Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7ed31dbd77056258b4568/surga-hari-ini-neraka-esok-hari
Kepergiannya membuat gw merasakan "sakitnya cinta..." Gw belum pernah merasakan kehilangan seperti ini... Saat Singa pergi, gw masih bisa menerima nya, meskipun gw merasakan sedih yang luar biasa... Mungkin karena "malaikat maut" pergi tanpa pesan dan tanpa kabar... Gw mencari apa salah gw??? Apa karena gw terpergok berduaan hari itu??? Atau ada hal lain yang tidak bole
Lapor Hansip
13-05-2018 14:45

Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Quote:
Kepergiannya membuat gw merasakan "sakitnya cinta..." Gw belum pernah merasakan kehilangan seperti ini... Saat Singa pergi, gw masih bisa menerima nya, meskipun gw merasakan sedih yang luar biasa... Mungkin karena "malaikat maut" pergi tanpa pesan dan tanpa kabar... Gw mencari apa salah gw??? Apa karena gw terpergok berduaan hari itu??? Atau ada hal lain yang tidak boleh gw ketahui??? Ah mbuh lah!!! Gw menolak mencari tahu lagi, gw memilih mencoba melupakan, meskipun itu sulit...



Ternyata... Seperti ini kehilangan itu... Angel pergi, saat gw sangat-sangat mengharapkan nya... Mengharap itu lebih tinggi dari cinta... Saat kita mengharap, kita tidak peduli lagi dengan status... Status hanyalah pelengkap saja... Asalkan bisa bersama dia. Mendapat perhatian dari dia, itu jauh lebih bahagia dari pada pacaran sama dia, mendapat cintanya, tetapi jauh dari dia...

Gw pulang dengan cara gila dari rumah guru BK... Semua bangjo gw terjang, ga peduli warnanya apa... Sebanyak apa makian yang tertuju ke gw, gw abaikan... Gw harus banyak bersyukur karena Tuhan bersama gw hari ini... Gw sampai dengan selamat di rumah... Setelah memarkirkan ijo, gw jalan menuju kamar, mengunci nya, setel musik keras-keras dan mengambil sisa minuman keras yang memang gw simpan dalam lemari...

Gw kira alkohol adalah teman paling setia... Dia selalu memberikan gw sensasi yang gw butuhkan ketika gw sedang butuh kedamai-an... Kesenangan gw dengan alkohol harus gw akhiri ketika pintu kamar gw digedor dari luar... Duh, kalau Mama bahaya nih... Segera gw bereskan sisa-sisa mabok, mengecilkan volume dan membuka pintu perlahan... Ternyata Wira...

Quote:"Kenapa Wir???" Tanya gw pada adek gw yang berdiri di depan pintu...

"Makan malam mas, musikan wae..." Jawab nya dengan muka polos tanpa ekspresi...

"Iya-iyaaa... Tadi aku ketiduran Wir, bilang ke Mama, aku mandi dulu ya..."

"Yo, cepet... Aku dah lapar..."


Gw ga peduli dengan Wira... Segera gw matikan music player dan segera mandi... Gw ga mau terlihat ada masalah di depan keluarga gw... Cukup mereka tahu hal-hal baik soal gw... Hal-hal jelek, sedih biarlah menjadi milik gw...

Quote:Pagi harinya...

Seperti ada yang hilang pagi ini... Ketika gw sampai di parkiran, gw ga lihat lagi motor canggih racikan Thailand... Ah, sudahlah... Yang pergi biarlah pergi, wanita itu memang brengsek!!! Dan gw ga boleh kalah brengsek dari mereka...


Gw berjalan menuju kelas gw di 3IPA6... Gw ga mampir kemana-mana... Dulu, waktu gw masih sama Angel, gw sering mampir dulu ke 3IPA2 sebagai kamuflase kalau gw masih pacaran sama Amanda... Tapi sekarang, gw udah ga peduli dengan status-status macam itu... Mau dia minta putus, mau dia minta gimana, akan gw beri!!! Yang ingin gw lakuin sekarang adalah, melakukan apa yang gw suka... Apa yang membuat gw bahagia akan gw kerjakan...

Kelas gw memang asikkk... Isinya ya gitu lah, mantan orang gila pada kelas 2... Jadi kalau pagi-pagi ramai, itu wajar... Wong ada guru nya saja berani ramai kok... Gw masuk, dan menuju bangku pojok dekat jendela... Rekan semeja gw, Azwan nampak belum hadir... Bodo amat lah, gw lagi pengen di dalam kelas saja... Menikmati keriuhan yang teman teman gw ciptakan...

Quote:"Heiii ndo, gw duduk sini ya??? Gantiin idola lu..." Sapa seorang cewe yang penampilannya, ah... Sudahlah...

"Serah lu Sittt..." (Bacanya seperti lu memaki sh*t... Nama aslinya Sita...)

"Sialan lu ndo... Masih sedih yeee, idola lu pindah ke Amerika???" Tanyanya setelah dia duduk di depan gw...

"Sedih??? Gw hanya sedih ketika Singa gugur, setelahnya, gw ga kenal sedih..."

"Anjrit... Gugur lu bilang??? Kek Pahlawan aja ndo, hahahahahahaaa..." Ketawanya udah seperti kuntilanak...

"Dia emang pahlawan yang mengajarkan indahnya Cinta pada gw..."

"Rara apa kabar ndo???"

"Bodo amat... Pacar gw Manda sekarang, tapi ga tau besok..." Ga nyambung yo ben...

"Hahahahahahhaaa... Gw menunggu gebrakan lu ndo... Anak kelas 1 dan 2 cakep-cakep ndo..."

"Lu kayak mami-mami deh Sh*t... Atau jangan-jangan lu emang GM ya???"

"Baru tau lu ndo, jadi kriteria macam apa yang bisa memuaskan lu?"


Anak ini memang sinting... Pas kalau duduk nya sama Reni yang juga sinting... Terpkasa gw akhiri percakapan dengan Sita karena bel sudah berdering dengan merdunya... Kelas gw hampir separuhnya datang setelah guru yang mengajar masuk... Termasuk Azwan dan Reni tentu saja... 2 manusia koplak yang entah kapan sadarnya... 3 jam pertama, otak gw lumayan sehat... Yap, Matematika dan Kimia adalah sarana olahraga yang pas buat otak gw yang rada geser... Entah kenapa gw nyaman bertemu 2 mapel ini... Tapi gw mendadak bego kalau ketemu dengan PKn dan Agama... emoticon-Hammer (S)

Jam istirahat, ga gw manfaatkan buat ngapel seperti cowo pada umumnya... Gw memilih ke warung Mami... Ngopi, dan udut tentu saja... Baru sampai dan duduk, HP gw sudah bergetar... Siapa lagi ini... Sambil ngecek hp, gw minta tolong ke anak kelas 2 sepertinya buat pesan kan minum buat gw...

Quote:"Brooo, bilangin ke Mami, gw pesen kopi lasem ga pake gula..." Kata gw ke anak itu...

"Oh... Iya mas, itu saja kan mas???"

"Yoi..."

Udut gw udah bawa, jadi aman lah... Sambil sulut 1, gw cek HP gw... Ada sms masuk ternyata...

"Sayanx kamu dimana??? Ga ke kantin bareng nih???" Apa pula ini...

"Mau pulang bentar, ada yang ketinggalan nih..." Bodo amat lah gw ngibul...


Gw tahu ada sms yang masuk lagi, tapi udah ga menarik buat gw... Palingan, sms lebay yang bertanya hal-hal mainstream... Kopi gw datang, dan inilah surga yang sebenarnya buat gw... Ngopi pahit, rokok super... Lalu, nikmat mana lagi yang akan lu dustakan??? Balik soal Manda, gw ga takut kalau dia ke sini... Gw udah punya tempat khusus di warungnya Mami... Tempat yang ga semua orang bisa menjangkaunya... Agak tersembunyi, dan dulu biasa dibuat rapat gelap oleh Asep dkk... Ya, rapat buat tawuran sama Sekolah lain tentu saja...

