Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
10004
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b34643adac13ed2378b456a/official-lounge-xiaomi-redmi-note-5-pro---all-rounder
Xiaomi Redmi Note 5 - All Rounder MIUI 10 stable sudah diluncurkan! - Bagi yang dari MIUI 9 global sebelumnya, baik resmi TAM ataupun global, bisa tinggal cek apakah ada dapat notif update nya. Harap bersabar, karena rolling update akan terjadi bergilir selama 1-2 minggu ke depan. Jika update nya hilang, jangan panik, bisa tunggu dulu. - Tapi kalau tidak mau menunggu, mo langsung tes, bisa downloa
Lapor Hansip
28-06-2018 11:29

[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder

[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 - All Rounder


MIUI 10 stable sudah diluncurkan!
Panduan update MIUI 10


Redmi Note 5 sudah turun harga. Varian 6/64 GB juga sudah tersedia secara resmi.

[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder
*gambar sengaja tidak dispoiler

Intro

Harga lama sebelum 16 Juli 2018

Harga lama sebelum 6 September 2018

Gila, dari harga launching awal, naik 100 ribu. Sekarang malah turun lagi 300 ribu emoticon-Hammer (S) Varian 6/64 GB juga sudah resmi, tapi jauh sekali bedanya. Harga baru per 6 September 2018 dari cuitan twitter Mi Indonesia.
Redmi Note 5 (3+32) - Rp 2.399.000 - 2,4 juta
Redmi Note 5 (4+64) - Rp 2.799.000 - 2,8 juta
Redmi Note 5 (6+64) - Rp 3.499.000 - 3,5 juta
Semua model sama persis speknya, cuma beda di RAM dan ROM nya saja. Harga di atas adalah harga official. Beberapa agan bahkan bisa dapat yang resmi TAM 4/64 cuma di 2,7 juta. Dengan begini, maka semakin berkurang selisih harga distri (per 6 September 2018, masih selisih sekitar 400 ribu dengan harga baru ini).

==================================================
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News
Kabar gembira bagi yang tidak sengaja bricked RN5 nya karena ARP

Kabar gembira


WARNING!!!

JANGAN PERNAH UPDATE KE 9.5.19.0!!!


Karena versi tersebut sudah ada ARP (Anti Rollback Protection). Untuk selengkapnya lihat di sini.
Untuk lebih detailnya, liat index bagian ARP.

=============================

Bagi yang mo beli garansi distributor, terutama RN5 versi China, kotak merah, tulisan mandarin, model MEE7S, perhatikan beberapa jenis kutukan ini.

=============================

Sejak negara api menyerang, terjadilah pertempuran sengit antara asuske dan miruto.
snsv vs iw

Bagi yang mo komparasi, silahkan lanjutkan di trit komparasi. Kalau nekat masih sering "diskusi" secara OOT, siap2 menghadapi apocalypse terhadap id agan.

Warning dari Momod [Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder
Quote:Original Posted By K.U.M.A.R.A
Buat yang mau bahas tentang Redmi Note 5 silahkan dilanjutkan dengan baik.
Yang mau komparasi silahkan ke "Thread Komparasi" sudah ada di-sticky.
Yang mau rusuh silahkan dilanjut biar nanti ane tindak langsung.

emoticon-Salaman

Quote:Original Posted By jakartadogdown
diskusi sesuai topik ya agan-agan
jangan ngerusuh, kalo yang ga sayang sama idnya diperbolehkan ngerusuh
syarat dan ketentuan berlaku yah kalo yang ga sayang id nya.

emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-shakehand emoticon-shakehand

==================================================

Panduan laporan Field Report (FR)
Panduan FR


Petunjuk tempat di mana bisa beli
Tempat beli RN5

========================================

Berhubung strategi penjualan siomay yang memang sengaja membuat stoknya sangat terbatas, jadi ini termasuk barang Ghoib.
Ghoib

Bagi yang ingin bertanya tentang ketersediaan stok atau kapan stoknya dipindah ke alam manusia, silahkan pantau beberapa page terakhir dari trit untuk mendapatkan update terbaru. Ane tidak sanggup untuk update lagi, karena satu hari bisa loncat 5-10 page.
Diubah oleh rn5whyred
profile-picture
nona212 memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 281 dari 473
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder
08-08-2018 07:18
Balasan post rey3d
Quote:Original Posted By rey3d


Agan berhasil flash ke cina stable? Caranya? Saya buka xiaomi tools langsung donwload global udah coba beberapa kali, kalo udah berhasil gampang itu gan tgl bind acc,


Cuma download saja gan.. Gak ke flash..

