nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Bukanya Sih Cuma 5 Menit, Tapi Manfaatnya Banyak Gan!

Kemajuan teknologi udah tentu membuat kita jadi makin gampang dalam melakukan berbagai hal, utamanya buat Kaskuser yang tiap hari ga bisa lepas dari gadget dan sering bertransaksi perbankan dari genggaman tangan. Saat ini, berbagai bank berlomba-lomba ngeluarin berbagai produk yang ditujukan buat manjain para nasabahnya. Ngomongin soal bank, ada nih bank DBS yang meluncurkan digibank. Mungkin beberapa Kaskuser udah ada yang jadi nasabah setia dari Bank DBS, jadi udah pernah denger sedikit tentang digibank. Tapi bagi yang belum pernah denger tentang digibank, mungkin kalian pada bertanya-tanya soal digibank, kira-kira apa yah? Nah, digibank merupakan layanan perbankan digital dari bank DBS yang memudahkan nasabah untuk bisa melakukan seluruh trasaksi perbankan melalui smartphone. Secara nih gan, jaman now emang kebanyakan orang kepingin serba praktis! Segala cara bisa bayar belanjaan sampai bertransaksi lainnya dari handphone.
Tapi gan, sebelum agan pada berbondong-bondong download/install Aplikasi digibank mendingan nongkrong di mari dan baca thread ini dulu sambil bisa berdiskusi dengan Kaskuser yang udah menggunakan digibank.



Download/Install Aplikasi digibank




Perlu diingat dulu nih gan, digibank merupakan terobosan dari Bank DBS yang bertujuan buat memudahkan agan sista bisa gampang  dalam berbagai aktivitas perbankan hanya dalam satu genggaman. Namun untuk bisa ngerasain betapa gampangnya bertransaksi dengan digibank, agan sista wajib hukumnya untuk download/instal Aplikasi digibankdi smartphone masing-masing. Untuk link download agan bisa langsung cuss dengan cara KLIK LINK INI.

Daftar Untuk Buka Rekening digibank



Pastinya untuk bisa bertransaksi menggunakan digibank, udah pasti hukumnya kalo agan sista harus punya rekeningnya terlebih dahulu. Untuk buka rekening digibank hanya butuh identitas berupa E-KTP saja, tetapi bagi Kaskuser yang belum memiliki E-KTP jangan berkecil hati karena tetap bisa melakukan pembukaan rekening digibank, meskipun agak ribet gan!. Ada beberapa hal yang membuat digibank tuh gampang buka rekeningnya gan, selain bisa dilakukan melalui smartphone, untuk pembukaan rekening digibank ini gampang dan ga dikenakan biaya apapun alias ga perlu saldo awal!

Untuk melakukan registrasi digibank, cek detailnya berikut ini :
Spoiler for buka rekening digibank:


Manfaat Pakai digibank
Ada banyak manfaat ketika agan sista pakai digibank, mulai dari bebas antri & tarik tunai di ATM mana saja, bebas transfer ke bank apa saja, dan bisa ngerasain fitur Spending tracker. Melalui fitur ini, pengguna bisa mengatur dan menjaga semua pengeluaran emoticon-Wow. Tapi khusus buat Kaskuser yang download/instal aplikasi digibank sekarang, maka bisa ngerasain berbagai manfaat seperti berikut ini :
1. Cashback 25% untuk voucher game (itunes, steam, garena, mog play, gemschool )
Untuk Kaskuser yang ngaku gamers, tentu ini jadi kabar baik karena dengan mengunakan digibank maka agan sista bisa dapetin cashback 25% saat membeli voucher game (itunes, steam, garena, mog play, gemschool).

2. Cashback 25% untuk voucher streaming music & film
Untuk agan sista yang selalu nikmati hiburan dari genggaman tangan, entah itu streaming musik atau mantengin film bakal dimanjain nih gara-gara digibank. Yup, digibank bakal memberikan cashback 25% + extra 25% untuk agan sista yang berlangganan minimal 3 bulan..
3. Cashback 25% untuk pengisian Go-pay
Jakarta emang macet gan, makanya adanya ojek online jadi makin gampang kemanapun dengan cepat, apalagi kalo bayarnya pake Go-Pay bisa dapetin diskon emoticon-Wow. Bagi agan sista yang menggunakan digibank untuk pengisian Go-Pay, maka bakal dapetin cashback sebesar 25%, lumayan banget kan, gan? emoticon-Selamat.

4. Gratis Saldo MTIX Rp. 50ribu
Buat GanSis yang penggila berat dunia perfilman, pasti setiap film keluar bakal selalu nangkring ke bioskop, ya kan? Tapi beberapa dari agan juga pastinya bakal mengisi weekend dengan nonton film di Bioskop dengan beli tiketnya lewat MTIX. Ada kabar bagus banget nih gan, karena digibank bakal memberikan gratis saldo 50rb mtix setiap top up mtix min Rp 200.000
5. Promo T-cash Cashback 25%
Khusus Kaskuser yang pengguna T-cash juga ada nih gan promo menariknya, GanSis bisa dapetin cashback 25% TCASH setiap transaksi Top-Up TCASH melalui menu transaksi isi ulang uang elektronik pada aplikasi digibank.
Selain promo di atas, masih banyak lagi nih gan promo yang bisa Kaskuser rasakan dengan menggunakan digibank, untuk lebih lengkapnya bisa cekidot melalui laman https://www.dbs.com/digibank/id/id/promo.html

Itulah beberapa info yang wajib agan ketahui sebelum menggunakan digibank. Melihat gampang pembukaan rekeningnya, digibank bisa jadi teman yang tepat nih gan jalani berbagai aktivitas agan yang bisa bikin lebih hemat lewat berbagai promo dan manfaat dari digibank.


Bagi kaskuser yang udah pake digibank, boleh share pengalamannya dengan cara reply thread ini.

Ditunggu Komengnya Gan, Komeng terbaik ane angkut ke Pejwan.. :
emoticon-Ngacir





Diubah oleh nextgirl 25-07-2018 12:22
0
19.9K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.