Sendiri seperti ini, ternyata ga baik buat gw yang lagi bermasalah... Buktinya, bayangan Angel seolah mengajak gw kembali ke masa indah itu... Gw mencoba membuang, tapi apa daya, gw ga bisa... Untungnya...

Quote:"Ngapa lu ndo??? Dicariin pacar lu tuh... heheheheheee..." Boss Liem merapat ke tempat gw duduk...

"Bodo amat boss, gw udah ga semangat lagi buat jalan sama dia... Tau deh..." Jawab gw malas-malasan...

"Hahahahhahahaaa... Karena Angel kan??? Gw tau kok ndo..." Kali ini muka si boss jadi agak serius...

"Kalau gw bilang ga, pasti lu tau kalau gw bohong kan??? Jadi, ya emang soal itu sih..."

"Harap maklum ndo, dulu banget gw pernah bilang kan ke lu??? Jangan main hati sama dia sekarang... Nanti kalau lu udah mapan, silahkan..."

"Dan omongan lu yang itu yang ga gw ikuti... Sorry boss..."

"Namanya orang jatuh cinta, t*i kucing aja jadi bau paling nikmat sedunia kan??? Hahahahahhaaa..."

"Suuu yaaa... Dan cinta yang pedih itu emang ada boss..."

"Ga usah mendramatisir lah ndo... Kalau lu mau nyari cewe cantik, masih banyak... Si Rara, pacar lu Amanda, atau Yohana mungkin..."

"Hahahahahahhaaa... Gw malas pacaran boss asli, muak gw sama cinta yang mendayu-dayu gitu..."

"Ya udah, lu buat having fun kan bisa... Masih SMA ini... Ngapain lu serius... Kecuali, kalu lu ada orang kek Singa..."

"Atau kayak Vanesa... Hahahahahahaaa..."

"Njir..."

Gw masih ngakak-ngakak bareng si boss, dan Ucup pun merapat sambil ngakak-ngakak... Nih anak habis kesambet demit mana coba, ngakak ga jelas gini...

"Ajar edan lu Cup???" Sapa si boss...

"Si Djono berantem sama anak kelas 1... Dia dikeroyok noh sama 2 orang... Hahahaaa..."

"Sinting lu ya, kenapa ga lu bantuin, di mana dia woiii???" Tanya gw...

"Apaan dibantuin, wong yang ngeroyok dia bocah... Tingginya aja kayaknya ga ada sebahu nya Djono..." Dia masih ngakak, gw dan Liem yang bingung...

"Dan lu tau apa alasan dia dikeroyok???"

"Apaan???" Tanya gw...

"Djono nyolek fant*t cewe..."

"Jiancukkkkkk... Ngoahahahahhaaa..."

"Picek matane cah kae, hahahahahaaa..."

Kita bertiga sontak tertawa keras-keras... Ko ya ada cerita absurd macam ini... Setelah tawa mereda...

"Kayaknya sih, salah satu dari pengroyok itu pacar dari cewe yang dicolek tadi..."

"Mabok mungkin ya???" Analisis gw...

"Bukan ndo, emang kebangetan nungging tuh fant*t... Huahahahahahaaa."


Lagi-lagi ledakan tawa yang menuat semua mata tertuju kepada kami... Yah, meskipun letak duduk kami agak tersemubunyi, keras nya volume tawa yang membuat kami bisa dengan mudah teridentifikasi...

Gw masuk kelas setelah istirahat berakhir... Masih dengan Kimia yang tadi terpotong waktu istirahat... Mata, otak, dan pikiran gw benar-benar fresh saat mendengarkan Mrs. S menerangkan materi-materi yang katanya sih susah... Mata gw mendadak ngantuk saat jam Kimia habis, dan akan berganti dengan jam Agama... Oh Tuhan, penderitaan akan dimulai dari sekarang...

