Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
9133
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5652f49714088d696e8b4568/ios--android-vainglory----moba-perfected-for-touch---reborn
Game mobile bergenre MOBA(Multiplayer Online Battle Arena) yang didesain secara khusus untuk layar sentuh, dirilis oleh SuperEvilMegaCorp pada 16 November 2014 untuk iOS dan 2 Juli 2015 untuk Android. Permainan terdiri dari dua tim, yang masing-masing timnya beranggotakan 3 orang, bertarung di map bernama Halycon Fold.
Lapor Hansip
23-11-2015 18:12

[iOS/ Android] Vainglory - MOBA Perfected for Touch! - Reborn

Past Hot Thread
[iOS/ Android] Vainglory - MOBA Perfected for Touch! - Reborn


Apa itu Vainglory?
Game mobile bergenre MOBA(Multiplayer Online Battle Arena) yang didesain secara khusus untuk layar sentuh, dirilis oleh SuperEvilMegaCorp pada 16 November 2014 untuk iOS dan 2 Juli 2015 untuk Android.

Konsep permainan:
Permainan terdiri dari dua tim, yang masing-masing timnya beranggotakan 3 orang, bertarung di map bernama Halycon Fold. Tujuan akhir game ini adalah menghancurkan Vain kristal lawan dengan menghancurkan 5 turret(meriam) lawan terlebih dahulu. Akan dirilis pula versi 5vs5 untuk publik dalam waktu dekat.

List of supported Android devices
List of supported Apple devices(Devices newer than iPad2)

Download Size: 700MB, Size after repacking, 1.8 GB
Space needed: 2 GB, Min RAM 1GB


[iOS/ Android] Vainglory - MOBA Perfected for Touch! - Reborn [iOS/ Android] Vainglory - MOBA Perfected for Touch! - Reborn
[iOS/ Android] Vainglory - MOBA Perfected for Touch! - Reborn [iOS/ Android] Vainglory - MOBA Perfected for Touch! - Reborn

Link-link penting lainnya:
International Forum run by community
Wiki, Guides, and Hero Builds
Status server Vainglory, lagi normal/ down dsb
Official Twitter
Official Subreddit
Discord KASKUS
Official Discord Vainglory
Statistik Pemain
Basic guide by agan Celebo
Diubah oleh BlazingPhoenix
profile-picture
profile-picture
Fey1985 dan pleguk memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 447 dari 460
[iOS/ Android] Vainglory - MOBA Perfected for Touch! - Reborn
31-07-2018 08:32
Vainglory PC bisa jalan di windows 7 ga yah?
Kok ane selalu kena error 0xc000007b emoticon-Berduka (S)
Hp udah mulai ga bersahabat dipake main vg emoticon-Hammer
0 0
0
[iOS/ Android] Vainglory - MOBA Perfected for Touch! - Reborn
31-07-2018 21:11
Balasan post jeffri_j
Quote:Original Posted By jeffri_j


ini mana dead game gan. liat aja skrg dia keluarin crossplatform. Windows dan Mac juga bisa main. ini game malahan makin terdevelop kali. masih rame juga yang main.

ada yang udah coba Windows/Mac nya? gw udah. smooth, kontrol nya juga bagus. cuma tetep aja kalau buat gw lebih enak touch, lebih flexible. pada bilang mirip sama LoL.

Pengaturannya dmn ya gan? ane ngubek" kok gk ketemu..gede bgt suaranya anjay.. wkkw
0 0
0
Lihat 1 balasan
[iOS/ Android] Vainglory - MOBA Perfected for Touch! - Reborn
31-07-2018 21:16
Balasan post setengahsalmon
Quote:Original Posted By setengahsalmon

Pengaturannya dmn ya gan? ane ngubek" kok gk ketemu..gede bgt suaranya anjay.. wkkw


