• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Sharing : Rekomendasi Produk Untuk Melawan Jerawat (Pengalamanku)

miesedaapsoto
TS
miesedaapsoto
Sharing : Rekomendasi Produk Untuk Melawan Jerawat (Pengalamanku)
Hello emoticon-Blue Guy Smile (S),
Selamat datang di threadkuemoticon-Blue Guy Peace.

Pada kesempatan kali ini, TS akan membagikan ulasan beberapa produk yang pernah TS gunakan untuk melawan jerawat menahun TS akibat ketergantungan krim dokter.

Seperti yang pernah TS tulis pada thread sebelumnya, Arti Suksesku : Sembuh, Setelah 2 Tahun Melawan Jerawat.

Di dalam thread tersebut, TS menuliskan kisah TS secara lengkap mengenai awal mula TS menggunakan krim perawatan dokter kulit hingga akhirnya ketergantungan krim yang menyebabkan wajah TS menjadi penuh dengan jerawat selama 2 tahun.

Untuk mendapatkan informasi lengkap seputar tindakan TS hingga akhirnya, wajah TS bisa sembuh. Silahkan, Gansis berkunjung terlebih dahulu ke thread yang telah TS berikan link di atas.

Setelah selesai, baru GanSis bisa memutuskan untuk menggunakan beberapa produk yang akan TS rekomendasikan di bawah ini.

FYI, TS dulu menggunakan produk-produk di bawah ini setelah membaca berbagai artikel, blog, dan forum kecantikan yang membahas permasalahan yang sama dengan yang sedang TS hadapi waktu itu.

Sebab, saat itu, wajah TS amat sangat sensitif dengan berbagai jenis jerawat (jerawat batu, nanah, bruntusan, dll), meradang, dan gatal-gatal.

Berikut ini adalah daftar nama produknya :


NB : TS tidak bermaksud mempromosikan suatu merek. TS hanya berbagi pengalaman. TS juga bukan penjual. Produk ini bisa kalian cari di Internet, di mall, bahkan di warung terdekat.





Produk untuk Detoksifikasi

Jika kalian bertanya kenapa TS tidak mencoba cara yang alami? Jawabannya adalah TS sudah pernah mencobanya.

Namun, TS sadar. Bahan kimia yang sudah diserap oleh kulit dan tubuh TS telah berlangsung hampir setahun.

Jadi, untuk mempercepat proses detoksifikasi alias membuang racun dari tubuh, TS membutuhkan suatu produk yang dapat membantu untuk mempercepat proses detoksifikasi.

Detoksifikasi sangat penting untuk keberhasilan suatu obat yang nanti akan GanSis gunakan. Selain itu, jika tubuh kita bersih dari bahan kimia otomatis, badan kita jadi lebih sehat.

Produk detoksifikasi yang pernah TS coba adalah :

• Frutablend

Spoiler for Frutablend:


frutablend adalah suplemen berbentuk kapsul yang terbuat dari sayur-mayur dan buah-buahan.

Kegunaannya :
Mendetox racun di tubuh, membuat kulit kusam menjadi lebih bersih dan bercahaya , mengatasi tanda-tanda penuaan di kulit wajah dan tubuh, seperti garis halus dan kerutan, meningkatkan elastisitas dan mengencangkan kulit, mengatasi flek dan bekas jerawat, mencegah timbulnya jerawat, meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan fungsi pencernaan, dan mengurangi lingkar hitam pada mata.

Quote:



• 3 Green

Spoiler for 3 Green:


3 GREEN adalah suplemen berbentuk kapsul yang mengandung Spirulina, Chlorella, dan Barley.

Kegunaannya :
Membantu tubuh melakukan detoksifikasi logam berat (mercury, cadmium, dll), melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas, meningkatkan fungsi otak & system syaraf pusat, mencegah penyakit degeneratif, memperlambat proses penuaan (anti aging), meningkatkan imunitas tubuh, menjaga keseimbangan RNA / DNA, mengurangi rasa sakit akibat radang, meningkatkan pertumbuhan bakteri baik (probiotic), mengurangi lemak tubuh, menurunkan kolesterol, menormalkan gula darah, baik untuk penderita diabetes maupun hipoglicemia, menormalkan tekanan darah, menetralkan keasaman tubuh, dan menyeimbangkan berat badan.

Quote:



Produk Sabun Wajah

• Etude House AC Clinic cleanser – 150 ml (Skincare Korea)

Spoiler for Etude House AC Clinic cleanser:


Kegunaan :
Membersihkan wajah dengan kandungan obat jerawat, mencegah, dan mengobati jerawat. Cocok untuk kulit normal dan berminyak. Tidak menyumbat pori, membersihkan sisa membersihkan sisa make up. Mengandung scrub halus yang berfungsi membersihkan wajah hingga ke pori-pori.

