others
Batal
link has been copied
8810
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51aa3c121acb176302000000/regional-kamboja---cambodia
Selamat Datang Di Regional Kamboja / Cambodia Official Facebook Regional Kamboja / Cambodia, Ayo Gabung Kaskuser.. FACEBOOK RESMI REGIONAL KAMBOJA Thanks Selayang Pandang Kerajaan Kamboja adalah sebuah negara berbentuk monarki konstitusional di Asia Tenggara. Negara ini merupakan penerus Kekaisaran Khmer yang pernah menguasai seluruh Semenanjung Indochina antara abad ke-11 dan 14. Kamboja berbatas
Lapor Hansip
02-06-2013 01:23

Regional Kamboja / Cambodia

Selamat Datang Di Regional Kamboja / Cambodia

Regional Kamboja / Cambodia


Official Facebook Regional Kamboja / Cambodia, Ayo Gabung Kaskuser..




Thanks



Quote:Original Posted By Wikipedia

Selayang Pandang


Kerajaan Kamboja adalah sebuah negara berbentuk monarki konstitusional di Asia Tenggara. Negara ini merupakan penerus Kekaisaran Khmer yang pernah menguasai seluruh Semenanjung Indochina antara abad ke-11 dan 14.

Kamboja berbatasan dengan Thailand di sebelah barat, Laos di utara, Vietnam di timur, dan Teluk Thailand di selatan. Sungai Mekong dan Danau Tonle Sap melintasi negara ini.

Menjelang kemerdekaannya, Negara Kesatuan Republik Indonesia banyak membantu negara Kamboja ini. Buku - buku taktik perang karangan perwira militer Indonesia banyak digunakan oleh militer Kamboja. Oleh karenanya, para calon perwira di militer Kamboja, wajib belajar dan dapat berbahasa Indonesia.



Quote:Original Posted By Wikipedia

Sejarah


Perkembangan peradaban Kamboja terjadi pada abad 1 Masehi. Selama abad ke-3,4 dan 5 Masehi, negara Funan dan Chenla bersatu untuk membangun daerah Kamboja. Negara-negara ini mempunyai hubungan dekat dengan China dan India. Kekuasaan dua negara ini runtuh ketika Kerajaan Khmer dibangun dan berkuasa pada abad ke-9 sampai abad ke-13.

Kerajaan Khmer masih bertahan hingga abad ke-15. Ibukota Kerajaan Khmer terletak di Angkor, sebuah daerah yang dibangun pada masa kejayaan Khmer. Angkor Wat, yang dibangun juga pada saat itu, menjadi simbol bagi kekuasaan Khmer.

Pada tahun 1432, Khmer dikuasai oleh Kerajaan Thai. Dewan Kerajaan Khmer memindahkan ibukota dari Angkor ke Lovek, dimana Kerajaan mendapat keuntungan besar karena Lovek adalah bandar pelabuhan. Pertahanan Khmer di Lovek akhirnya bisa dikuasai oleh Thai dan Vietnam, dan juga berakibat pada hilangnya sebagian besar daerah Khmer. Peristiwa ini terjadi pada tahun 1594. Selama 3 abad berikutnya, Khmer dikuasai oleh Raja-raja dari Thai dan Vietnam secara bergilir.

Pada tahun 1863, Raja Norodom, yang dilantik oleh Thai, mencari perlindungan kepada Perancis. Pada tahun 1867, Raja Norodom menandatangani perjanjian dengan pihak Perancis yang isinya memberikan hak kontrol provinsi Battambang dan Siem Reap yang menjadi bagian Thai. Akhirnya, kedua daerah ini diberikan pada Kamboja pada tahun 1906 pada perjanjian perbatasan oleh Perancis dan Thai.

Kamboja dijadikan daerah Protektorat oleh Perancis dari tahun 1863 sampai dengan 1953, sebagai daerah dari Koloni Indochina. Setelah penjajahan Jepang pada 1940-an, akhirnya Kamboja meraih kemerdekaannya dari Perancis pada 9 November 1953. Kamboja menjadi sebuah kerajaan konstitusional dibawah kepemimpinan Raja Norodom Sihanouk.