1 jam agama yang durasinya hanya 45 menit serasa 1000 menit buat gw... Selesai agama, lanjut ke pelajaran BK... Nasib baik, karena guru yang mengampu BK kelas gw sedang ada tugas luar... Jadi??? Free dong... Jangan samakan kelas gw dengan kelas-kelas lain di SMA G... Jika kelas lain tertib saat jam kosong, maka kelas gw juga tertib... Iya, tertib keluar kelas semuanya, termasuk gw...

Gw memilih ke bawah pohon jambu untuk santai menikmati udara segar... Dan entah sudah takdir atau gimana, gw ketemu Rara di sana... Emang sih, di depan Lab Bahasa gw lihat banyak anak IPA2 yang ada di luar... Tapi pacar gw ga ada alias ga teridentifikasi ada di sana... Bodo amat lah, siapa juga yang mau ketemu sama dia... Mendingan godain nih cempreng ngeselin...

Quote:"Raaa... Ngapain kamu di sini???" Tanya gw, yang disambut dengan pipi merahnya...

"Biasa ndo ujian Inggris, listening tuh di dalam... Aku udah maju yang jam pertama tadi..."

"Lha kamu kenapa isa ada di luar??? Teman-teman mu juga og..." Masih dengan pipi merahnya...

"Jam kosong Raaa, di dalam panas... Jadi kita keluar deh, heheheheee..."

"Alasan mu ga masuk akal ndo, bilang aja kalian nakal..."

"Nakal???"

"Iyalah, kalau ga ada guru, bilang ke piket dong..."

"Ogah ah Raaa... Enakan godain kamu... Heheheheheee..."

"Oh... Jadi ada yang mau aku aduin nih ke Amanda..." Muka-muka polos kecupable...

"Aduin lah... Mana dia???"

"Cieee... Nyari Amanda... Dia di dalam ndo, lagi ujian..."

"Bagus lah... Lusa malam aku ke rumah kamu ya Raaa???"

"Hah... Lusa bukannya malam minggu ya ndo???"

"Iyaaa... Kenapa kalau malam minggu???"

"Kamu ga ngapel???" Pipinya nampak memerah lagi dan lagi...

"Ga... Aku pengen sama kamu..." Tanpa dosa, aku pun beranjak dari sana...

"Londooo..."

"Iya..." Terpaksa gw lihat dia lagi...

"Kamu serius???"

"Serius Raaa... Tunggu ya??? Habis Magrib aku sudah di rumah mu..."


Tidak ada jawaban dari dia... Rara hanya bisa anggukkan kepala dan memerah pipi nya... Gw ga tau mengapa bisa bikin janji macam itu ke Rara... Sepertinya, niat gw buat "ga sedih" lagi, dan bersenang-senang lagi, akan gw mulai dari sini... Kenapa Rara??? Karena dia adalah cinta pertama gw... Apa salahnya kalau gw mengejar cinta lama gw???

Quote:Jam pulang sekolah...

Gw iri melihat mereka yang bisa tertawa dan bercanda dengan pasangan mereka... Gw punya Amanda, tapi entah kenapa gw ga mood untuk jalan sama dia... Gw maunya dia, malaikat maut yang membawa lari hati gw ke Amerika...


Gw menuruni tangga yang ada di sebelah kelas gw... Nembus ke sisi utara lapangan basket... Gw lihat Kampret sedang bercakap dengan Stevi... Sepertinya dia sedang usaha untuk memikat wanita itu... Semoga saja dia bisa... Kasihan, sepanjang hidupnya nyaris bisa dihitung berapa kali dia bahagia... Kalau menurut gw sih gitu... Tapi kalau menurut manusianya, dia ga pernah sedih... Kadang, gw pengen seperti Kampret yang ga pernah sedih dan selalu bahagia...

Gw berjalan menuju parkiran... Lewat ruas-ruas jalan yang ga banyak dilalui oleh siswa lain... Gw lagi males ketemu dengan Manda, itu alasan gw melakukan cara ini... Di jalan sempit depan sekolah gw menjadi semakin sempi karena ada anak-anak STM yang udah nongkrong di sana... Wah, cari gara-gara ini sih... Parkir kok di depan jalan persis... Belum ada satpam di zaman gw ya, jadi semrawut itu pasti...

