• Beranda
  • ...
  • Games
  • 5 Tips & Trik Tersembunyi di Dota 2 yang Wajib Agan Ketahui

hadiutama70
TS
hadiutama70
5 Tips & Trik Tersembunyi di Dota 2 yang Wajib Agan Ketahui


Cukup banyak perubahan di Dota 2 pasca update 7.07 yang juga berakibat pada beberapa perubahan skill maupun talent hero-hero nya. Perubahan tersebut menciptakan trik-trik baru yang membuat permainan jadi lebih mudah dimanipulasi. Diantara banyaknya tips dan trik baru yang masih tersebunyi, ane mau ngasih 5 trik ini buat agan semua.

 

1. Waveform Attack

 



Semenjak patch versi 7.07, Morphling punya talent baru bernama Waveform attack yang membuatnya mampu melakukan basic attack. Jika mampu menguasai talent ini, Morphling bisa dengan mudah mengalahkan wave creep. Dengan Maelstorm yang ia miliki, Morphling bisa menyapu bersih mereka, karena tiap basic attacknya akan menimbulkan damage yang sangat tinggi berkat Waveform ini.

 

2. Fear Ternyata Dapat Dihentikan

 



Efek fear merupakan kondisi dimana hero akan berlari mendekati fountain dengan sendirinya. Tapi ternyata fear ini dapat dihentikan menggunakan tombol H (hold). Dengan cara ini, hero kita tidak akan lari, dia hanya akan menghadap fountain saja. Hal tersebut sangat bermanfaat buat hero seperti Centaur dan Axe.

 

3. Crystalys & Wraith King

 



Wraith King akan memperoleh tambahan efek pada Mortal Strike. Ia akan mendapat satu charge tambahan pemangilan skeleton sedangkan creep akan mati sekerika. Seperti yang kita ketahi bahwa critical chance-nya sangat kecil dan aka sulit untuk ngumpulin skeleton. Untuk memanipulasinya, agan bisa beli Crystalys seharga 2200 gold untuk dapetin lebih banyak critical chance tersebut.

 

4. One-Shot ke Siapa Saja

 



Di level 25 Rubick akan memperoleh talent baru yaitu 75% spell amplification yang membuatnya bisa menghasilkan kerusakan sangat tinggi serta mampu memperkecil spell resistance lawan. Jika Rubick agan memiliki Aghanim, ia bisa mencuri Lifebreak dan mendaratkan one-shot ke siapa saja, bahkan ke Huskar sekalipun.

 

5. Mempercepat Cooldown TP Scroll

 



Ketika inventory sudah penuh, cooldown TP Scroll menjadi sangat lama yang membuat agan merasa ragu untuk membantu atau mengabaikan team. Buang saja TP Scroll itu dan belilah yang baru. Kalau sudah dapetin yang baru, agan ambil lagi TP Scroll yang dibuang tadi dan mereka akan menyatu (Cooldown nya menjadi cepat seperti TP Scroll baru).

 

Sekian saja tips & trik dari ane di trit ini, jangan lupa dicoba ya. Moga aja trik itu berguna dan bisa membantu agan untuk menang dalam pertarungan dota 2 yang semakin seru. Pastinya kalian juga punya tips dan trik lainnya yang belum ane sebutin. Nggk usah ragu untuk menambahkannya disini biar bisa bermanfaat buat player dota 2 lainnya. Sekian dan terimakasih sudah mampir.

 

Sumber: pengalaman pribadi TS

Gambar dari youtube, dota2.ru dan Dotafire

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
285.1K
68
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.