Pada saat Perang Vietnam tahun 1960-an, Kerajaan Kamboja memilih untuk netral. Hal ini tidak dibiarkan oleh petinggi militer, yaitu Jendral Lon Nol dan Pangeran Sirik Matak yang merupakan aliansi pro-AS untuk menyingkirkan Norodom Sihanouk dari kekuasaannya. Dari Beijing, Norodom Sihanouk memutuskan untuk beraliansi dengan gerombolan Khmer Merah, yang bertujuan untuk menguasai kembali tahtanya yang direbut oleh Lon Nol. Hal inilah yang memicu perang saudara timbul di Kamboja.

Khmer Merah akhirnya menguasai daerah ini pada tahun 1975, dan mengubah format Kerajaan menjadi sebuah Republik Demokratik Kamboja yang dipimpin oleh Pol Pot. Mereka dengan segera memindahkan masyarakat perkotaan ke wilayah pedesaan untuk dipekerjakan di pertanian kolektif. Pemerintah yang baru ini menginginkan hasil pertanian yang sama dengan yang terjadi pada abad 11. Mereka menolak pengobatan Barat yang berakibat rakyat Kamboja kelaparan dan tidak ada obat sama sekali di Kamboja.

Pada November 1978, Vietnam menyerbu RD Kamboja untuk menghentikan genosida besar-besaran yang terjadi di Kamboja. Akhirnya, pada tahun 1989, perdamaian mulai digencarkan antara kedua pihak yang bertikai ini di Paris. PBB memberi mandat untuk mengadakan gencatan senjata antara pihak Norodom Sihanouk dan Lon Nol.

Sekarang, Kamboja mulai berkembang berkat bantuan dari banyak pihak asing setelah perang, walaupun kestabilan negara ini kembali tergoncang setelah sebuah kudeta yang gagal terjadi pada tahun 1997.




Quote:Original Posted By Wikipedia

Geografi
Regional Kamboja / Cambodia

Kamboja mempunyai area seluas 181.035 km2. Berbatasan dengan Thailand di barat dan utara, Laos di timurlaut dan Vietnam di timur dan tenggara. Kenampakan geografis yang menarik di Kamboja ialah adanya dataran lacustrine yang terbentuk akibat banjir di Tonle Sap. Gunung tertinggi di Kamboja adalah Gunung Phnom Aoral yang berketinggian sekitar 1.813 mdpl.

Kamboja dibagi menjadi 20 provinsi (khett) and 4 kota praja (krong). Daerah Kamboja kemudian dibagi menjadi distrik(srok), komunion (khum), distrik besar (khett), and kepulauan(koh).

Kota Praja (Krong):
Phnom Penh
Sihanoukville (Kampong Som)
Pailin
Kep

Provinsi (Khett):
Banteay Meanchey, Battambang, Kampong Cham, Kampong Chhnang, Kampong Speu, Kampong Thom, Kampot, Kandal, Koh Kong, Kratié, Mondulkiri, Oddar Meancheay, Pursat, Preah Vihear, Prey Veng, Ratanakiri, Siem Reap, Stung Treng, Svay Rieng and Takéo

Kepulauan (Koh):
Koh Sess
Koh Polaway
Koh Rong
Koh Thass
Koh Treas
Koh Traolach
Koh Tral
Koh Tang



Quote:Original Posted By Mata Uang

Mata uang Resmi

Regional Kamboja / Cambodia

Riel Cambodia KHR

50 Riels = US $ 0.01
100 Riels = US $ 0.03
200 Riels = US $ 0.05
500 Riels = US $ 0.13
1,000 Riels= US $ 0.25
4,000 Riels = US $ 1.00

5,000 Riels= US $ 1.25
10,000 Riels= US $ 2.50
50,000 Riels= US $ 12.50
100,000 Riels= US $ 25.00

Dollar Juga Berlaku di Negara Ini, Hanya Dollar Amerika Kertas Saja yang berlaku untuk koin tidak berlaku karena di negara ini tidak ada koin sebagai mata uang.. Semua Pure Kertas...