Quote:"Bos... Motor nya pinggirkan dikit, ini mengganggu jalan..." Gw mencoba alus...

"Siapa lu ngatur-ngatur kita??? Lu kalau mau lewat, lewat aja deh..."

Dari badge nya gw tau STM ini... Sekolah yang dulu siswanya pernah gw hantam di alun-alun sampai gw dibawa ke polres... Dan kali ini mereka bikin gara-gara lagi... Gw pastikan nih anak kalau ga kelas 2, ya kelas 1... Kalau kelas 3, minimal ga akan berani kek gini... Wong pernah gw serbu sekolahnya dengan bantuan STM nya Bajil kok...

"Bugghhh..." Dengan tinju gw hantam perut anak itu...

"Woiii... Kok lu mukul teman gw..." Kata teman di sebelahnya...

"Maju sini lu semua..."


Gw yang masih labil karena ditinggal Angel, mendadak mendapat pelampiasan yang tepat... Jalanan semakin macet, dan darah sepertinya akan kembali tertumpah di sini...


Quote:Well... Janji adalah hutang... Gw udah pernah berjanji akan menyelesaikan apa yang tertunda... Gw pikir, ga akan cukup pagejika gw mainkan di thread lama... So, karena Kampret sepertinya akan buat ID baru, gw mainkan saja di sini... Selamat menikmati, dan taatilah rules di sub forum ini... Salam damai semuanya...


Ciaooo...

Diubah oleh londo.046
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hamkiddo dan 83 lainnya memberi reputasi
82
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 204 dari 469
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
30-07-2018 11:00
boleh ga boleh gw mau nebak kalo si Liem tmn lu itu org yg punya bl*bli.c0m kan ndo???!! emoticon-Big Grin
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
30-07-2018 11:58
Hasyuuuu djono cah gemblung, nglomboni kok malah rasane lucu ra gawe gela ngoahahahaha
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
30-07-2018 12:07
Quote:Original Posted By yunie617
Mau ngamuk opo tho mas e😀


Jgn panggil mas mbak, klw disini yg dipanggil mas tuh biasanya jual bakso..emoticon-Leh Uga
Lha aku jual jasa..emoticon-No Hope
Diubah oleh nichi07
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
30-07-2018 13:17
Budak bangor suka sama gadis alim. Semoga mereka berjodoh. Jadi inget jaman sekolah 😁..
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
30-07-2018 13:20
Quote:Original Posted By rifqiauliyaur
ketularan sampean aku om, awal e nyoba kopi ireng gak atek gulo. keterusan sampek saiki emoticon-Big Grin

Enak kan??? Kopi harusnya diminum ga pakai pemanis... Baru terasa kopinya... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By lapar.bang
Gak buka kaskus beberapa hari udah ada api birunya aja nih tritnya om londoemoticon-Big Grin

Anti oot..
Telpon djono sama kayak telpon batuemoticon-Leh Uga

Lha ga akan menjawab tanya, kan sama dengan batu... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By abdurrois
Tes Tes Tes... njajal kirim post nak tritnya mas londo. newbie dolanan kaskus.

sadar ngak sadar pemikiran2 kritis yang mas londo, kampret, bos liem, Dj Ono dan teman teman sampean yang ada dalam cerita ini dan di trit2 yang awal sampai akhir berhasil membuka sedikit wawasan pemikiran lebih luas akan banyak hal, dari dunia pendidikan sampai dunia makluk inferior emoticon-Wakaka . makasih banget mas ndo buat trit2 yang selalu mengins[irasi tapi juga kadang bikin ngakak2 sendiri.

jadi penasaran apa yang dilakukan DJ ono sama sampean hingga bisa masuk LDK itu. salam buat rudi dan justi

Baguslah kalau menginspirasi yang baik-baik... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By soehokgie.69
HT ga HT ttp aj tulisan sampeyan sangar ndo... pmikiran2 jujur lu mlalui tulisan lu bisa ngubah sdkit mindset org yg ngrti dn paham 'isi' nya... lanjut ndo. lanjutkan smpai lu isa po liga mi huahahaha

