alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b690cd15c7798a7688b4568/ditolak-pemkot-deklarasi-2019gantipresiden-geser-ke-banten-lama
Lapor Hansip
07-08-2018 10:06
Ditolak Pemkot, Deklarasi #2019GantiPresiden Geser ke Banten Lama
Serang - Pemkot Serang menolak izin penggunaan Alun-alun Barat untuk deklarasi #2019GantiPresiden. Alhasil, panitia memindahkan acara tersebut. Pelaksanaan dilakukan di lapangan parkir Kenadziran Kasunyatan di kawasan Banten Lama.

Panitia lokal Sudrajat Sahrudin menjelaskan, deklarasi tetap dilakukan pada Jumat 10 Agustus pukul 13.00 WIB. Ia mengklaim estimasi relawan yang datang sebanyak 2.000-2.500 orang. Para presidium gerakan tagar ini juga datang bersama seniman Ahmad Dhani. Ia belum bisa mengatakan siapa tokoh nasional yang dipastikan datang.

"Berdasarkan hasil ijtimak kiai kami, deklarasi tetap kami lakukan," ujar Sudrajat kepada wartawan di Ponpes Al Islam, Serang, Banten, Selasa (7/8/2018).

Pemilihan tempat di Banten lama menurutnya memiliki sejarah terkait masa kesultanan. Izin menurutnya sudah disampaikan baik kepada pihak kepolisian, petugas desa dan RW setempat.

"Itu tempat bersejarah dan karena kita taat hukum, ulama dan pemerintah," ujarnya.

Sebelumnya, Pemkot Serang menolak izin pemakaian Alun-alun Barat dan Stadion Maulana Yusuf untuk acara deklarasi #2019GantiPresiden. Penolakan diberikan karena lokasi tersebut dipersiapkan untuk acara pawai obor Asian Games.

"Bukan hanya pihak itu, semua yang akan menggunakan alun-alun tidak akan diberikan izin," ujar Plt Dinas Kominfo Kota Serang Hari Pamungkas kepada detikcom.

Larangan ini menurutnya diberikan sejak tanggal 8-31 Agustus. Karena selain untuk persiapan Asian Games, lokasi strategis tersebut digunakan dalam rangkaian HUT Kota dan perayaan kemerdekaan RI.

Sebelumnya, Ketua MUI Banten AM Romly juga meminta deklarasi ini ditunda. Ia khawatir akan munculnya kegaduhan di tengah masyarakat sebelum masa kampanye resmi dibuka.

"Menurut saya, yang pertama memang hak mereka untuk mengeluarkan pendapat. Tapi, sebaiknya diundur nanti pada masa kampanye saja. Karena yang menggantikannya juga siapa kalau diganti, kan belum ada orangnya," kata Romly pasa Kamis (2/8) lalu.

https://news.detik.com/berita/d-4153524/ditolak-pemkot-deklarasi-2019gantipresiden-geser-ke-banten-lama?_ga=2.265301194.492806493.1533519581-1003649547.1519096890

2019 ganti tagar ngoahahahahaha
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
07-08-2018 10:08
Yg nolak masuk neraka
0
07-08-2018 10:09
Geser ke ujung kulon, biar ketemu badak!
0
07-08-2018 10:09
ancam bangke yg nolak emoticon-Blue Guy Bata (L)
1
07-08-2018 10:10
Ditolak Pemkot, Deklarasi #2019GantiPresiden Geser ke Banten Lama

Yg ini gimana ya? Geser ke sirna raga ato geser ke TPA leuwi gajah???

Kasian neno.. emoticon-Frown
0
Lihat 1 balasan
07-08-2018 10:11
Penasaran september ntar masih bakal pake tagar yg sama ato ada embel embel wowo nya emoticon-Big Grin

Secara kelompok ini dengan pinternya sengaja ga nyantumin nama calon yg dijunjung supaya ga kena sanksi bawaslu perihal colong start kampanye
0
07-08-2018 10:12
mantap

nasbung mewek
0
07-08-2018 10:12
Quote:Original Posted By n4z1
Geser ke ujung kulon, biar ketemu badak!


Lu emang ga tau kalo badak itu hewan dilindungi?

Kalo badaknya liat neno cs trus stroke, mati ato ujug2 mandul gimana coba????

Dasar engkong2 bukan penyayang hewan dilindungi!!

emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
Lihat 1 balasan
07-08-2018 10:13


Ditolak Pemkot, Deklarasi #2019GantiPresiden Geser ke Banten Lama

Belakangan ini, pihak oposisi sangat gencar mempromosikan isu #2019GantiPresiden. Dengan isu tersebut, mereka berharap masyarakat bisa beralih fokus dari Presiden Jokowi dan tidak memilihnya pada Pilpres mendatang.

Namun benarkah demikian? Sepertinya dugaan para oposan Jokowi itu sedikit meleset. Kampanye #2019GantiPresiden sangat efektif untuk menghimpun suara pemilih oposisi. Tapi untuk menang Pilpres masih berat. Slogannya agak salah.

Kampanye #2019GantiPresiden, bisa dikatakan sebagai gerakan yang langsung diusung oleh pihak oposisi. Hal itu karena langsung disuarakan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera di media sosial, kemudian diikuti gelombang produksi merchandise yang masif dan efektif.

Sejauh ini, kampanye #2019GantiPresiden dimakan duluan oleh para pendukung PKS dan Gerindra. Akhirnya gerakan tersebut tidak berkembang secara efektif karena hanya berputar-putar di massa pendukung oposisi.

Tak bisa disangkal, kampanye #2019GantiPresiden terlihat sebagai konsolidasi kekuatan oposisi, secara eksklusif milik PKS dan Gerindra. Tapi, bukan gerakan untuk meraih pemilih baru atau swing voter yang akan menjadi kunci kemenangan Pilpres 2019.

Sejauh ini swing voter dan pemilih baru tidak punya keterikatan terhadap PKS dan Gerindra. Padahal itu memiliki ceruk suara yang cukup besar.

Di sisi lain, tanpa disadari oleh pihak oposisi adanya kampanye #2019GantiPresiden justru menguntungkan Presiden Jokowi. Pasalnya, isu tersebut justru mengetengahkan nama Jokowi dan mengesankan presiden petahana sebagai pihak yang "diserang".

Ketika, Jokowi tetap jadi fokus diskusi. Mendengar nama #2019GantiPresiden, yang ada di benak masyarakat apa? Jokowi.

Dalam hal ini, Jokowi tetap menjadi fokus diskusi, sehingga pada satu titik #2019GantiPresiden malah jadi promosi gratis untuk Jokowi. Karena, Jokowi tetap mendapatkan awareness dari gerakan ini.

Terlebih dengan kondisi pihak oposisi belum menegaskan Capres yang diusung dan program kerjanya belum jelas. Sehingga saat ditanya, bila 2019 ganti Presiden, lantas siapa penggantinya? Tentu, pihak oposisi akan kelabakan tak bisa menjawab.

Dengan begitu, bisa disimpulkan bahwa kampanye #2019GantiPresiden adalah blunder dari pihak oposisi. Karena tak mampu menawarkan program dan sosok alternatif, mereka hanya bisa menawarkan hashtag ganti presiden tanpa tahu arah gerakannya sendiri.

link :
Kampanye #2019GantiPresiden Wujud Blunder Politik Pihak Oposisi?
0
07-08-2018 10:14
susah ijin di jabar?

oh iya gubernur pilihannya keok

WKWKWKWKWKWKWW

emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk


emoticon-fuck
0
07-08-2018 10:14
kasian bet malah di buang kebanten lama
masa dari luar seperti saat di solo
gile duitnya banyak bet emoticon-Big Grin
0
07-08-2018 10:15
Balasan post khayalan
Quote:Original Posted By khayalan


Lu emang ga tau kalo badak itu hewan dilindungi?

Kalo badaknya liat neno cs trus stroke, mati ato ujug2 mandul gimana coba????

Dasar engkong2 bukan penyayang hewan dilindungi!!

emoticon-Blue Guy Bata (L)


Salah mulu dah gw. emoticon-Mad

Mending konser lagi dah.
0
07-08-2018 10:17
kl ditolak geser kemana lagi? pandeglang?cikeusik?ujung kulon di taman nasional?
0
07-08-2018 10:18
Quote:Original Posted By n4z1
Salah mulu dah gw. emoticon-Mad

Mending konser lagi dah.


Betewe.. bata sent..

Eh bata kan??
0
Lihat 1 balasan
07-08-2018 10:21
Balasan post khayalan
Quote:Original Posted By khayalan


Betewe.. bata sent..

Eh bata kan??


Kelempar kemana tuh bata? emoticon-Mad

0
07-08-2018 10:22
Quote:Original Posted By n4z1
Kelempar kemana tuh bata? emoticon-Mad


Eh... ga bisa deng.. muter dulu ternyataaaa. emoticon-kisssing
0
Lihat 1 balasan
07-08-2018 10:25
hesteg yng counter nya gampang, tingal tanya ganti nya yakin lebih baik?
0
07-08-2018 10:27
dan sampai sekarang pun saya blm tahu siapa calon penggantinya nanti
0
07-08-2018 10:31
Deklarasi gak laku emoticon-Big Grin
-1
07-08-2018 10:36
Balasan post khayalan
Quote:Original Posted By khayalan


Eh... ga bisa deng.. muter dulu ternyataaaa. emoticon-kisssing


Udah, ane aja yang kirim bata. emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
07-08-2018 10:39
Nanti kalo ternyata Jokowi menang lagi langsung bunuhdiri massal ya, jangan bikin rusuh.
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.