Quote:Original Posted By Alamat KBRI

Alamat KBRI

Kedutaan Besar RI, Phnom Penh

Alamat :
No.1, Street 466, Corner Norodom Boulevard
Phnom Penh, Kingdom of Cambodia

Telepon :
+855 23 217 934
+855 23 216 148

Faks :
+855 23 217 566

Website: www.kemlu.go.id/phnompenh
Email : indoembassy-phnompenh@emaxxtelecom.com
Jam Kerja :
08:00-12:00 : 13:30-17:00 (Senin - Jumat)

Sabtu, Minggu dan hari libur resmi tutup
Waktu sama dengan Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB).


Peta Kamboja silahkan lihat Disini



Quote:Original Posted By Restoran Indonesia di Kamboja


Restoran Indonesia di Kamboja

1. Warung Bali
Street 178 No.25 Eo, Phnom Penh
Menu utama: Rendang, Sate Ayam, Gado-gado,
Nasi Goreng & Mie Goreng
Contact person: Bp. Pirdaos HP 012 967 480

2. Warung Bengawan Solo

Street 488 No. 42 D, Toul Tempong, Phnom Penh
Menu utama: Ayam Goreng, Cumi Goreng & Ikan
Balado
Contact person: Bp. Suyatno HP 012 339 862

3. Warung Sumatra

Street 456 No. 55 E, Toul Tempong, Phnom Penh
Menu utama: Bebek Goreng, Masakan Padang
Contact person: Bp. Markus HP 089 352 044




BACA BLOG DI KAMBOJA GAN

SERBA-SERBI KAMBOJA


Saat di Tilang di Kamboja

Tips dan Trik Jitu Bagi Yang Ingin Kerja di Kamboja

Quote:
Syarat dan Ketentuan

1. Be NICE to Other Kaskusers!
2. Dilarang double posting dengan sengaja. Gunakan fitur Multiquote Keterbatasan sarana bukanlah alasan selama Anda berusaha.
3. Sundul menyundul thread (bumping), absen, junk (pertamax, nice info, menuju TKP, dsb), OOT berlebihan, spam, post yg dianggap tidak pantas oleh mod, dll.
4. Dilarang post, share, request segala pertanyaan yang mengandung pornografi!
5. Dilarang berjualan, silahkan gunakan Forum Jual Beli untuk berjualan. Kecuali jualan dengn owner di kmboja
6. Posting gambar gunakan spoiler, jangan BWK alias Bandwidth Killer. Silakan compress gambar Anda terlebih dahulu ke ukuran yang dirasa pantas (kasian yang inetnya pas-pasan, jadi lemot buka page).
7. Selalu baca page 1, khususnya post pertama suatu thread! Pertanyaan Anda bisa jadi sudah terjawab di sana.
8 . Berikan apresiasi bagi mereka yang sudah membantu anda, cukup terima kasih atau GRP.
9. Silahkan ungkapkan opini anda dengan bahasa yang baik, sopan dan tidak offensive.
10. No FANBOY WAR, yg sengaja memancing keributan (mungkin di real life mereka memang masih ababil, stress, gila). Percuma diladenin satu².
TIDAK perlu dilayani! Yang posting juga belum tentu kembali untuk baca atau kalau baca pun mereka tidak perduli atau malah makin senang posting-annya Anda tanggapin. Gunakan trit laporan (dianggap rusuh).
11. Yang merasa senior, sesepuh, suhu, master sudah seharusnya Anda menjadi contoh teladan (RawModell) bagi para newbie.
12. Dilarang Posting dan Memberi Hyper Link Berbau Online Betting. Cukup ID Foto Anda, Sudah Cukup.
13. Saat masuk ke Thread ini, Anda dianggap sudah membaca dan menyetujui peraturan yang berlaku yes?
14. Boleh Share Lowongan Kerja Kamboja, cukup sekali, gk boleh sundul terus... Jangan Minta Lowongan Kerja or Post Ke Ane Via PM, Ane Bukan Jasa TKI Untuk Negara Kamboja. Kalau Ada Informasi Hub Kontak Tersbut, Jangan Lapor Ke Ane.
15. Jangan mewek kalo ada bata melayang dari ID Prime Ane.



