iorvethAvatar border
TS
iorveth
Anak Buah SBY Jingkrak-jingkrak Kegirangan: Bonggggg...!! Tamat Riwayat Lu Bong


AKURAT.CO Ferdinand Hutahaean jingkrak-jingkrak kegirangan. Video aksi suka cita politikus Partai Demokrat itu diunggah ke akun Twitter @LawanPoLitikJKW beberapa jam yang lalu.

"Bonggggg...!! Tamat riwayat lu bong..!!!!" kata Ferdinand Hutahaean.

Ferdinand Hutahaean mengenakan kemeja batik coklat lengan panjang dan celana hitam. Dia tertawa lebar, kedua tangannya ke atas, sambil jingkrak-jingkrak.

Ekspresi tersebut dia tunjukkan setelah pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Setelah pertemuan, Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan persoalan rakyat yang dihadapi saat ini harus menjadi fokus Prabowo Subianto untuk diselesaikan, apabila nanti menjadi presiden 2019-2024.

"Kami sepakat bahwa persoalan yang dihadapi itu yang dijadikan prioritas pemerintahan akan datang untuk cepat mengatasinya," kata Susilo Bambang Yudhoyono usai bertemu dengan rumah Prabowo Subianto di Jakarta.

Dia menjelaskan bersama Prabowo Subianto sudah berdiskusi panjang selama dua jam, berbicara dengan jernih dan terbuka untuk mengidentifikasi apa yang menjadi persoalan yang dihadapi rakyat terutama golongan tidak mampu yang jumlahnya mencapai 107 juta orang.



dirinya mengaku telah mencermati berbagai hasil survei yang menyebutkan bahwa masyarakat Indonesia mengalami kesulitan dan pendapatan pas-pasan, daya beli lemah, dan harga kebutuhan naik, sehingga kebijakan fiskal dan alokasi sumber daya harus diutamakan untuk masyarakat.

"Kami sering bertemu rakyat, mendengarkan suara 'akar rumput' ternyata sama kondisinya, karena itu visi misi tim Prabowo harus berorientasi pada itu semua," ujarnya.

Selain itu, dia meminta agar pemerintahan ke depan tidak melupakan pentingnya menghidupkan nilai-nilai kebebasan dan demokrasi karena amanah reformasi, penegakan hukum dengan adil termasuk pemberantasan korupsi tanpa tebang pilih.

Selain itu, menurut dia, ke depannya sistem pertahanan dan keamanan harus ditingkatkan agar kedaulatan dilindungi, lalu dalam kancah internasional, Indonesia harus mengambil peran strategis khususnya di forum G-20.

"Namun dari itu semua, yang diutamakan adalah rakyat bukan hanya dari sisi material. Prabowo Subianto setuju kalau rakyat yang menghendaki itu maka kepemimpinan dan pemerintahan akan datang yaitu mengatasi persoalan tersebut," katanya lagi.

Dia menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo sosok cawapres, namun harus mendapatkan dukungan kuat dari rakyat dan diyakini mampu mengemban tugas dengan baik.

dirinya juga meminta Prabowo Subianto untuk menyerahkan visi-misi sebagai persyaratan pendaftaran pasangan capres-cawapres isinya sederhana dan konkret namun yang penting bisa dilaksanakan dengan baik.

[url]https://m.akuraS E N S O Rid-265509-read-anak-buah-sby-jingkrakjingkrak-kegirangan-bonggggg-tamat-riwayat-lu-bong[/url]


Buat yg belum tau dan males baca artikelnya. SBY dan Prabowo malem ini bertemu. Mestinya ada kesepakatan tertentu tentang siapa yg jd cawapres, AHY kah? emoticon-Big Grin
Diubah oleh iorveth 30-07-2018 13:34
0
6.4K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.