk melanjutkan kehamilan atau tidak.



Pasalnya sang dokter ragu ketujuh anak kembar Bobbi dan Kenny akan bertahan hidup di dalam perut. Mereka juga diberi pilihan untuk mengurangi jumlah bayi yang dikandungnya demi memberi kesempatan hidup sehat bayi lainnya.

Bobbi dan Kenny pun memutuskan untuk mempertahankan ketujuh bayi kembar mereka di dalam perut. Ketika tiba hari kelahiran, nyatanya ketujuh bayi kembar mereka lahir dengan selamat dan sehat. Tim medis yang membantu persalinan Kenny McCaughey saat itu pun sempat terkejut dan heran. Pasalnya belum pernah ada kasus bayi kembar 7 yang berhasil lahir ke dunia tanpa kecacatan.



Sebab ketujuh bayi tersebut lahir prematur dengan berat badan antara 0,9 kg sampai 1,8 kg. Mereka memberi nama ketujuh anak kembarnya, Kenny, Kelsey, Natalie, Brandon, Alexis, Nathan dan Joel. Bahkan ketujuh bayi kembar Bobbi dan Kenny pun masih bertahan hidup hingga detik ini. Puluhan tahun berlalu, ketujuh anak kembar Bobby dan Kenny tumbuh makin dewasa dan membanggakan. Pada tahun 2016 lalu, anak kembar 7 pertama di dunia ini lulus dari Sekolah Tinggi Carlisle di Iowa. Sekarang mereka pun sudah hidup terpisah karena harus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Beberapa dari mereka menerima tawaran kuliah Hannibal-LaGrange University di Missouri.



Sedangkan lainnya ada yang memilih masuk dunia militer dan langsung bekerja.
Kenny Jr, anak kembar pertama menekuni jurusan kontruksi di Des Moines Area Community College. Kelsey, anak kedua menekuni bidang musik di salah satu universitas dan anak ketiga berharap menjadi seorang guru sama seperti anak kelima, Alexis.

Brandon, anak keempat mereka memilih masuk ke dunia militer lalu Nathan anak keenam diketahui menderita ceberal palsy.
Karena itu, Nathan memilih memperlancar bicaranya berjalan agar ia bisa berkarier seperti saudaranya di dunia ilmu pengetahuan.

Sementara Joel, si bungsu melanjutkan kuliahnya di bidang komputer.
Tentu sebuah kebahagian tersendiri bagi pasangan Bobbi dan Kenny McCaughey yang berhasil mempertahankan hidup ketujuh anak kembarnya.


rikatmen sekali manak langsung pitu....
catros
catros memberi reputasi
1
62.3K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.