Kecilin dr settingan PC nya aja gan. Kalau engga, atur dr pas lagi main di dalam match. Di sana kan ada setting tuh yang gambar nya kayak roda gigi gitu.
0 0
0
[iOS/ Android] Vainglory - MOBA Perfected for Touch! - Reborn
02-08-2018 19:22
Anjiiir....
Masih ramee nih yang paenin PainGloriih? emoticon-Betty
0 0
0
[iOS/ Android] Vainglory - MOBA Perfected for Touch! - Reborn
02-08-2018 20:23
nanya dong gans emoticon-Big Grin
cara naik tier gimana yak yg efektif? kayaknya season ini matchmaking rada ngaco, ane kebagian tim ampas mulu emoticon-Ngakak (S) hari ini aja lose streak 4 kali
keknya balik ke tier season kmaren aja udah susah kalo ttp gini emoticon-Frown
0 0
0
[iOS/ Android] Vainglory - MOBA Perfected for Touch! - Reborn
02-08-2018 20:31
Quote:Original Posted By red7oker
nanya dong gans emoticon-Big Grin
cara naik tier gimana yak yg efektif? kayaknya season ini matchmaking rada ngaco, ane kebagian tim ampas mulu emoticon-Ngakak (S) hari ini aja lose streak 4 kali
keknya balik ke tier season kmaren aja udah susah kalo ttp gini emoticon-Frown


party berdua kalau bisa sih mid + roam
0 0
0
Lihat 1 balasan
[iOS/ Android] Vainglory - MOBA Perfected for Touch! - Reborn
03-08-2018 06:13
baru main vg nih niaat pengen naikin lv buat bisa rank malah ketemu yg barbar sama buta map haduuuh emoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
Diubah oleh CasperSka
0 0
0
[iOS/ Android] Vainglory - MOBA Perfected for Touch! - Reborn
03-08-2018 07:52
Balasan post yesaya111
Quote:Original Posted By red7oker
nanya dong gans emoticon-Big Grin
cara naik tier gimana yak yg efektif? kayaknya season ini matchmaking rada ngaco, ane kebagian tim ampas mulu emoticon-Ngakak (S) hari ini aja lose streak 4 kali
keknya balik ke tier season kmaren aja udah susah kalo ttp gini emoticon-Frown


Quote:Original Posted By yesaya111


party berdua kalau bisa sih mid + roam


trioq aja. mid bot roam atau jungle bot roam. kalau masih tier bawah bisa kayak gitu aja. matchmaking ranked sih ga ngaco. yang ngaco itu casual. parah banget gw main suka lawan nya dapat T5 ke bawah. banyak unranked pula. udah berasa kayak main sama bot aja lol
0 0
0
[iOS/ Android] Vainglory - MOBA Perfected for Touch! - Reborn
05-08-2018 09:17
Ada yang mau ranked kah 55? Tier 7 bronze nyari teman ranked yang gk baperan dan mau belajar bersama.
0 0
0
[iOS/ Android] Vainglory - MOBA Perfected for Touch! - Reborn
05-08-2018 23:39
nubie vg nih maen pake joystick haha
0 0
0
[iOS/ Android] Vainglory - MOBA Perfected for Touch! - Reborn
06-08-2018 00:38
Quote:Original Posted By cyborgrobots
TSM has officially departed with Vainglory.
This game (officially) is dead. Sedih juga padahal ane termasuk yang hype awal2 perjalanan vainglory terutama esportnya di 2016 akhir waktu final Phoenix armada vs TSM. Semenjak peluncuran 5v5, makin kesini bukannya makin bagus malah banyak tim esport gede out dari vainglory . Katanya nanti tetep bakal ada turnamen, tp tim esport besar udah out semua tetep akan terasa beda.
Dear Vainglory, Thanks for the memories. You will always be remembered, emoticon-Turut Berduka


in memories...VONC and FlashX.
Pdhl dulu ane sering nontonin vid nya VONC. Bestjungler lah.

Dan final 2016 adalah final terseru menurut ane. TSM diajarin main moba sama Armada wkwk.

Tp semenjak update joystick pensi emoticon-Turut Berduka
0 0
0
[iOS/ Android] Vainglory - MOBA Perfected for Touch! - Reborn
06-08-2018 15:31
Ini trit sepi amat dah wkakaka gim is ded? emoticon-Thinking
0 0
0
Lihat 1 balasan
[iOS/ Android] Vainglory - MOBA Perfected for Touch! - Reborn
07-08-2018 07:42
Balasan post yukirindaisuki
Quote:Original Posted By yukirindaisuki
Ini trit sepi amat dah wkakaka gim is ded? emoticon-Thinking


coba dulu main game nya, liat udah mati apa blm. kalau thread mah ya jangan dijadiin tolak ukur game mati atau engga.
0 0
0
[iOS/ Android] Vainglory - MOBA Perfected for Touch! - Reborn
07-08-2018 07:58
Quote:Original Posted By jeffri_j
coba dulu main game nya, liat udah mati apa blm. kalau thread mah ya jangan dijadiin tolak ukur game mati atau engga.


Chill gan, ane juga masih maen ko wkakaka emoticon-Big Grin

*anti oot: 14 hari pertama, hero baru cuma bisa dibeli make ICE which is naik dri sebelumnya yg cuma seminggu, SEMC butuh duit kah? emoticon-Thinking
Diubah oleh yukirindaisuki
0 0
0
Lihat 1 balasan
[iOS/ Android] Vainglory - MOBA Perfected for Touch! - Reborn
07-08-2018 08:46
Balasan post yukirindaisuki
Quote:Original Posted By yukirindaisuki


Chill gan, ane juga masih maen ko wkakaka emoticon-Big Grin

*anti oot: 14 hari pertama, hero baru cuma bisa dibeli make ICE which is naik dri sebelumnya yg cuma seminggu, SEMC butuh duit kah? emoticon-Thinking


iya naik dari 7 ke 14 hari. gw juga nyadar itu lol. pasti butuh duit sih maka nya skrg juga ada in game ads kan karena mereka lagi develop game nya terus. skrg aja udah bisa cross platform.
0 0
0
[iOS/ Android] Vainglory - MOBA Perfected for Touch! - Reborn
07-08-2018 16:26
ada guild aktif yg open gak ? mau main lagi tapi gaada temen mabarnya emoticon-Turut Berduka
0 0
0
[iOS/ Android] Vainglory - MOBA Perfected for Touch! - Reborn
07-08-2018 19:52
main 3vs 3 atau 5vs5 pasti aja ada yg afk atau surrender di early game.. niat belajar jadinya males
0 0
0
[iOS/ Android] Vainglory - MOBA Perfected for Touch! - Reborn
07-08-2018 22:37
sejak jd joystick kagok maennya udh lama bgt ga maen, baik ke tap jg sm aja...
0 0
0
Lihat 1 balasan
[iOS/ Android] Vainglory - MOBA Perfected for Touch! - Reborn
08-08-2018 07:19
Balasan post darroool
Quote:Original Posted By CasperSka
main 3vs 3 atau 5vs5 pasti aja ada yg afk atau surrender di early game.. niat belajar jadinya males


main nya ranked aja gan. kalau casual skrg lagi chaos queue kita bilang nya. kebanyakan dimatch sama player player baru yang masih unranked atau di bawah Tier 5, jadi main nya asal asalan ngaco banget, AFK lah, trolling gitu gitu. gw aja skrg udah ga pernah main cas. males banget. main selalu ranked.

Quote:Original Posted By darroool
sejak jd joystick kagok maennya udh lama bgt ga maen, baik ke tap jg sm aja...


enakan tap tap gan, lebih flexible. susah pake joystick.
0 0
0
[iOS/ Android] Vainglory - MOBA Perfected for Touch! - Reborn
10-08-2018 00:02
Semenjak update kok jadi lag ya emoticon-Hammer2
Ping 300an pakai wifi or data emoticon-Hammer2
Ada yang merasakan kah?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Halaman 447 dari 460
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia