Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6aecea2e04c8b7678b456f/terlalu-kuat-atlet-cantik-ini-susah-dapat-pacar
Liputan6.com, Jakarta: Selama ini kita selalu melihat kaum wanita bertubuh seksi, molek, halus, lembut dan menggoda. Namun kali ini, gambaran itu berubah setelah kita melihat atlet binaraga wanita, Monica Sinatra. Dia bisa disebut wanita perkasa yang memiliki fisik dan otot-otot besar seperti para pria. Monica mengenal olahraga yang lazimnya digeluti kaum pria sejak dirinya duduk di Sekolah Meneng
Lapor Hansip
08-08-2018 20:15

Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar

Quote:
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar


Liputan6.com, Jakarta: Selama ini kita selalu melihat kaum wanita bertubuh seksi, molek, halus, lembut dan menggoda. Namun kali ini, gambaran itu berubah setelah kita melihat atlet binaraga wanita, Monica Sinatra.
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar
Dia bisa disebut wanita perkasa yang memiliki fisik dan otot-otot besar seperti para pria. Monica mengenal olahraga yang lazimnya digeluti kaum pria sejak dirinya duduk di Sekolah Menengah Pertama.
Punya Badan Sexy, Atlit Cantik Ini Susah Dapat Pacar
"Saat SMP, orang tua malah mengarahkan saya ke olahraga bela diri seperti karate dan muaythai," ucapnya kepada Liputan6.com, Kamis (4/2/2016).

Monica menceritakan, bentuk tubuhnya mulai kekar sejak duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA). Dia sering main di gym untuk membentuk otot-ototnya.
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar
"Ya, saya sering main di gym. Bertemu banyak orang dan mereka menyarankan saya untuk terjun menjadi atlet binaraga," ujarnya.
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar
Sejak badannya menjadi kekar, Monica mengaku kehidupan asmaranya menjadi terganggu. Banyak pria yang takut setelah melihat tubuhnya yang penuh otot.

Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar

"Iya nih banyak (pria) yang takut. Mereka malah tanya kenapa milih seperti ini. Karena saya menyukai dunia ini, lebih baik saya mengesampingkan dulu urusan dengan pria, takut merekanya engga kuat" katanya.
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar
"Sebenarnya ada yang mendekati setelah melihat foto saya di media sosial. Banyak pria yang bilang cantik karena saya pakai baju yang tertutup. Tapi kalau lihat aslinya pasti kabur karna saya kuat mengangkat pria dengan tangan kosong," ujarnya, menceritakan sambil tertawa.
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar
Monica lebih memfokuskan diri sebagai atlet binaraga. Dia bakal tampil di kejuaraan dunia NABBA/WWF Singapura, 5-6 Februari 2016. Dia adalah atlet dari Pengurus Besar Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (PB PERBAFI).
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar

Cekidot aja gan gambarnya di spoiler, awas liur netes


Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar

Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar

Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar

Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar

Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar


http://bola.liputan6.com/read/242986...ah-dapat-pacar

Quote:
ayo gan, wani opo ora? emoticon-Big Grin
Diubah oleh agnezstrong
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar
08-08-2018 20:23
semok bro emoticon-Genit
0 0
0
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar
08-08-2018 20:24
serem
0 0
0
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar
08-08-2018 20:25
Jujur aja gw juga takut emoticon-Takut

Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar

Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar
0 0
0
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar
08-08-2018 20:25
#RIPPEDPUSSY
0 0
0
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar
08-08-2018 20:27
uanjirr kerenn kotak kotak gituu broo badannyaa.. mantulll
0 0
0
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar
08-08-2018 20:31
Cantik tapi ane emang takut liat yg keker serasa liat preman. Hahahaha kasian tapi tomboy kagak segitunya juga
0 0
0
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar
08-08-2018 20:36
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar
08-08-2018 20:53
Quote:Original Posted By matthysse67
semok bro emoticon-Genit


idaman lo bre emoticon-Big Grin
0 0
0
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar
08-08-2018 20:58
wauw tahan banting nih klo jd bini emoticon-Cool
0 0
0
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar
08-08-2018 21:10
kalau udah pms mungkin udah main banting aja ni si mbak emoticon-Ngakak
0 0
0
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar
08-08-2018 21:12
Buseng emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow
0 0
0
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar
08-08-2018 21:55
laki,nya tiap hari muter lagu Bojo Galak emoticon-Big Grin
0 0
0
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar
08-08-2018 22:58
Quote:Original Posted By emu99
laki,nya tiap hari muter lagu Bojo Galak emoticon-Big Grin


emoticon-Leh Uga
0 0
0
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar
08-08-2018 22:58
cantik sih. tpi geli aja liat badanya
gaada yg bikin nganu nya emoticon-Takut (S)
0 3
-3
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar
09-08-2018 05:18
Quote:Original Posted By iyan.raambo123
wauw tahan banting nih klo jd bini emoticon-Cool


ente yg tahan dibanting?
0 0
0
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar
09-08-2018 05:31
perkasa di tempat pitnes belum tentu perkasa di dapur ama di kasur
0 0
0
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar
09-08-2018 07:50
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar
09-08-2018 08:03
hahahahahaha....

medeni......emoticon-Cape d...
0 0
0
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar
09-08-2018 09:02
Balasan post Riz2T
Quote:Original Posted By Riz2T
Terlalu Kuat, Atlet Cantik Ini Susah Dapat Pacar


FUTURAMA REFERENCE emoticon-2 Jempol
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia