asyalalaaAvatar border
TS
asyalalaa
Toxic Relationship. Berakhir
Hai.

Putus lagi.... haha.. dasar lelaki kardus

Emang si aku yang bego. Jadi ceritanya gini,
aku pacaran, dulu dia mutusin aku tiba2, tau tau ternyata mantannya yg minta dia buat mutusin aku, selang 5 hari ngajak balikan, katanya dia ga cocok sama mantannya, kita balikan deh..

Berbulan-bulan kita lewati. Banyak attittude dia yg aku gasuka, tapi namanya udah sayang (re:bego), aku coba nerima dia. Dia itu orang yg angkuh, susah bilang "tolong" dan "terima kasih", didikan dikeluarganya memang ga jauh beda, makanya aku berusaha maklum. Selain itu, dia juga licik. Banyak cara dia lakuin supaya dia bisa dapet keuntungan, dari segi apapun itu, jadi gaada yang dia itu ngelakuin kebaikan karna ikhlas, pasti ada maunya. Tapi aku berusaha positive thinking, mana ada sih orang yg gapernah ngelakuin kebaikan seumur hidupnya? Apalagi setelah aku tau dia sebenernya tidak sekuat itu, dia orang yg lemah yg mengcover dirinya menjadi angkuh agar tidak diremehkan..

Tapi........... aku capek, aku putusin dia, dia gamau. Okelah, mungkin aku yang terlalu gegabah.

Hari demi hari terlewati, tapi dia aneh. Cueknya bukan main. Hari itu aku mantapin hati buat mutusin. Udah aku kemasin barang2nya. Kita ketemuan, dan aku putusin waktu itu juga, aku balikin semua barangnya. Wajahnya redup, sedih, dia pulang. Aku ga tega, besoknya aku ngajak balikan lagi, hahaha. Bego kuadrat.

Sebulan kemudian. Beberapa hari dia ga ngehubungin, mungkin sekitar 3 harian. Aneh. Padahal ga lagi ujian dan diapun sama. Aku sholat taubat dan sholat istikharah, minta dikasih yang terbaik. Besokmya dia ngajak ketemu. Iseng aku buka hpnya. And.... Oh God, why? Ternyata dia masih berhubungan sama mantannya.

Banyak foto mereka berdua dimana waktu itu kita masih pacaran, baru balikan, dll. Chatnya juga mesra, ga pantes lah chatting sama mantan kaya gitu. Waktu itu aku cuma bisa diem, aku speechless, aku gabisa marah, dia yang ketangkep basah pun ga minta maaf walau aku tau dia lagi kebingungan. Sejak detik itu, gaada lagi harapanku untuk mengukir masa depan bersama orang ini, terlalu sakit, terlalu banyak negative vibes yang dia tularkan.

Hanya 15 menit aku sudah bisa mengendalikan diriku. Kami baikan seolah ga terjadi apa2. Tapi dalam hatiku berkata, "aku gaakan memaafkanmu dan gaakan pernah aku berdoa untuk kebaikanmu lagi. Lihat aja nanti", tanpa sadar aku berucap kalimat jahat yang penuh dendam.

Berhari-hari kami masih bersama, aku berusaha menjadi orang lain, menjadi seseorang yg dia sukai.

Hari ini aku dapat kiriman chat. Isinya laki2 yang sudah menjadi mantanku ini menggoda mantannya lagi, bahkan ketika mantannya meminta kejelasan status hubungan mereka, dia menjawab bahwa mantannya ini "Calon". Helaawww.. lu kira lagi pilkada.. dasar blekok.. aku gatau calon apa yg dimaksud, calon pacar? Calon istri? Calon musuh? Sudah ga penting, yg jelas mantannya terayu dan mau untuk lanjut ngeladenin laki2 kardus ini. Sudah cukup aku bersabar, rencanaku untuk mutusin dia pas lagi ketemuan sama cewek ini kandas sudah. Aku terlalu ga sabar. Screeshotan itu aku kirim ke laki2 yang terlalu dalam menyakitiku. Dia shock, kaget, berulang kali ngechat buat dapet jawaban. Tapi sudah terlalu sakit rasanya.

Tanpa ngomong apa2, aku blokir whatsappnya. Akhirnya berakhir juga. Memang toxic relationship bgt. Aku harap hidupnya ga akan tenang.

Heuuu....
Maap gan, terlalu banyak kalimat kebencian dalam thread ini.. masih emosional bgt 😢
Diubah oleh asyalalaa 03-08-2018 11:28
0
4.5K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread•27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.