Hasil Field Report Regional Cambodia


Atau Baca Blog Ini http://goo.gl/6EB5cu

Quote:Original Posted By achille5
Ok, tadinya mau nunggu besok pagi baru mau post FR-nya biar pake inet kantor, cuman takutnya besok hectic, jdi sekarang aja deh numpang tether pake hape.

Awal mulanya iseng ngajakin anak2 kaskus reg. cambodia buat kopdar, cmn agak susah jga soalnya lokasinya pada mencar2 juga. tapi akhirnya terwujud juga... emoticon-army

Berhubung orang yg dateng gak nyampe 10 orang, jadi pertemuan kemaren ane sebut mini-gathering. emoticon-Big Grin

Mini-gathering pertama untuk kaskus reg. cambodia ini akhirnya terwujud kemarin, hari sabtu tanggal 13 Desember 2014 bertempat di Costa Coffee, Riverside, Phnom Penh. Awalnya sih jadwal mulainya jam 18.00 cmn ya emang dasarnya orang indo (gak semua yaaa) jadi adalah ngaret2 dikit. emoticon-Ngakak (S)

Skip, skip

Ane nyampe di TKP jam 18.30an dan langsung otomatis nyamperin 3 orang agan2 yang lgi ngobrol pake bahasa indo sembari ane nanya "ini kaskus kan?" dan pada jawab iya. (padahal aslinya gak ada orang yg namanya kaskus disitu) emoticon-Ngakak (S)
Ane lgsg kenalan sma yang udah dateng duluan, dan mereka adalah agan byebye, agan comenk sama temennya (lupa namanya, maaf gan emoticon-Frown ). Gak berapa lama agan cc1no jga gabung disusul temen ane, sma terakhir yg dateng adalah seorang aganwati pearl777(horeeeee gak batangan semua).

Setelah semua ngumpul, kita sharing-sharing pengalaman, salin tuker cerita pengalaman di PP, terutama agan byebye yg udah 2 tahunan stay di kamboja. Mulai dari ngobrolin kerjaan, lokasi kerjaan, makanan, kesan pertama kali di PP, beberapa tips and trik, sma spot-spot liburan sambil liat2 bule-bule seksehhh (pancingan buat agan comenk yg langsung fokus pas topik ini). emoticon-Ngakak (S)
Sayangnya gak ada agan deja.vu yg bisa skalian kasih materi penyuluhan untuk wisata malamnya. akhirnya topik ini pun di skip sambil nunggu nanti klo agan deja.vu bisa join. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Gak kerasa ngobrol udah jam 20.30, dan beberapa agan2 udah pada ngerasa laper, akhirnya kita jalan kaki bareng menuju warung bali yg lokasinya gak jauh dari situ buat dinner bareng.

skip, skip.

Selesai makan, akhirnya kita pun balik ke tempat masing-masing pertanda acara udah selese.

Berikut beberapa poto gath di Costa Coffee.

kaskuser reg kamboja


dan semuanya sepakat kalo ikan asin disini jauh lebih enak dari punya indonesia
nih penampakannya ane ambil tadi pagi pas lgi jajan di psar thmei gan..
ikan asin

sebelum pulang tadi dri pasar, nyendol dulu gan... gak kalah deh sma cendol di indo...
cendol kamboja

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Diubah oleh bye-bye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 439 dari 465
Regional Kamboja / Cambodia
04-08-2018 10:39
Quote:Original Posted By sihanoukville
sampai bandara bikin dan bayar kalo via phnompenh di urus sendiri
kalo via poipet, bavet, ataupun kohkong dan hatien di urus bos bisa
asal jangan transfer duit buat urus visa bisnis ke bosnya yah




di pasar leu, sampingnya toko buah, ada counter hp yg gede tulisan iklannya SAMSUNG,



