Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
302
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b68e9ff947868fa098b4569/ngejek-jomblo--suka-pamer-harta-6-hari-berselang-malah-putus-lol
Salah satu hal yang menyebalkan dari orang pacaran adalah, mereka doyan banget pamer kemesraan. Misalnya pegangan tangan ketika berjalan di mall, suap-suapan pas di restoran, berkelahi di jalanan. Parah banget deh pokoknya. Sampai-sampai para jomblo dibikin panas karena iri dan juga jijik. Nah, kalau kamu termasuk orang yang doyan pamer seperti ini, ane saranin untuk tidak lagi melakukannya.
Lapor Hansip
07-08-2018 07:38

Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 4 Hari Berselang Malah Putus (LOL)

Past Hot Thread
Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)

Salah satu hal yang menyebalkan dari orang pacaran adalah, mereka doyan banget pamer kemesraan. Misalnya pegangan tangan ketika berjalan di mall, suap-suapan pas di restoran, berkelahi di jalanan. Parah banget deh pokoknya. Sampai-sampai para jomblo dibikin panas karena iri dan juga jijik. Nah, kalau kamu termasuk orang yang doyan pamer seperti ini, ane saranin untuk tidak lagi melakukannya. Jangan sampai pengalaman buruk pria ini terjadi kepadamu.

Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)

Cowok ini berniat pamer harta dan juga pamer kalau dia punya pacar yang cantik. Dia menyindir cowok-cowok lain yang kalau tiap ngisi BBM di pom bensin, kudu turun dulu untuk membuka jok. Beda dengan dirinya yang punya motor lebih besar dan tangkinya di depan. Jadi, kalau ngisi BBM nggak perlu turun. Sayangnya, hal buruk terjadi tak lama setelah dia pamer harta dan pamer cewek.

Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)

Cuma butuh 6 hari setelah statusnya yang penuh sindiran, dia malah putus sama pacar yang dia bangga-banggakan tadi. Cowok ini ngejek jomblo tanggal 13 Juli, dan tanggal 19 Juli dia merana kesepian sambil bersandar di pagar. Seharusnya pagarnya dialiri listrik, biar lebih mantep.

Lagian, masih pake motor kayak gitu aja pamernya udah kayak orang yang punya harta tujuh turunan tujuh tanjakan. Kalau memikat cewek dengan harta, yakinlah masih ada orang yang lebih kaya dari dirimu. Sekarang ceweknya malah pacaran sama petugas SBPU. Nggak perlu permasalahin turun atau tidak saat mengisi BBM, karena pacarnya yang sekarang berkuasa penuh mau ngisi bensin atau ngisi TTS.


piye ?????????
Diubah oleh matthysse67
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 16
Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)
08-08-2018 11:14
saya pake matic Merk NMAX kagak turun biasa aja
0 0
0
Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)
08-08-2018 11:14
walik dulu dah emoticon-Traveller
1 0
1
Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)
08-08-2018 11:14
MANUSIA SAMPAH
0 0
0
Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)
08-08-2018 11:14
EZ LOSE emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)
08-08-2018 11:15
Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)
Ngisi TTS
0 0
0
Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)
08-08-2018 11:18
Quote:Original Posted By seifer87
jgnnya motor, ane naik mobil aja isi bensin ttp turun kok..
songong amat tuh bocah emoticon-Ngakak


ya iya lah... trus yg nutup tangki siapa emoticon-Ngakak
0 0
0
Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)
08-08-2018 11:18
wkwkwkwk nasib anak alay mahhh emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)
08-08-2018 11:18
bawa xmax gak turun dr motor padahal
0 0
0
Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)
08-08-2018 11:19
MAMPUSemoticon-Leh Uga
0 0
0
Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)
08-08-2018 11:19
Kakean pola se emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)
08-08-2018 11:20
mau pamer kok pake scorpio jadul, motor matic sekarang harganya lebih mahal mungkin dia lupa emoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)
08-08-2018 11:20
pasti kalah sama cow yg bawa mobil...mobil ga perlu turun jg klo ngisi bensin
0 0
0
Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)
08-08-2018 11:21
Yaelah motor masih bapak lo yg beliin aja belagu amat
0 0
0
Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)
08-08-2018 11:21
Balasan post seifer87
iyah mobil ini yah gan
Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)
Quote:Original Posted By seifer87
jgnnya motor, ane naik mobil aja isi bensin ttp turun kok..
songong amat tuh bocah emoticon-Ngakak


Diubah oleh hendarsyahss
0 0
0
Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)
08-08-2018 11:22
Dia putus sama ceweknya atau putus sama hartanya nih? emoticon-Ngakak
0 0
0
Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)
08-08-2018 11:23
numpang ngakak aja dah emoticon-Ngakak
0 0
0
Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)
08-08-2018 11:24
ane sumpah kagak pernah nemu aneh2 macam gini difb ane, kok si ts nemu aja yang ginian emoticon-Ngakak
Diubah oleh ironhuman
0 0
0
Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)
08-08-2018 11:24
Motor belasan juta aja belagu emoticon-Hammer
Ane punya kamus 9 milyar biasa aja emoticon-Cool
0 0
0
Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)
08-08-2018 11:26
"Seharusnya pagarnya dialiri listrik, biar lebih mantep."emoticon-Wkwkwk

"Sekarang ceweknya malah pacaran sama petugas SBPU."emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Ngejek Jomblo & Suka Pamer Harta, 6 Hari Berselang Malah Putus (LOL)
08-08-2018 11:28
Si TS udah izin gk sm org yg bersangkutan?.
0 0
0
Halaman 6 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia