Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
98
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b699552c1d77006098b4567/ketika-ilustrasi-mulai-berbicara
Pada kesempatan ini ane mau membagikan gambar-gambar sederhana yang mungkin akan mengingatkan tentang masa lalu dan masa sekarang dan tentang kejadian-kejadian yang sering kita jumpai dikehidupan nyata ini ya gan, semoga pesan-pesan dalam gambar ini bermanfaat dan tentunya bisa kita petik hikmahnya ya gan.
Lapor Hansip
07-08-2018 19:49

Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Past Hot Thread
Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara
Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara


Quote:
Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara
Salam sejahtera untuk kita semua,
Pada kesempatan ini ane mau membagikan gambar-gambar sederhana yang mungkin akan mengingatkan tentang masa lalu dan masa sekarang dan tentang kejadian-kejadian yang sering kita jumpai dikehidupan nyata ini ya gan,
semoga pesan-pesan dalam gambar ini bermanfaat dan tentunya bisa kita petik hikmahnya ya gan emoticon-Smilie

Langsung aja ya gan...
Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara


Quote:
1. Dulu dan Sekarang

Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Gimana gan apa dulu pernah ada yang ngalamin kejadian seperti diatas? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Gambar ini menceritakan perbedaan antara jaman dulu dan jaman sekarang, masih ingat?
Jika disekolah kita melakukan pelanggaran ataupun kita mendapatkan nilai jelek kemudian sang guru memarahi/menjewer telinga kita, kemudian sampai dirumah kita menceritakan kepada orang tua kita, apa yang akan terjadi bukannya malah dibela tapi bisa-bisa kita malah tambah di omelin bahkan bisa dijewer hingga telinga kita merah membara.. Sakittt.. wkwkwk tapi sebenernya itu demi kebaikan kita sendiri sih, beda cerita dengan jaman sekarang..

Sekarang sih kalau anak dijewer guru kemudian anak nglaporin ke orang tuanya, orang tuanya gak terima bisa bahaya tuh 😂😂


Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Quote:
2. Media

Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Gambar diatas menceritakan bagaimana semua bisa di edit, sekarang lagi marak-maraknya berita-berita hoax, semua bisa dibolak-balik
Belum tentu yang kita lihat di media itu fakta sesuai dilapangan, jadi kita harus hati-hati mempercayai segala berita yang beredar sebelum kita mencari sumber yang dapat dipercaya dan juga jangan asal main share aja emoticon-Big Grin


Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Quote:
3. Hilangnya Pohon

Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Menyedihkan sekali..
Gambar dua orang yang menginginkan pohon-pohon itu untuk tetap ada, namun sayang pohon-pohon itu sudah dotebang dan sebentar lagi akan dibangun gedung-gedung.. emoticon-Frownemoticon-Frown


Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Quote:
4.Semua Ingin Dimiliki

Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Gambar bagaimana sifat rakusnya manusia, semua ingin dimilikinya, dari gunung, pohon, hewan, ikan bahkan langitpun ingin dikuasainya


Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Quote:
5. Keterbatasan Bukan Akhir Segalanya

Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Dua orang yang satu memiliki fisik yang lengkap dan satu lagi memilik fisik yang kurang, gambar ini mengajarkan bahwa keterbasan bukan halangan untuk tetap bekerja tanpa mengharap iba dari manusia..
Sungguh luar biasa ya gan!


Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Quote:
6. Cekrek-Uplod

Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Perbedaan dulu dan sekarang, dulu kalau olahraga ya tinggal olahraga saja, kalau sekarang pokoknya ya gitu deh, dikit-dikit selfie dikit-dikit di upload, seakan-akan dunia harus tau apa yang sedang ia lakukan


Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Quote:
7. Perkembangan Tekhnologi

Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Dulu, sebelum tekhnologi berkembang seperti saat ini bertemu dengan orang yang disayang adalah hal yang sangat menyenangkan
Bisa cerita ngobrol-ngobrol segala hal, namun seiring perkembangan zaman ketika bertemu maupun berkumpul, orang lebih sibuk dengan gadgetnya masing-masing
Sehingga pertemuan tak lagi berkesan emoticon-Frownemoticon-Frown


Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Quote:
8. Setiap Manusia Memiliki Cara Berfikir Masing-Masing

Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Gambar ini menjelaskan bahwa setiap individu/kelompok pasti memiliki perbedaan dalam berfikir, Apa yang menurut kita benar belum tentu orang lain juga menganggapnya benar, meski begitu seharusnya perbedaan tak perlu diperdebatkan apalagi saling bermusuhan hanya karena pemikiran yang tak sama emoticon-Smilie


Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Quote:
9. Otak Dan Buku

Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Buku itu ibaratbair dan otak seperti tumbuhan, agar otak bisa berkembang kita perlu membaca buku.
Simple sih tapo banyak orang yang malas membaca ... hehehe


Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Quote:
10. Pohon = Paru-Paru

Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Pohon itu ibarat paru-paru didalam tubuh kita, kalau paru-paru kita rusak kita akan sulit bernafas, menebang pohon dan menghancurkan tanaman akan kurangi oksigen dan kita tidak bisa benafas emoticon-Frown


Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Quote:
11. Kita Lahir Sebagai Pemenang

Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Dari ratusan juta sel sperma (dalam
ilmu biologi menyebut 100jt-700jt sel sperma) yang keluar dari ayah, untuk menuju satu tujuan yakni sel telur ibu. Terjadi kompetisi yang sangat dahsyat ketika ratusan juta sel sperma menuju
ke satu sel telur, karena yang bisa diterima dan
mampu membuahi hanya 1 sel sperma saja.
Perjuangan ratusan juta sel sperma begitu berat untuk bisa masuk ke sel telur, karena harus
melawan anti bodi dan kondisi keasaman didalam rahim yang mampu membunuh sel sperma
tersebut. Dan akhirnya hanya 1 sel sperma saja yang mampu bertahan dan berhasil memasuki sel telur untuk melakukan pembuahan. Dan sel sperma itu adalah (asal-muasal) kita yang telah memenangkan kompetisi dari ratusan juta sel sperma lainnya.
Itu menandakan bahwa Tuhan menciptakan kita dari sebuah perlombaan yang hebat, dan kitalah yang jadi pemenangnya.
Jadi tidak seharusnya kita merasa minder dan rendah diri


Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Quote:
12. Nikmatilah Hal-Hal Kecil

Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Nikmatilah hal-hal kecil yang bisa membuat kita bahagia dan tertawa, meski orang lain menganggap kita aneh dan gila.. emoticon-Big Grin


Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Quote:
13. Kita Lahir Untuk Saling Menyayangi

Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Kita lahir kedunia untuk saling menyayangi bukan untuk saling membenci ya gan


Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Quote:
14. Ego Manusia

Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Sebuah ilustrasi yang menggambarkan ego manusia yang ingin enaknya endiri..
Manusia seharusnya bisa saling tolong menolong, setelah ditolong jangan sampai melupakan jasa orang yang telah menolong
Seperti pepatah kacang lupa pada kulitnya


Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Quote:
15. Visi Yang Bagus

Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Meskipun sudah tua namun memiliki visi yang bagus untuk masa depan


Quote:
Demikian Thread sederhana dari ane
Kurang dan lebihnya ane mohon maaf gan emoticon-Kiss
Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara




Quote:
Sumber Referensi
Diubah oleh agung.falsafah
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara
08-08-2018 11:35
no 2 PALLYWOOD

produser media hoax terbesar by palestina jancuk
0 0
0
Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara
08-08-2018 11:36
dulu dan sekarang emoticon-Embarrassment

begitulah memang emoticon-linux2
0 0
0
Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara
08-08-2018 11:37
simple tapi ngena... jleb bingits
0 0
0
Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara
08-08-2018 11:41
Jaman sekarang,,banyak fake,,pengen dikenal bagus di dunia maya,,
Real lifenya ,,entahlah
0 0
0
Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara
08-08-2018 11:42
No. 11 ane kurang setuju gan, kita itu lahir sebagai pemalas, 1 sel sperma menunggu di belakang sel sperma yg lain yg sedang berusaha menembus dinding sel telur, ketika dinding tsb lemah, 1 sel sperma tsb langsung meluncur dan berhasil masuk tanpa bersusah payah terlebih dahulu emoticon-Ngakak
Diubah oleh Exogenexuz
0 0
0
Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara
08-08-2018 11:44
temen ane ada tuh gan yg nomor 6. ceritanya dia ikut fitnes dan tiap pagi ato sore siap² dari kos ke tempat fitness lengkap dengan tas ama botol minum tupperw*re nya gan, yg bikin ane ngakak sama temen ane. bukannya dia fokus fitness malah dia buat wa story lagi fitness dengan handuk dilengan, sambil ngos ngosan, yaa walhasil badannya gembrot sampe skrng dan gak fitness lagi
Pejwan gann

emoticon-Wakaka
Diubah oleh mcmisterious
0 0
0
Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara
08-08-2018 11:45
tritnya keceh badeh pemirsah...point2nya begitu menyentil nurani
emoticon-2 Jempol
Diubah oleh dmega
0 0
0
Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara
08-08-2018 11:47
Bagus2 breh gambarnya..

Mengandung banyak makna.. emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara
08-08-2018 11:48
manusia .... aja emoticon-Mad
0 0
0
Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara
08-08-2018 11:50
Musnahkan manusia emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara
08-08-2018 11:51
Nyentil sekali emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara
08-08-2018 11:53
maka nya lw jgn colay melulu tong...

Ketika Ilustrasi Mulai BerbicaraKetika Ilustrasi Mulai BerbicaraKetika Ilustrasi Mulai Berbicara

Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara

Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara
0 0
0
Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara
08-08-2018 11:55
infonya Boljug gan, Nice info banget..
maaf ane belum ISO, belum bisa kasih cendol/bata, jadi ane sumbang rating 5 aja gan emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star

Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara


bagi cendolnya dong gan..
(yg ngasih cendol semoga byk rejeki, sukses semuanya, makin ganteng/cantik, panjang umur dan sehat selalu) emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara
08-08-2018 11:59
Semoga Kebiasaan Baik Tidak Punah.... emoticon-norose
emoticon-Traveller
0 0
0
Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara
08-08-2018 12:04
Wkwkwk bener banget rata2
0 0
0
Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara
08-08-2018 12:07
Tergantung cara Otak kemanusiaan/kemahkluk hidup berotak memahaminya brey
0 0
0
Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara
08-08-2018 12:10
Jangan egois gan.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara
08-08-2018 12:21
itulah manusia dengan segala... emoticon-Kaskus Radio
0 0
0
Ketika Ilustrasi Mulai Berbicara
08-08-2018 12:26
trus kita harus gimana dong??
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia