• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • GAK WARAS, Kambing Hamil di India Mati Karena Dirudapaksa 8 Orang

denmasjai
TS
denmasjai
GAK WARAS, Kambing Hamil di India Mati Karena Dirudapaksa 8 Orang


INDIA - Polisi di wilayah Mewat, Haryana, India menerima laporan pengaduan yang benar-benar aneh. Laporan datang dari seorang pria yang menyatakan bahwa kambingnya yang hamil telah mati setelah dirudapaksa oleh delapan orang pada Jumat malam.

Laporan yang mengejutkan diajukan di Kantor Polisi Nagina oleh Aslu, sang pemilik kambing. Aslu meyakini, kambingnya mati karena mengalami kekerasan.


Seperti dikutip ANI, Minggu (29/7/2018), mengatakan kepada polisi bahwa dia mengenal beberapa tersangka pemerkosa. " Tiga dari delapan tersangka, bernama Savarkar, Haroon dan Jaffar "kata Aslu.


Pejabat polisi setempat, Rajbir Singh, membenarkan bahwa Kantor Polisi Nagina menerima laporan aduan dari Aslu. Menurut Singh, lima tersangka lainnya belum dapat dipastikan oleh pelapor.

Singh mengatakan kedelapan orang yang dituduh memerkosa kambing hamil hingga mati telah melarikan diri.
emoticon-Ngacir
Meski laporan Aslu dianggap aneh, polisi memprosesnya termasuk dengan melakukan tes medis terhadap kambing tersebut. Polisi juga akan meluncurkan penyelidikan.

emoticon-Hansip



Bagi yang belum tau gans, penyebab perilaku sexual menyimpang yang membuat seseorang tertarik melakukan hubungan seksual dengan hewan atau bahasa kerennya Zoophilia atau bestalitas ini dapat dipicu karena rasa cinta yang berlebihan dengan hewan sehingga menimbulkan nafsu perilaku seksual yang menyimpang. 

Nah, Perilaku seperti ini bisa tergolong sebagai kasus pemerkosaan terhadap hewan. Kendatipun tidak banyak, kasus zoophilia pernah terjadi di dunia. Penyebabnya pun bermacam-macam, ada karena jatuh cinta, melakukannya dengan spontan, bahkan hingga mengatakan kalau dirinya saat itu sedang khilaf. 

Apakah di Indonesia ada? Pastinya ada gans, karena penyakit Zoophilia atau bestalitas ini tidak memandang suku, ras, dan Ekonomi.

Sumber Berita : Okezone
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
33K
261
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.