News
Batal
KATEGORI
link has been copied
84
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/558a40275c7798ee058b4567/menyebarkan-aids-isis-eksekusi-militan-indonesia
Rimanews - Seorang militan asal Indonesia yang tergabung dalam ISIS dikabarkan telah dieksekusi mati oleh kelompok teroris Irak dan Suriah itu karena menyebarkan virus AIDS. Dikutip dari laporan Sound and Picture, Rabu (23/6/2015), mereka mendapatkan informasi dari salah satu anggota ISIS yang memakai nama samaran Abu Qatada Qatada mengatakan bahwa pihak awalnya menemukan dua kasus infeksi AIDS di
Lapor Hansip
24-06-2015 12:29

Menyebarkan AIDS, ISIS Eksekusi Militan Indonesia

Rimanews - Seorang militan asal Indonesia yang tergabung dalam ISIS dikabarkan telah dieksekusi mati oleh kelompok teroris Irak dan Suriah itu karena menyebarkan virus AIDS.

Dikutip dari laporan Sound and Picture, Rabu (23/6/2015), mereka mendapatkan informasi dari salah satu anggota ISIS yang memakai nama samaran Abu Qatada
Qatada mengatakan bahwa pihak awalnya menemukan dua kasus infeksi AIDS di Shaddadi, sebelah selatan Hasaka. "Pada awalnya, kami menemukan satu kasus dari militan asal Indonesia, saat ia menyumbangkan darahnya pada salah satu rumah sakit ISIS," akunya.
Lalu, ISIS melakukan investigasi dan menemukan bahwa anggota militan asal Indonesia memiliki budak seorang gadis Yazidi, yang kemudian menjualnya kepada anggota lain berkewarganegaraan Mesir.
Mereka pun melakukan pemeriksaan kepada militan Mesir dan gadis Yazidi tersebut. Hasilnya, keduanya positif terinfeksi AIDS. Penyelidikan berlanjut kepada militan Indonesia yang sudah menyadari kondisinya.
Ia mengaku sudah melakukan tes di negaranya dan terbukti mengidap penyakit mematikan tersebut. Ia pun memutuskan pergi ke Suriah tahun lalu untuk bergabung dengan ISIS.
Sayangnya, keinginan baiknya bergabung dengan kelompok radikal ini berbuah petaka. Ia dianggap menyebarkan AIDS kepada para militan lainnya. ISIS pun menjatuhi hukuman mati karena merugikan anggota lainnya.
Sumber : DBS

http://m.internasional.rimanews.com/timurtengah/read/20150624/220405/Menyebarkan-AIDS-ISIS-Eksekusi-Militan-Indonesia

Kena aids. Putus harapan. Pergi gabung isis.

Sengaja nyumbang darah utk nyebarin virus ke anggota isis

Nyebarin virus lewat budak sex yasidi.

Ideologinya antik.
Diubah oleh kellyrp
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 5
Menyebarkan AIDS, ISIS Eksekusi Militan Indonesia
23-07-2018 13:39
dengan begini sekarang pun ISIS lebih selektif lagi dalam rekrutmen jihadist terorist, pasti bakal ada seleksi berkas dokumen, seleksi murrotal Qur'an, psikotest tulis, tes pengetahuan umum & agama, psikotest komputer, tes fisik kebugaran, wawancara, diakhiri dengan medical checkup dan tandatangan kontrak jihadist-kalau batal kontrak ganti rugi 50 ribu dinar emas, supaya menghasilkan jihadist yang benar2 berkualitas dan sehat walafiat lahir batin-see, akibat kebodohan indon, mau daftar jadi anggota tero aja susah bener jadinya sekarang emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Menyebarkan AIDS, ISIS Eksekusi Militan Indonesia
05-08-2018 23:12
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Menyebarkan AIDS, ISIS Eksekusi Militan Indonesia
06-08-2018 00:21
Kampret tu orang udah item bulukan dapat budak bule pulak .. pasti di kota aslnya doi jones habis emoticon-Ngakak
0 0
0
Menyebarkan AIDS, ISIS Eksekusi Militan Indonesia
06-08-2018 07:28
Balasan post polyglot
Quote:Original Posted By polyglot


Gan lu di daerah mana sih.
Wawasan lu luas, tapi baca komen nih ngakak abis.
Kampung ane aja jauh dari kota malah dikit anak kecilnya, program kb sukses. Tapi malah yg berpendidikan tinggi ama agamis yg nolak.
Et dah kalo ngak karena keguguran dah 6 kali tuh anak.


di tempat gua, tinggal di pingir rel anak 8 coy.

pernah gua pas bongkar barang situ, pas mamaknya kasi makan 1 orang anak cuma dpt nasi dikit + ikan asin.
0 0
0
Menyebarkan AIDS, ISIS Eksekusi Militan Indonesia
06-08-2018 11:49
orang bego putus harapan gabung ama grombolan penjahat berakhir si eksekusi. emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia