beyoungcarerockAvatar border
TS
beyoungcarerock
Pria yang Ngaku Asapi Monyet dengan Vapor Minta Maaf


Belum tuntas mengungkap identitas pelaku, manajemen Batu Secret Zoo menerima permintaan maaf dari pria yang mengasapi monyet dengan vapornya.

"Baru malam kemarin kami menerima permintaan maaf dari seseorang yang mengakui jika dialah yang menghembuskan asap vapor ke monyet," ujar Manager Marketing & Public Relation Jatim Park Grup Titik S Ariyanto pada detikcom, Senin (30/7/2018)..

Pernyataan maaf itu dibagikan oleh akun @doniherdaru dari postingan @davidapec yang berisi permintaan maaf. Berikut pernyataan lengkapnya :




Dengan ini saya David,

Menyatakan permintaan maaf yang sebesar2nya untuk kekhilafan saya pada hari ini 29 July 2018, di Batu Secret Zoo telah meniupkan uap vape ke arah muka salah satu binatang perimata yang ada di zoo tersebut kepada seluruh viewer yg telah melihat dan kepada seluruh anggota "Animal Defender Indonesia" sekali lagi saya mohon maaf dan terima kasih atas pengertiannya.

Permohonan maaf juga kembali diulang David kepada Animal Defender Indonesia serta viewer. Pernyataan inipun terdengar manajemen Jatim Park Grup dan Batu Secret Zoo selalu pemilik wana wisata.

"Kami mendapatkan informasi adanya permintaan maaf, tak lama setelah kami malam kemarin mendengar tentang viralnya video pengunjung meniupkan asap vapor ke arah salah satu satwa kami," kata Titik.

Bagi Titik pernyataan ini sangat mengejutkan, ketika pihaknya baru saja mengetahui video asap vapor kepada satwa viral di media sosial.

"Belum jelas kami tentang identitas pria merupakan salah satu pengunjung itu. Tetapi viralnya video di medsos diduga membuatnya meminta maaf," tegas Titik.

Dikatakan Titik, pria dalam video yang mengasapi monyet atau kera jenis Red Tailed (ekor merah) asal Afrika itu sudah menemui manajemen Batu Secret Zoo untuk menyatakan permintaan maafnya secara langsung.

"Yang bersangkutan juga meminta maaf secara langsung kepada manajemen (Batu Secret Zoo)," terangnya.



Sebuah video pendek menampilkan seorang pemuda tengah meniupkan asap vapor ke salah satu satwa, viral di media sosial. Perilaku yang dianggap negatif itu mengundang reaksi keras netizen. Video itu berlokasi di Batu Secret Zoo, sebuah wahana wisata di Kota Batu.

Dengan hashtag #stopbegok, video berdurasi 14 detik menanyangkan seorang pria tengah mengisap vapor mendekati salah satu kandang satwa. Asap vapor tiba-tiba dihembuskan ke arah kera yang tengah duduk di dalam kandang. Sontak kepulan asap membuat satwa itu terganggu.

Melihat dari tayangan video, aksi pria tersebut direkam oleh rekannya yang berada di sebelah kiri. Terdengar suara perempuan yang diduga merekam ketika asap vapor dihembuskan.

Sumur

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
13.5K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.