sam9172Avatar border
TS
sam9172
Teori Teh Celup dalam Islam
Teori Teh Celup dalam Islam


Sebagian umat islam mungkin ada sudah pernah mendengar tentang teori teh celup. Teori teh celup ini berkaitan dengan akhirat atau hari pembalasan. Sebagian umat islam percaya bahwa semua yang beragama islam itu pasti akan masuk surga namun karena manusia itu pasti melakukan yang namanya dosa entah besar atau kecil maka untuk menghapus dosa tersebut manusia yang beragama islam tersebut akan dimasukkan/dihukum dineraka terlebih dahulu dengan durasi/lama hukuman sesuai dengan dosanya yg telah diperbuat didunia saat masih hidup dan setelah dosanya sudah dihapus maka akan bisa hidup/tinggal disurga selamanya.

Namun disini ada masalah yang tidak pernah dijelaskan oleh para ahli agama islam atau kyai atau penceramah atau ustadz atau semacamnya yaitu 1 hari diakhirat itu rasanya seperti 1000 tahun/hari bagi manusia. Hal ini didasarkan pada ayat berikut
Spoiler for QS 22:47:


anggaplah dosa manusia tersebut senilai 10 hari karena 1 hari diakhirat bagi manusia setara dengan 1000 hari/tahun didunia maka manusia tersebut akan disiksa secara terus menerus dan akan mengalami rasa sakit terus menerus tanpa bisa mati/kekal selama 10.000 hari/tahun.

Sekarang bayangkan saja ketika anda hidup dunia, dan anda dalam kondisi disiksa maka yang terjadi adalah ketika tubuh sudah melampaui batas kesakitan yg melampaui batas rasa sakit yang mampu dihandle/diatasi oleh tubuh maka otak akan memerintahkan tubuh untuk melakukan kondisi "pingsan" atau tidur. Jika siksaan tersebut sampai sangat kejam mungkin orang tersebut akan mati dan setelah mati ya sudah berarti siksaan tersebut tidak akan terasa lagi.

Jika anda disiksa dineraka hal yang seperti itu tidak akan pernah ada. Anda tidak akan pernah mengalami pingsan sesakit apapun siksaan yang anda alami dineraka. Jika setelah disiksa anda mati maka anda akan dihidupkan kembali karena akhirat anda akan kekal. Artinya rasa sakitnya bisa dibilang susah dibayangkan dan sungguh mengerikan.

Ini adalah teori neraka atau akhirat versi al quran
Spoiler for QS 2:39:


Spoiler for QS 2:81:


Ane kurang tahu darimana munculnya teori teh celup tersebut yang pasti manusia itu akan kekal atau selamanya dineraka atau selamanya disurga berdasarkan informasi dari Al Quran
Diubah oleh sam9172 26-07-2018 08:48
RyuDan2255
RyuDan2255 memberi reputasi
-2
14.4K
263
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.