Quote:Original Posted By Joenakkbaik


Gan kita senasib nih keknya 1 seller, sudah nemu pencerahan?



Belum gan.. Masih nunggu mbok jamu lewat lagi hehe...
.

Diubah oleh ebk76
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder
08-08-2018 07:38
Balasan post ebk76
Quote:Original Posted By ebk76


Cuma download saja gan.. Gak ke flash..




Belum gan.. Masih nunggu mbok jamu lewat lagi hehe...
.



Ohhh pantesan, ini masalahnya kita sama rom abal2 gak bisa bind acc sama fake UBL, agan udah coba metode sideload?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder
08-08-2018 07:50
Quote:Original Posted By Pujolzzone
Nanya dong gan... Bingung nih mau pilih garansi tam apa distributor.. Klo masalah klaim di tam ribet gak sih? Sama klo beli di tam emang 100% bakal ponselnya gak bakal kena masalah dll?


Quote:Original Posted By ariofebri
permisi gan nubi mau nanya
mau beli whyred buat gantiin mido bini ane yg udah mulai rada edan krn ghos touch menggila
kira2 untung & ruginya beli whyred distri apa ya?
ane kurang mengerti masalah rom, false unlock, anti-anti, mohon pencerahannya


Hehehe... Ngga ada yg berani jamin 100% barang resmi ngga akan ada masalah emoticon-Smilie Namanya produk tetep ada kemungkinan cacat produksi, itulah saat garansi digunakan.

Kalo untung rugi barang distri vs resmi, silakan baca page one. TS udah merangkum semua dgn lengkap (termasuk fake unlock dll).

Kebetulan ane beli rn5 4/64GB distri (global version, dus orange, garansi Bless, harga 3,06jt sebelum libur Lebaran) dan rn5 4/64GB resmi TAM.
Rn5 distri ane matot alias koit di hari ke-15. Ane kirim balik ke penjual (toko) di Roxy dan diganti baru (butuh sktr 2 minggu dr barang diterima toko bdsk tracking JNE sampe dpt kabar diganti baru). Temen2 ane kaget, distri ganti baru dlm waktu secepat itu. Pengalaman di rn3 & rn4 temen ada yg makan waktu sampe 3bln utk penggantian baru.
Krn ngga ada kabar di range 2 minggu itu, ane beli rn5 resmi TAM emoticon-Big Grin
Btw, rn5 distri ane yg rusak diganti baru tp dpt China version, dus merah, unlocked (ngga jelas unlock beneran/fake krn langsung dibeli temen).
Di thread ini ane belum baca yg klaim ganti baru ke TAM. Tp utk ganti LCD (krn burn in) sudah ada & dilayani dgn baik.

IMHO, bisa ngoprek / mau belajar ngoprek / punya temen jago ngoprek boleh coba ambil distri china version (krn barang lebih murah > 20% dr harga resmi TAM). Kalo ngga ngerti ngoprek mending cari resmi TAM ato coba distri global version dus orange (pastiin yg unlocked ke sellernya).

The choice is always yours...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder
08-08-2018 07:59
Balasan post Fergoy
Quote:Original Posted By Fergoy
Bagi agan" yang menggunakan provider si merah (telshit) tanda tangan petisi ini dong.
Gilak bener youtube dibuat auto restricted mode dan ga bisa balas komentar orangemoticon-Hammer2
Provider yang lain ada kena juga ga ya?


Ane jg pny mslh sama, tp apa ya krn provider? Soalna saya ngalamin ini stlh updte os baru, sblmnya ga prnh kek gni.
Da salah satu cara tgl restart hp beres, tp kdg2 jg sering auto restricted lg. Atau bsa jg pake vpn.
Diubah oleh Ryuzak1
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder
08-08-2018 08:02
Balasan post rey3d

Quote:Original Posted By rey3d


Ohhh pantesan, ini masalahnya kita sama rom abal2 gak bisa bind acc sama fake UBL, agan udah coba metode sideload?