Saya juga via phnompenh dan disuruh gak usah buat visa bisnisnya nanti diurus perusahaan gmn ya gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Regional Kamboja / Cambodia
04-08-2018 11:31
Balasan post AngeliseZ
kenapa engga langsung turun di KPS aja gan ?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Regional Kamboja / Cambodia
04-08-2018 12:04
Balasan post Bobspidy
Quote:Original Posted By Bobspidy


Saya juga via phnompenh dan disuruh gak usah buat visa bisnisnya nanti diurus perusahaan gmn ya gan


Kemungkinan ada 3
1 perusahaan anda berada di perbatasan
2 perusahaan bayar orang travel 100-200 usd sebagai tambahan
3 anda bakal di suruh ke perbatasan setelah 1bulan untuk urus visa bisnis (kalo gak lolos audisi disini biasanya pulang)
0 0
0
Regional Kamboja / Cambodia
04-08-2018 20:56
Balasan post sihanoukville
Quote:Original Posted By sihanoukville


sampai bandara bikin dan bayar kalo via phnompenh di urus sendiri
kalo via poipet, bavet, ataupun kohkong dan hatien di urus bos bisa
asal jangan transfer duit buat urus visa bisnis ke bosnya yah




di pasar leu, sampingnya toko buah, ada counter hp yg gede tulisan iklannya SAMSUNG,



oh yang toko hpnya ada 2 yah gan ???
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Regional Kamboja / Cambodia
05-08-2018 01:26
Balasan post budomo123
Quote:Original Posted By budomo123


oh yang toko hpnya ada 2 yah gan ???


kalo dari pasar , dia toko duluan,


0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Regional Kamboja / Cambodia
05-08-2018 02:41
Balasan post sihanoukville
Quote:Original Posted By sihanoukville


kalo dari pasar , dia toko duluan,




masuk kedalam gang apa pingiran gan ???
0 0
0
Regional Kamboja / Cambodia
07-08-2018 03:14
Balasan post alvinz89
maksudnya gimana gan turun di KPS ?

0 0
0
Regional Kamboja / Cambodia
07-08-2018 06:36
Quote:Original Posted By AngeliseZ
maksudnya gimana gan turun di KPS ?


kan ada jurusan jakarta - kuala lumpur - kps
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Regional Kamboja / Cambodia
07-08-2018 07:40
Gan mau tanya kalo di poipet buat pijit yg bagus dimana ya dan rate brp kira2? Ada yg sering mijit di poipet?
0 0
0
Regional Kamboja / Cambodia
07-08-2018 14:04
Fasilitas Customer Service / OP :
- cuti 15 hari/6 bulan
- Gaji awal : Rp 4.000.000,-
- Uang Makan : 250$
- Bonus & THR
- Tiket, Visa & Working Permit
- Tempat Tidur Ber-AC
- Laundry Baju
- Libur kerja sebulan 2-4 hari (1 hari per minggu)
- transpor ke kantor

Syarat :
- PRIA / WANITA
- Sehat Jasmani
- maksimal umur 28
- Mampu Bekerja Dalam Shift.
- Memiliki paspor aktif 1 1/2 tahun ke depan
- Kontrak Kerja Pertama : 1 tahun dan selanjutnya 1 tahun
- Tidak mempunyai penyakit seperti asma atau penyakit yang membutuhkan penjagaan intensif lainnya
- Bisa bekerja dalam tim tidak membedakan suku,ras dan agama.
- Jujur & Bisa Bekerja di bawah tekanan
- Tidak berjudi dan menggunakan narkoba


Untuk gaji akan naik 1juta tiap 6 bulannya sampai 6 jt di tahun pertama dilihat dari kinerja

Tidak ada cuti di kontrak tahun pertama maka bulan ke 6 di tahun pertama kerja akan dikasi kompensasi tiket 3jt

Tidak ada namanya pergi dugem/bar , kalo ketangkap 2x out

Paling telat plg mes jam 12. Apabila terjadi kecelakaan/hal lain diluar tanggung jawab perusahaan

