Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Membuktikan Kemudahan XL GO IZI untuk Berbagai Perangkat Gadget Kaskuser

Jaman sekarang Internet menjadi kebutuhan penting baik untuk akses informasi ataupun untuk mendapatkan hiburan, bahkan sampai internet begitu penting untuk urusan kerjaan dari gadget yang kita miliki. Hal menjadi buktinya, nyatanya penetrasi internet di Indonesia saat ini makin naik dan diprediksi bakal makin tinggi seiring dengan makin banyak beredarnya gadget di pasaran. Kecenderungan beberapa orang memiliki gadget lebih dari satu, sehingga pastinya butuh koneksi internet yang bisa dengan mudah diakses dimanapun dan kapanpun. Untuk memenuhi tuntutan ini tentunya butuh perangkat internet yang mampu meladeni berbagai kebutuhan kita, jawabannya adalah Mobile WiFi (MiFi) yang memungkinkan semua perangkat kita baik smartphone, tablet, pc, laptop bisa dengan mudah terhubung ke Internet.

Kali ini KASKUS mau mengajak Kaskuser di segala penjuru nusantara untuk ngobrolin MiFi keluaran dari XL Axiata, yaitu MiFi GO IZI. Ngomongin tenang Xl, pasti kalian udah pada tau deh gan tentang telco yang satu ini, jadi mendingan kita fokus aja tentang menjajal MiFi XL GO IZIuntuk berbagai perangkat gadget yang kita miliki. MiFi GO IZI menawarkan berbagai kemudahan bagi agan sista yang getol dan kepingin bisa terhubung ke Internet dari berbagai gadget yang dimiliki, ataupun yang kepingin tetap terhubung ke Internet darimanapun.

Support All Gadget Kamu, Gan!
Seperti yang sudah disinggung TS di awal, bahwa terkadang beberapa orang punya kecenderungan memiliki gadget lebih dari satu, misalkan agan punya laptop, juga memiliki PC, smartphone, dan tablet. MiFi GO IZI bisa diajak kompromi loh gan, karena menggunakan mobile WiFi GO IZI akan membuat agan bisa bebas terhubung ke PC, Laptop, Smartphone, tablet ataupun perangkai WiFi lain sehingga agan tetap bisa tetap beraktivitas menggunakan Internet dengan kecepatan 4G LTE.

Ngomongin soal internet pasti agan sista dimari bakalan langsung kepikiran sama yang namanya kecepatan Internet, pasalnya TS jamin deh semua Kaskuser pasti kepingin berselancar di Internet ga haru ketemu lemot bin lelet. Nah untuk MiFi GO IZI ini sendiri nih gan, meskipun terhubung dengan mulitple device menjanjikan kecepatan download hingga 150Mpbs. Kira-kira dengan kecepatan segitu agan bakal ngapain aja yah? Hmm .. dari yang TS cobain sih, ts bisa browsing di laptop kesayangan untuk upload foto-foto hasil liputan sambil memainkan game mobile dari smartphone, hasilnya lancar jaya, Gan!. Tapi perlu diingat nih gan, bahwa MiFi XL GO IZI mendukung perangkat WiFi pada channel 2.4 Ghz, artinya ini akan bekerja baik dengan memiliki daya jangkauan yang lebih baik juga.

Lalu gimana seandainya beberapa gadget terhubung secara bersamaan? Tentu bisa gan, karena MiFi Go IZI memliki keunggualan dari segi konektivitas yang mampu meladeni 32 perangkat yang terhubung secara bersamaan. Artinya nih gan, kalau agan lagi ada mini gathering bareng komunitas, atau acara kumpul keluarga maka MiFi besutan XL ini akan membuat hal tersebut jadi easy! emoticon-2 Jempol. Untuk kapasitas baterai, XL membekali MiFi GO IZI dengan 2300mAh yang menggunakan baterai lithium ion yang bisa dilepas, jadi apabila modem berasa panas dan ingin dilepas bisa dilepas dan dipasang kembali dengan gampang. Dengan bekal mAh yang dimiliki memungkinkan MiFi XL GO IZI mampu bertahan 450 jam standby dan bisa meladeni agan sista interntan maksimal 10 jam internetan pada jaringan LTE.

Selain kemudahan dan mumpuni untuk meladeni berbagai gadget yang agan sista gunakan untuk terhubung ke Internet, MiFi XL GO IZI bakal membuka XL GO IZI semakin membuka kebebasan bagi agan sista untuk menikmati kecepatan 4G LTE kemanapun GanSis pergi tanpa perlu repot lagi untuk beli kuota. Lohhhh,.. Koq Bisa??? Yes gan, karena bagi agan sista yang melakukan pembelian MiFi XL GO IZI maka akan mendapatkan kuota utama 20GB. Lalu, bagi GanSis yang melakukan isi ulang pulsa XL GO IZI milik agan, maka juga akan mendapatkan tambahan kuota. Berikut adalah pilihan kuota internet XL GO IZI untuk menambah kuota.


Spoiler for Info lebih lanjut tentang XL GO IZI:

Mulai 26 Juli 2018 sampai dengan 31 Desember 2018, PROMO XL PASS LITE untuk XL GO IZI bisa dinikmati pelanggan XL GO IZI bundling 20GB Kuota Utama Selamanya, Syarat dan Ketentuan sebagai berikut:
1. Kartu bundling XL GO IZI 20GB Kuota Utama Selamanya yang IR mulai tanggal 6 Juli 2018.
2. Kuota 20GB bundling bisa digunakan di 10 Negara termasuk Indonesia.
3. Jika Kuota habis, agan sista bisa mengisi ulang sesuai Reload Denom Kuota IZI dan tetap bisa menggunakan kuota tersebut di 10 Negara termasuk di Indonesia.
4. 9 Negara yang termasuk dalam paket XL Pass Lite ini sebagai berikut:
Spoiler for 10 Negara:

5. Untuk tetap bisa menggunakan kuota data di negara Roaming pastikan kartu tetap aktif
6. Program gratis XL Pass Lite berlaku sampai dengan 31 Desember 2018
7. Jika kuota habis, customer bisa menambah kuota dengan mengisi pulsa Reload Denom IZI

Itulah informasi seputar MiFi XL GO IZI yang memungkinkan kita bisa terhubung ke internet dengan gadget apapun, dimanapun, dan kapanpun. Rasanya XL GO IZI bakalan jadi MiFi yang cocok neh buat GanSis yang suka kopdar bareng komunitasnya, karena bisa bikin satu komunitas online saat gathering!. Gimana gan, tertarik untuk segera menggunakan MiFi XL GO IZI? Jangan lupa untuk cek info lengkapnya melalui www.xl.co.id dan pelajari lebih lanjut mekanisme untuk bisa dapetin kuota tambahannya.
emoticon-Ngacir

Sekian dan Keep Ngaskus Gan...


Diubah oleh Kaskus Promo 27-07-2018 04:14
s1lly
s1lly memberi reputasi
-2
33.7K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review
icon
14.8KThread479Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.