• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dapet Tas Branded dengan Harga Miring? Jangan-jangan KW, Cari Tahu Bedanya!

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Dapet Tas Branded dengan Harga Miring? Jangan-jangan KW, Cari Tahu Bedanya!


Beberapa waktu lalu, heboh isu tas Hermes milik Syahrini yang diduga KW atau palsu. Seorang penjual tas mewah di Singapura, @naznazif1 pernah mengunggah Instagram Story tentang hal ini.


Hal ini pun membuat publik menduga bahwa tas branded punya Incess itu palsu. Tapi, kebenaraan tentang hal ini masih dipertanyakan. Karena penyanyi lagu Sesuatu tersebut belum memberikan keterangan sampai saat ini.


Nah, daripada menduga-duga, lebih baik belajar mengenali ciri-ciri yang asli dan yang KW mulai dari sekarang. Biar kalau kamu nggak gampang tergiur dengan ahrga murahnya. Kalau ketahuan paslu, malu sendiri jadinya.


Lihat cetakan mereknya untuk mengetahui barang ini asli atau palsu



Banyak sekali merek terkenal yang produknya dipalsukan. Tapi hal ini bisa dipastikan dengan melihat cetakan mereknya. Masing-masing brand memiliki ciri khas khusus seperti pola monogram pada merek Gucci, Fendi, dan Louis Vuitton.


Karena kualitasnya dijaga, maka perhatikan detail tiap produknya



Salah satu brand yang sering dipalsukan adalah Louis Vuitton. Tas dengan seri Neverfull ini banyak sekali versi KW-nya di pasaran. Biar nggak tertipu, lihat bagian lebar talinya. Karena yang asli talinya lebih lebar dan berbahan dasar inferior.


Punya karakteristik bahan yang khas



Tentu saja yang asli bahannya akan lebih bagus dan berkualitas. Tapi kini banyak produk KW yang bahannya hampir mirip. Sebelas duabelas lah sama yang palsu. Jadi kita harus hati-hati dan cermat.


Pastikan kamu sudah mengecek karakteristik produk tersebut di website resmi untuk mengetahui bagaimana tekstur bahan saat disentuh. Hal ini akan sangat membantu saat kamu akan membelinya.


Teliti bagian kancing dan retsletingnya



Biasanya tas branded dengan harga mahal memiliki ciri khas berupa cetakan logo di bagian retsleting, kancing, atau penjepit logam. Jadi pastikan kamu nggak melewatkan bagian ini. Cek dengan benar agar tidak tertipu.


Yang asli, jahitannya selalu rapi dan tidak ada yang rusak sedikit pun



Karena kebanyakan produk merupakan handmade atau buatan tangan, maka hasilnya pasti sempurna. Tidak mungkin ada jahitan yang terlepas. Dan jahitannya juga tidak akan berubah warna meski sudah dipakai dalam waktu lama.


Selain itu, perancang tas juga memiliki ciri khas tertentu dan unik dengan jumlah jahitan yang sudah dipastikan. Misalnya kantong di Chanel bahan kulit domba akan selalu berjumlah 10/12 jahitan.


Lihat dulu sertifikat otentifikasi dan pengemasan tas tersebut



Beberapa merek seperti Chanel selalu memberikan sertifikat untuk setiap tas mewahnya. Hal ini akan memudahkan dalam melihat keasliannya. Tapi ada juga brand yang tidak menyediakan seperti Hermes. Untuk model yang seperti ini kamu bisa melihat pengemasannya. Karena desainer terkenal akan membalut tas spesialnya dengan packaging yang mewah.


Terakhir, tentu saja dari harganya



Sudah bisa dipastikan bahwa tas asli harganya akan mahal. Kalau kamu ditawari dengan harga yang jauh dibawah harga pasar, sudah bisa dipastikan bahwa itu produk KW.

Sekarang udah tahu 'kan apa bedanya. Jadi jangan sampai tertukar ya. Kalau misal ada dana, investasi dengan membeli tas mewah ini fine-fine aja kok.


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/tips/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Kebiasaan "Aneh" Wanita Perancis: Mati-matian Mempertahankan Mata Panda, Kenapa?

- Jangan Berkecil Hati Punya Badan Mungil, Kamu Juga Bisa Tampil Memikat Bak Shandy Aulia!

- Posisi Kancing Kemeja Cowok dan Cewek Itu Selalu Berlawanan, Pada Nyadar Nggak?

anasabila
4iinch
nona212
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
16.3K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.