garempentriAvatar border
TS
garempentri
5 Film Denzel Washington yang Harus Kamu Tonton!


Penikmat film pasti familiar dengan Denzel Washington. Aktor karismatik yang satu ini memang sudah dikenal akan kualitas aktingnya dalam peran-peran di sejumlah film. Tak tanggung-tanggung kepiawaiannya dalam akting berhasil membuatnya membawa pulang penghargaan dari berbagai ajang seperti Golden Globe Awards, Academy Award, Tony Award hingga Oscar.

Dari sekian banyak deretan film yang telah dibintanginya, ada beberapa rekomendasi film Denzel Washington dari ane yang wajib kamu tonton Gan!


Malcom X (1992)



Film ini mengangkat kisah penting dalam hidup Malcolm X (Denzel Washington), seorang figur legenda. Ia merupakan menteri Amerika beragama Islam yang dikenal dengan sosoknya yang berani dalam memperjuangkan hak azasi manusia khususnya bagi kaum kulit hitam. Film ini kemudian mengangkat beragam kisah penting dalam hidup Malcom X. Mulai dari kehidupan kriminal, hingga serangkaian peristiwa dalam hidupnya sebelum akhirnya harus wafat terbunuh.Meski berdurasi cukup panjang, namun akting Denzel Washington dalam film ini akan membuat kamu tidak bosan menonton sepanjang filmnya.


Man on Fire (2004)



Dalam film garapan Tony Scott ini, Denzel Washington berperan sebagai John Creasy, seorang mantan agen CIA dan marinir yang menjadi pengawal Lupita Ramos (Dakota Fanning), gadis kecil yang merupakan putri pengusaha kaya Samuel Ramos (Marc Anthony). Ketika Creasy mulai membuka diri dan mulai dekat dengan anak majikannya tersebut, seorang pria bersenjata menculik Lupita. Creasy pun harus berjuang mati-matian mencari tahu kelompok penculik tersebut dan membalas aksi mereka. Agan tak hanya bisa menampilkan adegan action dan akting yang memukau dari Denzel Washington dalam film ini, namun juga dibuat terpukau dengan sinergi yang kuat antar Denzel dengan aktris cilik Dakota Fanning yang jadi kekuatan utama dalam film tersebut.


American Gangster (2007)




Film yang tayang tahun 2007 silam ini mengangkat kisah nyata kehidupan Frank Lucas (Denzel Washington), seorang sopir pribadi raja narkoba, Ellsworth ‘Bumpy’ Johnson. Setelah kematian bosnya, Frank berhasil membangun kerajaan narkobanya sendiri melebihi kesuksesan mantan bosnya. Hingga akhirnya seorang detektif bernama Richie Roberts (Russel Crowe) mulai mencium peranan besar orang kulit hitam dalam peredaran obat-obat terlarang. Kekuatan akting dan kolaborasi ciamik Denzel dan Russel Crowe di film ini begitu nikmat ditonton hingga akhirnya menuai pujian dari mayoritas kritikus film dan penikmat film loh.


Training Day (2001)



Penggemar Denzel Washington juga tak boleh lewatkan film karya Antoine Fuqua ini. Training Day yang tayang pada tahun 2001 silam ini berhasil membawa Denzel meraih Oscar dalam kategori Best Actor.Dalam film ini, Denzel berperan sebagai Alonzo Harris, seorang perwira senior narkotika yang korup, urakan dan sering menjalankan pekerjaan tidak dengan prosedur kepolisian. Ini membuat partner barunya Jake Hoyt (Ethan Hawke) merasa bingung dan seperti dijebak.


The Equalizer 2 (2018)



Film terbaru yang dibintangi Denzel Washington ini juga wajib banget kamu tonton Gan! Sebelumnya The Equalizer 2 adalah lanjutan dari film pertama yang dirilis pada 2014 lalu. Empat tahun berselang dari film pertamanya, Denzel Washington dalam The Equalizer 2 masih tetap menunjukan pesona kerennya sebagai seorang pembunuh mematikan yang suka membantu orang.

Dalam The Equalizer 2, diceritakan kisah Robert McCall (Denzel Washington) seorang mantan angen rahasia yang selalu berusaha memberikan keadilan bagi mereka yang membutuhkan. Hingga suatu saat, ia mengetahui sahabat lamanya, Susan Plummer (Melissa Leo) menjadi korban pemunuhan yang dilakukan musuhnya. Bagi McCall, ini adalah panggilan perang. Kini ia harus mencari tahu siapa yang telah membunuh sang sahabat untuk membalaskan dendamnya.

Film The Equalizer 2 kembali diarahkan oleh sutradara Antoine Fuqua. Sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh Michael Sloan dan Richard Lindheim. The Equalizer 2 juga disebut-sebut akan lebih menegangkan dibanding film pertamanya.



cumipun usia tak lagi muda, namun dalam trailer yang telah dirilis Agan bisa lihat kepiawaian Denzel Washington dalam melakukan aksi laga epik yang bikin pertarungan terlihat sadis dan seru disaat bersamaan.
Makin penasaran sama film terbaru Denzel Washington ini?
The Equalizer 2 sebentar lagi rilis di Indonesia. Jangan lupa saksikan langsung The Equalizer 2 di bioskop-bioskop kesayangan ya Gan!

emoticon-2 Jempol



Tambahan kaskuser:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh garempentri 09-08-2018 14:35
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
45.6K
218
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.