Belum coba gan..
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder
08-08-2018 08:19
setelah sekian lama jadi SR si rumah baru, ane mau ikutan komen gan. di rumah lama masih banyk yg bahas FR ane ingat emoticon-Big Grin
btw ane mau nanya gan, kalo seri pro katanya bisa face unlock tu, kalo yg AI bisa gak gan? soalnya ane pernah baca post agan desman katanya ubah region ke india bisa. udah ada yg nyoba dan gimana cara ngubahnya. satu lagi ada yg kena masalah watermark selain di dus merah gak?
penasaran ane
0 0
0
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder
08-08-2018 08:20
Quote:Original Posted By Desmanto
Datally = VPN lokal dari google, mirip kayak firewall bawaan MIUI. MIUI uda ada network restriction sih, jadi pake tu aja. AOSP oreo juga bisa limit kok dari data usage.

Oh yg ntu ny.. Di pngaturan - aplikasi terinstal jga da ya gan..
Oiya gan rekomen rom slain MIUI pa ya skrg yg mnim bug? Liat di xda bnyak jga soal ny.. emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By ebk76
Kalo saya pilih china stable jg lsg ngedownload gan.. Akhirnya masuk mi unlock melalui pilihan advanced option sampe 99%, tetep jg gak berhasil..

Untuk sensor sih sy normal gan, cuma kena fake ubl sama rom abal2 (9.5.17.0.0)
Mungkin jg ini yg bikin hasil beda2 hehe..

Quote:Original Posted By Joenakkbaik
Gan kita senasib nih keknya 1 seller, sudah nemu pencerahan?

Klo ane ambil dri seller Oc*anic nih, jgn2 samaan jga.. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Pujolzzone
Nanya dong gan... Bingung nih mau pilih garansi tam apa distributor.. Klo masalah klaim di tam ribet gak sih? Sama klo beli di tam emang 100% bakal ponselnya gak bakal kena masalah dll?

Klo demen ngoprek beli distri krna lebih "seru" & murah juga.. emoticon-Ngakak
Tpi klo buat pake2 ja mnding ambil yg TAM yakin aman sentosa..

Quote:Original Posted By benzema.
Ada yang tau cara akalin buka aplikasi yang gabisa dibuka setelah hp di root? emoticon-Big Grin

pic


Makasih sebelumnya emoticon-Angkat Beer

Klo pake Magisk tinggal di Hide Root gan ntu aplikasi nya..
Ane pke aplikasi tcash lancar jaya di hide..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder
08-08-2018 08:23
Suhu ane mau tanya, ini kenapa awakenya nyala mulu ya??
Tp kayanya ga ngaruh ke performa batre, ane tinggal tidur smlm turun sekitar 2 persen aja, normal2 aja ky biasanya.
SOT jg normal kaya ane biasanya.
Yg anehnya cuma awake terus, knapa ya?


img


0 0
0
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder
08-08-2018 08:42
Balasan post IwaNoUse
Quote:Original Posted By IwaNoUse

Oh yg ntu ny.. Di pngaturan - aplikasi terinstal jga da ya gan..
Oiya gan rekomen rom slain MIUI pa ya skrg yg mnim bug? Liat di xda bnyak jga soal ny.. emoticon-Malu (S)



Klo ane ambil dri seller Oc*anic nih, jgn2 samaan jga.. emoticon-Ngakak


Klo demen ngoprek beli distri krna lebih "seru" & murah juga.. emoticon-Ngakak
Tpi klo buat pake2 ja mnding ambil yg TAM yakin aman sentosa..


Klo pake Magisk tinggal di Hide Root gan ntu aplikasi nya..
Ane pke aplikasi tcash lancar jaya di hide..