Cara pakai :
Sama seperti menggunakan facial foam biasa.

Quote:



Produk Skincare


• Paula'S Choice Clear Extra Strength Acne Trial Kit (Skincare USA)

Spoiler for Paula'S Choice Clear Extra Strength Acne Trial Kit:


Aku beli ukuran yang kecil satu set seperti diatas. Isinya :

- Sabun Pencuci muka (30ML)
- Obat Totol Jerawat (15ML)
- Toner untuk Exfoliating (30ML)

Kegunaannya :

- Sabun Pencuci muka

Tekstur seperti gel berwarna bening dan tidak memiliki wangi. Tidak menghasilkan banyak busa, tapi cukup untuk mengangkat sisa makeup. Setelah pemakaian, wajah akan terasa agak kencang.


- Obat Totol Jerawat

Teksturnya cair berwarna putih susu. Mengandung 5% Benzoyl Peroxide yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat dan juga inflamasi pada kulit.

Di totol hanya pada area yang bermasalah. Kulit terasa agak perih ketika dipakai. Ampuh mempercepat kempes/keringnya jerawat.


- Toner untuk Exfoliating

Salah satu best-seller dari Paula's Choice. Berfungsi sebagai toner. Dapat digunakan setiap hari/sesuai kebutuhan. Setelah pemakaian, kulit wajah menjadi kering karena mengandung 2% Salicil Acid untuk mengangkat sel kulit mati dan mengeringkan jerawat.

Quote:



Produk Masker Wajah

• Himalaya Herbals Purifying Neem Mask

Spoiler for Himalaya Herbals Purifying Neem Mask:


Himalaya Herbals Purifying Neem Mask adalah masker wajah siap pakai yang dapat membersihkan hingga ke pori-pori dan mengangkat sel kulit mati.

Kegunaannya :
- Neem : Antibakteri, membersihkan, menenangkan, dan membantu mengendalikan jerawat agar tidak timbul kembali.
- Turmeric (kunyit) : Membantu menghilangkan bakteri penyebab jerawat, menenangkan area radang minor, dan melawan radikal bebas.
- Fuller's Earth (MultaniMitti) : Mendinginkan dan menenangkan kulit, menyerap sekresi minyak berlebih, memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan, dan membebaskan kulit dari masalah.

Quote:



• Soda Kue (Baking Soda)

Spoiler for Soda Kue (Baking Soda):


Soda kue merupakan salah satu bahan yang lazim digunakan dalam proses pembuatan kue. Soda kue berfungsi untuk mengembangkan adonan kue sehingga kue menjadi lebih lembut dan mengembang dengan sempurna.

Kegunaannya untuk jerawat :
Ternyata, soda kue dinilai efektif untuk membantu mengatasi jerawat dan bekas jerawat. Banyak hasil review positif yang TS temukan di google.

Cara penggunaannya :

- Dijadikan Masker Soda Kue : Letakkan soda kue secukupnya ke telapak tangan yang bersih, teteskan air secukupnya, campurkan hingga rata, usapkan ke seluruh permukaan wajah, diamkan 10-15 menit, dan bilas wajah hingga bersih.

- Dijadikan Pasta Soda Kue : Letakkan soda kue secukupnya ke telapak tangan yang bersih, teteskan air secukupnya, campur rata hingga kekentalannya menyerupai pasta gigi, totol-totol pada bagian wajah yang bermasalah, diamkan 10-15 menit, dan bilas wajah hingga bersih.

Peringatan :
Soda kue merupakan bahan kimia sintetis bukan bahan alami, seperti masker yang terbuat dari buah-buahan.

Oleh karena itu, gunakan soda kue sebagai treatment untuk jerawat dan bekasnya secara bijak, jangan berlebihan.

Quote:



Oke, demikian lah thread dari TS. Semoga bermanfaat. Jangan lupa, rajin-rajin lah mencari informasi terbaru mengenai produk atau cara ampuh untuk mengatasi masalah jerawat.

Punya saran atau pertanyaan? Silakan post komentar kalian di thread ini ya emoticon-I Love Indonesia (S)


JANGAN LUPA RATE 5


SEND BATA YA. BATA, BUKAN CENDOL! emoticon-Mad


Quote:
Diubah oleh miesedaapsoto 18-03-2018 14:41
tata604aldysadi
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
3
28K
140
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.2KThread6.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.