Waktu kerja 10-10(2shift) & 6sore-6pagi

Nb* tidak menerima yang sudah pernah bekerja.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Regional Kamboja / Cambodia
07-08-2018 15:25
Balasan post wannzenith
Buset berat amat tu bos ga bole pegi dugem trus hiburan nya apa? Btw di negara mana ini
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Regional Kamboja / Cambodia
08-08-2018 00:51
Quote:Original Posted By wannzenith
Fasilitas Customer Service / OP :
- cuti 15 hari/6 bulan
- Gaji awal : Rp 4.000.000,-
- Uang Makan : 250$
- Bonus & THR
- Tiket, Visa & Working Permit
- Tempat Tidur Ber-AC
- Laundry Baju
- Libur kerja sebulan 2-4 hari (1 hari per minggu)
- transpor ke kantor

Syarat :
- PRIA / WANITA
- Sehat Jasmani
- maksimal umur 28
- Mampu Bekerja Dalam Shift.
- Memiliki paspor aktif 1 1/2 tahun ke depan
- Kontrak Kerja Pertama : 1 tahun dan selanjutnya 1 tahun
- Tidak mempunyai penyakit seperti asma atau penyakit yang membutuhkan penjagaan intensif lainnya
- Bisa bekerja dalam tim tidak membedakan suku,ras dan agama.
- Jujur & Bisa Bekerja di bawah tekanan
- Tidak berjudi dan menggunakan narkoba


Untuk gaji akan naik 1juta tiap 6 bulannya sampai 6 jt di tahun pertama dilihat dari kinerja

Tidak ada cuti di kontrak tahun pertama maka bulan ke 6 di tahun pertama kerja akan dikasi kompensasi tiket 3jt

Tidak ada namanya pergi dugem/bar , kalo ketangkap 2x out

Paling telat plg mes jam 12. Apabila terjadi kecelakaan/hal lain diluar tanggung jawab perusahaan

Waktu kerja 10-10(2shift) & 6sore-6pagi

Nb* tidak menerima yang sudah pernah bekerja.


lokasinya dimana? kirim email buat lampirkan cv nya dong
0 0
0
Regional Kamboja / Cambodia
09-08-2018 04:59
Balasan post alvinz89
Quote:Original Posted By alvinz89


kan ada jurusan jakarta - kuala lumpur - kps


saya gak nanya dari jkt gan
saya tanya dari CT
0 0
0
Regional Kamboja / Cambodia
09-08-2018 06:57
halo suhu2 abong smua, salken dl. Ane anak baru nih di CT sejak 1 Agustus ini. Sblm dtg ane uda SR di forum ini selama 2 minggu.

Overall utk anak baru di CT ane cukup nyaman lah dgn kehidupan di sini. Byk org Indo yg jualan makan di sini, rasanya jg ok lah. Jd soal makanan ga jd masalah utk ane.

Di mess jg tersedia wifi gratis, jd ane bs memuaskan hobi streaming ane. Mess jg sangat bersih & terawat. So really enjoy my room.

Di CT ini jg rata2 pekerja berasal dr Indo & China. Jd kt ga bakal homesick menurut ane (tergantung org jg)

Soal kerjaan kebetulan krn ane punya basic kerja online marketing selama 6 tahun terakhir, jd ga terlalu alami kesulitan dlm belajar. Sejauh ini uda lumayan lancar lah, ga susah kok kerjaannya. Hanya perlu dibiasakan aja.

Overall ane cukup senang dgn kehidupan di CT yg ane yakin akan semakin berkembang ke depannya
Diubah oleh hendrypinopi
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Regional Kamboja / Cambodia
10-08-2018 08:02
Balasan post hendrypinopi
Quote:Original Posted By hendrypinopi
halo suhu2 abong smua, salken dl. Ane anak baru nih di CT sejak 1 Agustus ini. Sblm dtg ane uda SR di forum ini selama 2 minggu.