Hidup ocean** wkkwkw
0 0
0
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder
08-08-2018 09:26
Numpang nanya agan" ..
Mending beli distri ato resmi ya? soalnya harganya beda jauh ..
Kebutuhan sih bisa dioprek" jadi gak gitu penting garansi hehe emoticon-Wink emoticon-Wink
Sama kalo misal ambil distri gimana cara menghindari 3 derita seperti di halaman pertama ?
Diubah oleh firena
0 0
0
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder
08-08-2018 09:38
Balasan post benzema.
Quote:Original Posted By benzema.
Ada yang tau cara akalin buka aplikasi yang gabisa dibuka setelah hp di root? emoticon-Big Grin

pic


Makasih sebelumnya emoticon-Angkat Beer


ente root pake magisk ??
kalo pake magisk buka magisk nya trs klik magisk hide trs cari app apa aja yg mau dihide root nya
emoticon-Cendol Gan
2 0
2
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder
08-08-2018 09:42
Quote:Original Posted By Ryuzak1
Ane jg pny mslh sama, tp apa ya krn provider? Soalna saya ngalamin ini stlh updte os baru, sblmnya ga prnh kek gni.
Da salah satu cara tgl restart hp beres, tp kdg2 jg sering auto restricted lg. Atau bsa jg pake vpn.


HH temen ane pada kena semua gan yang pakai isp telshit.
Memang bisa kok pakai vpn, tapi kan jadi ribet emoticon-Hammer2
0 0
0
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder
08-08-2018 09:44
Balasan post Desmanto
Quote:Original Posted By Desmanto

Coba agan buka zip nya apa bisa baca normal? Bisa jadi downloadnya corrupt, coba dicek. Kalau agan pake indihome, wajib download via vpn. Entah kenapa indihome sering bikin download zip siomay jadi corrupt, termasuk update OTA juga.


Ia gan ane buka .zipnya bisa, tapi ahirnya ane download lagi tanpa merubah nama file .zipnya baru deh bisa.
Makasi gan

cek kulkasemoticon-Cendol Gan
0 0
0
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder
08-08-2018 09:50
maap ni gan oot
ada yang ngalami pas lg install ADB kek gni gak
mohon solusinya gan. . . .
1
Diubah oleh RKarnefa
0 0
0
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder
08-08-2018 09:53
Akhirnya pindah nyicip miui 10, rasanya enak banget mulus.
MIUI10


Tapi sayangnya suara earphonenya lebih lemah dari miui 9.5.17.0 Youtuban volume 100% terasa kayak 60%. Ada yang tahu solusinya gak ya ?
Diubah oleh Do_don
0 0
0
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder
08-08-2018 09:55
Quote:Original Posted By firena
Numpang nanya agan" ..
Mending beli distri ato resmi ya? soalnya harganya beda jauh ..
Kebutuhan sih bisa dioprek" jadi gak gitu penting garansi hehe emoticon-Wink emoticon-Wink
Sama kalo misal ambil distri gimana cara menghindari 3 derita seperti di halaman pertama ?


bantu jawab gan
kalo ente suka oprek ya ambil distri gan, kalo suka tantangan lebih pas oprek distri box merah. 70% kutukan bikin lo tertantang gan emoticon-Big Grin
Kalo pngn distri juga tapi mau gak reaiko terlalu besar ambil box orange gan, rom global emoticon-shakehand
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder
08-08-2018 09:59
Balasan post mcmisterious
Quote:Original Posted By mcmisterious


bantu jawab gan
kalo ente suka oprek ya ambil distri gan, kalo suka tantangan lebih pas oprek distri box merah. 70% kutukan bikin lo tertantang gan emoticon-Big Grin
Kalo pngn distri juga tapi mau gak reaiko terlalu besar ambil box orange gan, rom global emoticon-shakehand


Box Oren dari india ya gan? Terus box merah pasti dapet kutukan kah? emoticon-Wowcantik
0 0
0
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder
08-08-2018 10:00
Ane tertarik up dari mido ke whyred.pengen beli yg garansi distri soale lebih murah emoticon-Wink ..fyi mido ane juga garansi distri dan gak ada masalah..trus kalo Rn5 ane ambil yg dus warna merah garansi bless rom global kira2 aman gak ya? Ane pengguna biasa aja,kagak suka ngoprek.trus spek garansi distri dan tam itu sama gak gan? Thnks
0 0
0
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder
08-08-2018 10:01
Numpang jejak dl, R5 kasi ke anak... Ambil RN5P
0 0
0
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder
08-08-2018 10:03
Quote:Original Posted By firena
Box Oren dari india ya gan? Terus box merah pasti dapet kutukan kah? emoticon-Wowcantik


box puth yg india bre
gak pasti sih tapi hindari aja, mencegah lebih baik daripada mengobati
emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 281 dari 473
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia