i.am.legend.Avatar border
TS
i.am.legend.
Otak Pria Lebih Mesum Dibanding Wanita? Emang Dari Sananya Koq!
SELAMAT DATANG DI THREAD ANE LAGI GAN DAN SIS KASKUSER



Kali ini kita mau ngobrolin soal mesum. Bicara soal mesum, pastinya tuduhan itu selalu dilimpahkan pada makhluk yang namanya laki-laki atau pria. Benarkah?

Ternyata nih gan dan sis, penelitian terhadap pikiran mengenai seks antara pria dan wanita sudah seringkali dilakukan, dan hasilnya, pria menjadi pemenang! Ya, menang mesum!

Lalu kalau banci gimana bre? Ya tetaplah, mengacu pada kodratnya sebagai laki-laki, meskipun alat reproduksinya telah dipermak, tetap aja dia disebut laki-laki. Cuma cara pandang kemesumannya pasti beda.

Penelitian mengenai tingkat kemesuman (kalau boleh dibilang begitu) antara pria dan wanita (tentunya yang udah aqil baliq ya), banyak dilakukan oleh para peneliti dari kedokteran dan psikologi. Contohnya adalah Dr Richard Poole, peneliti dari University College London. Dr. Richard meneliti dengan perantara seekor cacing. Cacing? Iye cacing. Gak usah heboh gitu keq. Kenapa cacing? Ya kalau dugong repot nelitinya bre. Kalau cacing kan gampang nempatinnya di wadah plastik. Nah kalau dugong? Oh, gak begitu koq alasannya. Menurut Dr. Boyke, eh Dr. Richard, cacing mempunyai kemiripan biologis dengan manusia. Jangan tanya gw dimana miripnya ya. emoticon-ThinkingGw juga bingung!

Nah, suatu hari nan cerah, untuk jiwa yang sepi... emoticon-Cape d... (S) Dr. Richard menempatkan seekor cacing berkelamin jantan dalam wadah plastik yang diberi konsentrat garam, cacing itu langsung mendekati. Tetapi ketika disisi lainnya diberi hormon seks, cacing itu menjauhi konsentrat garam dan segera mendekati hormon seks. Itu artinya semua yang berjenis kelamin jantan, eh pria memang mendahului urusan seks dibanding garam! emoticon-Big Grin Jadi wajar kalau harga garam mahal! emoticon-Ngakak (S) Makanya, kalau ada cowok yang ngomong cabul mulu, panggil aja dia Bunga, eh Cacing. Ah, dasar cacing lu!

Eit, nanti dulu. Itu begitu doang penelitiannya? Langsung menuduh kami para pejantan itu dengan sebutan mesum? Gampang kali bah!
Sabaaar. Ada lagi yang lain alasannya. Kata Dr Richard juga, sebenarnya para pria lebih memikirkan soal seks dalam otaknya, ternyata itu untuk memperbaiki sel-sel otaknya yang rusak. Nah lu bayangin sekarang. Sel-sel otaknya rusak, terus ngebenerinnya sama hal-hal yang rusak! Apa gak makin rusak? Oh, ternyata itu untuk memacu regenerasi sel otak. Kalau gak begitu, mungkin para pria yang gak pernah berfikir soal seks udah seperti kambing bego. Bengoooooong aja. Jadi para wanita juga mesti mikirin ini nih. Kalau nanti ngeliat ada cowok yang bengong aja macam sapi ompong, dia pasti lagi berusaha meregenerasi sel otaknya, tapi gagal! emoticon-Ngakak (S)


Ini bukan Dr. Richard gan. Tau dong siapa dia.


Pada sebuah survey yang dilakukan Kinsey Institute (sebuah institusi di Universitas Indiana, Amerika Serikat) disimpulkan bahwa 37 persen pria di dunia ini memikirkan seks setiap 30 menit! Dan dalam sebuah penelitian yang dilakukan terhadap masyarakat sekitarnya, Kisey University juga menemukan bukti bahwa 14 persen pria berpikir seks beberapa kali dalam sehari, 82 persen berpikir beberapa kali dalam sebulan dan 4 persen lainnya kurang dari sekali dalam sebulan.

Sedangkan dalam sebuah penelitian yang dimuat di majalah Glamour, pria memikirkan seks setiap 7 detik. Jadi, jika diasumsikan bahwa pria memiliki waktu 16 jam terjaga dalam sehari, dan memikirkan seks setiap 7 detik, berarti ia memikirkan tentang seks sebanyak 57.000 kali sehari, yang kurang lebih sebanyak jumlah seorang manusia bernapas kala ia terjaga (tidak sedang tidur).
Dan sebuah penelitian dari Terri Fisher dimana mereka mengambil sample sebanyak 283 murid Universitas, terbukti bahwa pria rata-rata berpikir tentang seks sebanyak 19 kali dalam sehari, sedangkan wanita sekitar 10 kali dalam sehari.

Sekarang kita masuk ke penjelasan ilmiahnya gan dan sis. Dalam otak manusia itu ada yang namanya Hypothalamus. Hypothalamus inilah yang berperan besar dalam mengatur emosi, denyut jantung, tekanan darah, dan pikiran memgenai seks. Dan Hypothalamus yang dimiliki oleh pria, ternyata lebih besar dari Hypothalamus yang dimiliki oleh wanita yang hanya sebesar buah Chery. Ditambah lagi, hormon Testosteron yang dimiliki oleh pria itu volumenya 20x lipat dibanding yang dimiliki oleh wanita. Jadi wajar dong kalau otaknya cabul. emoticon-Big Grin

Dilihat dari sudut hubungan seks, ternyata memang ada faktanya. Para pria lebih cepat terangsang dibandingkan dengan wanita yang butuh foreplay. Gak seperti laki-laki. Elus, clep! Kelar. Ntapzzz. emoticon-Ngakak (S)
Bukan cuma itu. Nyatanya pria memikirkan seks cenderung utnuk menyalurkan emosinya. Makanya banyak diantara pria yang begitu selesai bercinta, dia akan tertidur. Emosinya kelar. Beda dengan wanita. Begitu selesai bercinta, maka dia akan menyapu halaman, mengecat dinding gudang, membersihkan genteng, dan mandi wajib. Ntapzzz! emoticon-Cape d... (S)



Tapi nih gan, ada sedikit pembelaan bagi cowok dari hasil penelitian Kinsey Institut diatas. Ternyata berdasarkan hasil dari tes juga terhadap wanita, hasilnya tidak berbeda jauh daripada pria. Terbukti bahwa ada 19 persen wanita berpikir seks beberapa kali dalam sehari, 67 persen berpikir beberapa kali dalam sebulan dan 14 persen lainnya kurang dari sekali dalam sebulan. Disini terbukti, bahwa sebenarnya pria dan wanita kurang lebih sama dalam hal berpikir tentang seks.

Tuh kan, gw bilang apa. Sama aja kan?
Ya kagak juga. Tetap aja cowok lebih mesum. Kan bukti Hypothalamus dan Testosteron bisa jadi bukti.
Jadi kalau ente cacing, ya ngaku aja.

Begitulah gan dan sis, thread mengenai cacing mesum. Biar konyol begini nih thread, tapi sisi edukasinya ada. Minimal kita tahu apa itu Hypothalamus dan Cacing yang doyan garam!


emoticon-Cendol Gan


Sumber Referensi :
merdeka.com
kompas.com
idntimes.com
Tulisan hasil olahan sendiri.
gambar-gambar milik pihak ketiga, diambil dari Google.



Diubah oleh i.am.legend. 04-08-2018 22:38
tien212700
tien212700 memberi reputasi
2
32.8K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.