Opo kui??? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By soehokgie.69
boleh ga boleh gw mau nebak kalo si Liem tmn lu itu org yg punya bl*bli.c0m kan ndo???!! emoticon-Big Grin

Salah total ini sih... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mama69
Hasyuuuu djono cah gemblung, nglomboni kok malah rasane lucu ra gawe gela ngoahahahaha

Ngakak om... emoticon-Big Grin
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
30-07-2018 13:21
Quote:Original Posted By islamadina87
Budak bangor suka sama gadis alim. Semoga mereka berjodoh. Jadi inget jaman sekolah 😁..

Teteh suka sama anak nakal??? emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
30-07-2018 13:53
Balasan post londo.046
Quote:Original Posted By londo.046

Teteh suka sama anak nakal??? emoticon-Big Grin


Ih ko tau sih? Iya nih aku malah suka sama anak nakal daripada anak alim, tapu ga kebawa nakal hhe
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
30-07-2018 14:24
Quote:Original Posted By londo.046
Asikkk... Jadi kopeng dan mbandungan bisa masuk opsi dong... emoticon-Malu (S)

Oh jelas om... Makane jek nggolek meneh... Pasti laku jeee... emoticon-Big Grin

Masak sih mba??? Kamu aja sini yang tak kerjain... emoticon-Malu (S)

Biasa kalau jomblo ngamuk mah... emoticon-Leh Uga

Gulet apaan ya??? emoticon-Bingung

Nasib... emoticon-Leh Uga

Jangan asal sikat saja... emoticon-Big Grin

Apaanya mbah??? emoticon-Big Grin

Mantab mba... emoticon-Big Grin pernah ke-gap saat mojok ga??? emoticon-Big Grin

Sabar... emoticon-Big Grin

CY marai mules mas... emoticon-Hammer2


Gulet itu berantem mas emoticon-Ngakak
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
30-07-2018 14:32
Quote:Original Posted By londo.046
Enak kan??? Kopi harusnya diminum ga pakai pemanis... Baru terasa kopinya... emoticon-Big Grin

Lha ga akan menjawab tanya, kan sama dengan batu... emoticon-Big Grin

Baguslah kalau menginspirasi yang baik-baik... emoticon-Big Grin

Opo kui??? emoticon-Big Grin

Salah total ini sih... emoticon-Big Grin

Ngakak om... emoticon-Big Grin


gula cuma penyamar rasa pahit emoticon-Big Grin sugestinya masok
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
30-07-2018 15:19
AM kui opo mas ndo?
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
30-07-2018 15:26
ahhhh suuuuuuu emoticon-Big Grin
bener aje nape sh ndo
emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
30-07-2018 15:41
asik apdet lagiemoticon-Hammer2
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
30-07-2018 15:53
Mantep ini thread, rutin update setiap hari jadi anti kentang2 club
0 2
-2
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
30-07-2018 16:15
"Serah elu, Syiittt!" emoticon-Ngakak

btw ada versi Wattpadnya gan?
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
30-07-2018 17:19
Balasan post londo.046
Quote:Original Posted By londo.046

Masukkk om... emoticon-Leh Uga

Dan kamu mengamuk di tempat yang empuk ya mba??? emoticon-Malu (S)

Leg jare haters ono kesalahan neng tinggi sama berat badan om, pie jal??? emoticon-Leh Uga

Amin om... Makasih... emoticon-Big Grin

Karena cewe tomboy tapi cakep itu menyenangkan... emoticon-Big Grin

Sudah dikelola Jabrik, udah milik dia 100% hari ini... emoticon-Big Grin

Sama siapa mba??? emoticon-Leh Uga

Tempat yg empuk bisa d pasir,, atau dimana nih,, jangan ambigu😆😆
Klo lebih menantang sih d alam bebas😀😀

0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
30-07-2018 17:20
Balasan post nichi07
Quote:Original Posted By nichi07


Jgn panggil mas mbak, klw disini yg dipanggil mas tuh biasanya jual bakso..emoticon-Leh Uga
Lha aku jual jasa..emoticon-No Hope


Okeokee sorryy🙇🙇 jadi aq hrus panggil apa nih😆😆😆
Oia jualan jasa apa gan?

