• Beranda
  • ...
  • Games
  • 5 Tips & Trik Biasa Aja Saat Main Sengoku Basara 2 Heroes

imujinationAvatar border
TS
imujination
5 Tips & Trik Biasa Aja Saat Main Sengoku Basara 2 Heroes




INTRO

Sejak zaman kemunculan konsol game Playstation 2 di seluruh penjuru negeri, hampir semua orang dan kalangan pernah memainkan konsol game sejuta umat itu, tak terkecuali TS. Mau itu rental PS2, nebeng dirumah teman ataupun pemilik PS2 rumahan.

Mari kita bernostalgia dengan salah satu game keren pada zaman PS2 berjaya, yaitu Sengoku Basara Heroes 2. Game yang satu ini memiliki kelebihan dibanding game hack n slash lainnya, animasi dan pegerakkan yang terlihat kuat sangatlah eye catchy dan beberapa mekanik terbaik dari game hack n slash yang pernah TS mainkan berada pada game ini. Walaupun game yang TS mainkan ini berbahasa Jepang, karena TS tidak menemukan ENGLISH versionnya, TS tetap bisa memainkan game ini dengan lancar dan tetap menghibur. Kelebihan itulah yang membuat TS jatuh hati pada game besutan CAPCOM ini, sampai-sampai tidak bisa move on sampai sekarang. Cerita yang diambil dari sejarah kaisar-kaisar yang berkuasa di Jepang membuat permainan lebih kental dengan budaya Jepang pada zaman Sengoku. Dimana mode pada game ini cukup banyak bahkan sangat banyak untuk game dengan genre hack n slash. Mode serius berada pada Story Mode, Gaiden Story Mode dan Conquest Mode, dimana setelah menyelesaikan mode-mode ini pemain akan mendapatkan beberapa bonus yang akan TS jelaskan dibawah. Selanjutnya, Mode hiburan terdiri dari Free Battle Mode, Versus Mode, dan Tournament Mode yang membuat game asik dan tidak membosankan.
Let's Go Lanjut ke Pembahasan.


emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


Quote:



PENUTUP

Thread ini dibuat dengan tujuan sebagai hiburan dan pengetahuan khususnya bagi TS dan umumnya bagi kita semua. Tidak ada tujuan atau maksud untuk menjatuhkan salah satu atau banyak pihak dalam thread ini. Mohon maaf dalam kurangnya penulisan dan kesalahan informasi yang TS suguhkan. Koreksi dan tambahan yang baik akan TS tempel di pejwan. Sekian dan Terimakasih.


emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi



emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool


Quote:



Diubah oleh imujination 08-08-2018 08:35
0
50.4K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.