• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)


Salah satu hal yang menyebalkan dari orang pacaran adalah, mereka doyan banget pamer kemesraan. Misalnya pegangan tangan ketika berjalan di mall, suap-suapan pas di restoran, berkelahi di jalanan. Parah banget deh pokoknya.Sampai-sampai para jomblo dibikin panas karena iri dan juga jijik. Nah, kalau kamu termasuk orang yang doyan pamer seperti ini, ane saranin untuk tidak lagi melakukannya. Jangan sampai pengalaman buruk pria ini terjadi kepadamu.



Cowok ini berniat pamer harta dan juga pamer kalau dia punya pacar yang cantik. Dia menyindir cowok-cowok lain yang kalau tiap ngisi BBM di pom bensin, kudu turun dulu untuk membuka jok. Beda dengan dirinya yang punya motor lebih besar dan tangkinya di depan. Jadi, kalau ngisi BBM nggak perlu turun. Sayangnya, hal buruk terjadi tak lama setelah dia pamer harta dan pamer cewek.



Cuma butuh 6 hari setelah statusnya yang penuh sindiran, dia malah putus sama pacar yang dia bangga-banggakan tadi. Cowok ini ngejek jomblo tanggal 13 Juli, dan tanggal 19 Juli dia merana kesepian sambil bersandar di pagar. Seharusnya pagarnya dialiri listrik, biar lebih mantep.

Lagian, masih pake motor kayak gitu aja pamernya udah kayak orang yang punya harta tujuh turunan tujuh tanjakan. Kalau memikat cewek dengan harta, yakinlah masih ada orang yang lebih kaya dari dirimu. Sekarang ceweknya malah pacaran sama petugas SBPU. Nggak perlu permasalahin turun atau tidak saat mengisi BBM, karena pacarnya yang sekarang berkuasa penuh mau ngisi bensin atau ngisi TTS.


piye ?????????
Diubah oleh matthysse67 07-08-2018 00:40
1
43.4K
302
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.