0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
30-07-2018 17:21
Quote:Original Posted By Mr.Cikiepaw
"Serah elu, Syiittt!" emoticon-Ngakak

btw ada versi Wattpadnya gan?


setau gw sih gak ada, soalnya dia pernah bilang cuma nulis di kaskus
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
30-07-2018 18:11
Quote:Original Posted By yunie617
Okeokee sorryy🙇🙇 jadi aq hrus panggil apa nih😆😆😆
Oia jualan jasa apa gan?


Apa aja yg mmbuatmu nyaman, aku akan senang. Asal jgn mas, kang, om, pak, atau kakek. Kesan nya tuir... Kita kan masih muda emoticon-Embarrassment Klw nyaman manggil sayank, panggil beby atau darling, aku ikhlas lahir batin emoticon-Leh Uga

Jasa buat anak.. ehhh emoticon-Ngacir
Diubah oleh nichi07
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
30-07-2018 18:25
Balasan post londo.046
Quote:Original Posted By londo.046
Hari Tanoe... emoticon-Leh Uga


Tak kiro HT iku Holanan T***t... emoticon-Leh Uga
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
30-07-2018 20:00

Anda Jual??? Saya Borong!!!

Quote:"Sabtu...!!! Buat para jones alias si jomblo ngenes mungkin suram... Tapi untuk gw, sabtu ya seru dan menyenangkan..."

Meskipun sore nanti ada les, namun malam nya gw bebas balik jam berapapun... Orang tua gw ga pernah protes gw balik malam di malam minggu... Bahkan lepas dini hari pun mereka masih santai... Asal tetap pulang sih ya... Kalau mau nginep, entah di rumah nya teman, harus izin lebih dulu... Namun opsi tidur di rumah teman jarang gw ambil kalau ga penting-penting amat...

Pagi ini dari parkiran sekolah gw menuju ke kelasnya Djono... Masih soal sms dari orang ga jelas, dan Abel tadi malam... Kalau orang yang ga jelas, ga terlalu gw pikirin... Anonim kayak gitu susah mengatasinya, bikin keki, dan panas hati... Makin diladeni, ya senang mereka... Jadi cara terbaik hadapi mereka, cuekin... Kalau Abel, dia kan dedengkotnya Pecinta Alam sekolah gw, jadi ada acara kayak gini, jelas dia paham...

Quote:"Woiii Djontor..." Gw tepuk bahu nya, karena dia lagi ngobrol sama teman nya...

"Diampot, ngageti wae koe ndo... Nopo???" Kaget dia...

"Punya rencana apa lu soal naik gunung???"

"Heheheheheee..."

"Suuu yaaa, malah mecengis... Gw di maki-maki sama orang nih..."

"Sopo ndo??? Samperi lah, suwen..."

"Nomornya ga kedaftar..."

"Huahahahahhahaaaa..." Ngakak dia...

"Setan lu Djon... Ada apa sih???" Gusar gw makin penasaran...

"Lu mau ga ada pihak lain yang terlibat masuk sampai ke dalam urusan sekolah kita ndo..." Tanya jawab nih???

"Ogah lah..."

"Nah!!!"

"Nah apanya???" Makin gemas gw...

"Ada orang-orang di OSIS yang mau bawa masuk pihak luar ndo..." Serius dia...

"Pihak luar siapa Djon???"

"PA U**..." Nama sebuah Kampus swasta...

"Kok gitu??? Lu dapat info dari mana Djon???"

"Tekek, sama Abel, kurang valid???" Pertanyaan penegasan ini...

"Terus maksudnya apa???"

"Gw sih simple ndo... Berburu cewe... Tapi lebih dari itu gw ga paham..."

"Bisa jadi musuh lu (guru sialan) bawa misi itu... Ingat, dia pembina di sana..." Sambung Djono...

"Udah tau dia pembina, gimana gw bisa masuk struktur panitia???"

"Inilah hebatnya yang buat ekskul Pag**** ndo... Ada komite eksternal, yang isinya anak-anak MPK... Dan komite eksternal ini, punya hak yang sama dengan panitia..."

"Jika panitia internal tugasnya penyelenggara, maka yang eksternal adalah pengawas... Tapi bukan sembarang pengawas, karena kita bisa 'protes' jika ada yang ga sesuai..." Jelasnya panjang lebar...

"Terus yang nentuin panitia eksternal sapa Djon???" Tanya gw...

"Anak-anak MPK, PA, dan veteran OSIS..." Jawab Djono...

"Wedus!!!" Maki gw...

"Udah lah ndo, jangan sampai anak-anak OSIS jadi ekstrimis..."

"Ekstrimis???" Tanya gw menegaskan...

"Lu tau kan ndo, lagi musimnya orang goblok yang mau mati dengan bom atas nama jihad..."

"Emang musuh gw bela gituan Djon???" Duduk, mulai serius menyimak...

"Gw ga tau ndo, ceramahnya kan belum gw dengar langsung... Tapi kata anak-anak, agak menjerumus ke arah sana...

"Ga bener ini!!!"

"Makanya, lu gw susupin ke sana ndo... Tekek mau ngomong sama lu ga berani... Udah keder duluan katanya...

"Mataneee, lha po demit..."

"Muka lu emang ga bersahabat ndo bhahahahaaa..."

"Bodo amat, yang penting cewe-cewe suka... Lanjut, terus strategi kita gimana???"

"Abel dan kawan-kawan anak PA yang akan menyusun rencana ndo... Lu tinggal mainkan saja..."

"Kasih gw tambahan 4 slot ya???"

"Mau ajak yang lain???"

"Iya dong... Pasti mau mereka..."

"Lu yakin???"

"Udah, kalau gw yang ngomong pasti mau..."

"OK dah..."

"Ninaaa..." Goda gw ke cewe teman nya Djono yang baru masuk...

"Apa lu ndo???" Kalimat boleh galak, tapi pipi merah, ga isa dia sembunyikan...

"Galak amat Nin..."

"Laporin Reni nih..."

"Picek yaaa!!!" Maki Djono...

"Ngoaahahahahaaa..." Gw ngakak dan Nina berlalu sambil nahan senyum...

"Asu yaaa, bisa-bisanya goda pacar orang..."

"Pacar siapa dia Djon??? Heheheheee..."

"Anak sebelah bego, cari masalah aja lu ndo..."

"Gw cuma nyapa, bukan cari masalah bego... Balik ah..."

"Jangan lupa ndo, sabtu ribut kita..."

"Siappp..."


Gw sering mendapat pengetahuan tentang radikalisme saat latihan di Satlat... Ternyata sekarang gw akan ketemu juga sama biang nya... Masih indikasi sih, belum terbukti tapi kalau indikasinya kuat kan tinggal tunggu waktu saja untuk meledak... Poin kedua jelas, apa urusannya orang luar orang luar ikut-ikutan urusan di sekolah gw??? Mau itu mahasiswa, bodo amat!!! Faktanya mereka orang luar...

Aksi nyata lebih baik daripada sekedar kata-kata... Dalam otak ini udah tersusun rencana apa yang akan gw ambil untuk melakukan contra strategy terhadap fenomena ini... Sms makian kepada gw, bisa saja gw jadikan pintu masuk untuk menutup pihak di luar sekolah masuk ke dalam... Kalau yang masuk aparat negara, boleh lah... Lah ini??? Timbang mahasiswa saja... Bener kata Djono, nyari cewe motivasi utamanya...

Quote:"Gw termasuk siswa yang jarang masuk ke ruang guru... Beda kalau ruang BK ya... Kalau itu sudah seperti rumah kesekian bagi gw... Maka, gw agak kesulitan untuk mencari di mana ruangan Mr. K berada..."

Setelah tanya sana-sini, akhirnya gw ketemu juga dengan beliau... