• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tontonan Anak Yang Karakternya Tak Pernah Dewasa Dan Bertambah Umur

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Tontonan Anak Yang Karakternya Tak Pernah Dewasa Dan Bertambah Umur




Tontonan anak memang semakin bervariasi, namun dengan adanya sejumlah animasi khas dari sebuah negara menjadikan tontonan anak memang layak mendapatkan apresiasi. Namun kalau kita melihat lebih detil ada beberapa tontonan yang menghibur tapi sang pemeran utamanya dari dulu hingga kini tetap saja tidak bertambah umurnya bahkan tontonan tersebut lintas generasi.

Inilah tontonan anak lintas generasi namun pemeran utamanya tetap awet muda alias tak bertambah umurnya dan juga tak bertambah dewasa, yuk kita lihat tontonan apa saja itu.

Unyil



Kita merapat dolo ke tontonan anak di negeri sendiri, siapa sih yang tidak tahu tontonan anak si unyil, mulai dari boneka lalu muncul serial animasinya unyil dari zaman TS masih kecil hingga kini tak pernah bertambah umurnya.

Karakter unyil dan kawan-kawannya memang kerap sekali menjadi tontonan anak di masa lalu, walau kini unyil sudah menjadi boneka yang lebih cerdas dengan adanya "Laptop Si Unyil" bahkan animasi petualangan si Unyil pun sudah bisa di tonton untuk anak-anak masa sekarang, walau karakter Unyil sudah terkenal tetap saja tidak ada perubahan bentuk fisik dari si unyil tetap awet muda dan menggemaskan bersama teman-temannya.

Upin-Ipin



Kita bergeser ke tetangga sebelah, yaitu negeri jiran Malaysia mereka menampilkan dua karakter kembar dengan tema suasana kampung yang identik dengan keindahannya, ragam sukunya dan semangat dalam kerja sama.

Walau tontonan ini relatif baru tapi sudah familiar di tonton anak-anak masa kini, dan inilah salah satu karakter dari animasi negeri jiran yang tidak akan bertambah dewasa hingga bertahun-tahun bersekolah mereka tetap di tempat yang sama, tidak ada kenaikan tingkat kelas atau lulus sekolah agar besekolah di tempat yang lebih tinggi.

Itulah Upin-Ipin yang dibuat abadi kehidupannya tidak tumbuh menjadi dewasa, umurpun tak bertambah namun cerita yang dikemas menarik memang menjadikan tontonan ini banyak disukai anak-anak.

Dora Emon



Wah pastinya tontonan ini selalu menghiasi layar kaca anda bukan, negara jepang memang punya banyak film animasi yang keren. Tapi Dora Emon menjadi salah satu karakter animasi Jepang yang umurnya awet muda, mungkin bukan untuk Dora Emonnya karena ia robot kucing, tapi lebih ke sahabatnya yaitu Nobita, Gian, Shizuka dan Suneo.

Karakter inipun tetap bersekolah di tempat yang sama dengan kelas yang sama, walau ada beberapa scene Nobita bisa menembus waktu hingga bisa melihat Nobita dewasa namun Nobita dewasa hanyalah cameo dari tokoh utama yang memegang peranan cerita.

Itulah karakter tontonan anak yang umurnya tak pernah bertambah, dan selalu awet muda sepanjang masa. Karena banyaknya karakter animasi yang selalu awet muda, nah bila ada tambahan dari juragan monggo di coment tapi jangan lupa sambil seruupuutt dolo



c4punk@2018

https://today.line.me/id/article/15+...69760291bab958




Diubah oleh c4punk1950... 06-08-2018 09:52
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
15.1K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.