Overall utk anak baru di CT ane cukup nyaman lah dgn kehidupan di sini. Byk org Indo yg jualan makan di sini, rasanya jg ok lah. Jd soal makanan ga jd masalah utk ane.

Di mess jg tersedia wifi gratis, jd ane bs memuaskan hobi streaming ane. Mess jg sangat bersih & terawat. So really enjoy my room.

Di CT ini jg rata2 pekerja berasal dr Indo & China. Jd kt ga bakal homesick menurut ane (tergantung org jg)

Soal kerjaan kebetulan krn ane punya basic kerja online marketing selama 6 tahun terakhir, jd ga terlalu alami kesulitan dlm belajar. Sejauh ini uda lumayan lancar lah, ga susah kok kerjaannya. Hanya perlu dibiasakan aja.

Overall ane cukup senang dgn kehidupan di CT yg ane yakin akan semakin berkembang ke depannya


Semoga sukses terus gan emoticon-Cool
0 0
0
Regional Kamboja / Cambodia
11-08-2018 11:16
Quote:Original Posted By hendrypinopi
halo suhu2 abong smua, salken dl. Ane anak baru nih di CT sejak 1 Agustus ini. Sblm dtg ane uda SR di forum ini selama 2 minggu.

Overall utk anak baru di CT ane cukup nyaman lah dgn kehidupan di sini. Byk org Indo yg jualan makan di sini, rasanya jg ok lah. Jd soal makanan ga jd masalah utk ane.

Di mess jg tersedia wifi gratis, jd ane bs memuaskan hobi streaming ane. Mess jg sangat bersih & terawat. So really enjoy my room.

Di CT ini jg rata2 pekerja berasal dr Indo & China. Jd kt ga bakal homesick menurut ane (tergantung org jg)

Soal kerjaan kebetulan krn ane punya basic kerja online marketing selama 6 tahun terakhir, jd ga terlalu alami kesulitan dlm belajar. Sejauh ini uda lumayan lancar lah, ga susah kok kerjaannya. Hanya perlu dibiasakan aja.

Overall ane cukup senang dgn kehidupan di CT yg ane yakin akan semakin berkembang ke depannya


mess nya seperti apa sih gan? 1 mess itu biasanya untuk brp org
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Regional Kamboja / Cambodia
11-08-2018 18:49
Balasan post iniromario
Quote:Original Posted By iniromario


mess nya seperti apa sih gan? 1 mess itu biasanya untuk brp org


tempat tidur bertingkat gan. 1 kamar bisa muat 8 org. Lantai keramik & uda lengkap dgn kamar mandi yg jg sangat bersih gan, lgkp dgn wastafel

Diubah oleh hendrypinopi
0 0
0
Regional Kamboja / Cambodia
12-08-2018 13:15
Sudah tahu belum ada kereta api gratis dari airport ke phonm penh dan poipet

berikut infonya yah

http://www.baihaqi.net/kereta-api-ro...a-gratis-2018/
0 0
0
Regional Kamboja / Cambodia
13-08-2018 13:13
Halo suhu suhu, mau nanya donk, nubie dapat loker di l*s v*g*s su* bavet, katanya sih company china, ada yg bs sharing gak disana gimana? nubie kurang yakin sm yg interview, nubie gak ada test apa2, cuma chit chat biasa langsung disurub beli tiket kesana, nanti dijemput di bandara. mohon petunjukny suhu2. makasih
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Regional Kamboja / Cambodia
13-08-2018 13:23
Balasan post numeric1110
ini memang chit chat pakai bahasa china dan yg interview orang hong kong katanya, kalau salary sih menggiurkan

Quote:Original Posted By numeric1110
Halo suhu suhu, mau nanya donk, nubie dapat loker di l*s v*g*s su* bavet, katanya sih company china, ada yg bs sharing gak disana gimana? nubie kurang yakin sm yg interview, nubie gak ada test apa2, cuma chit chat biasa langsung disurub beli tiket kesana, nanti dijemput di bandara. mohon petunjukny suhu2. makasih


0 0
0
Halaman 439 dari 465
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia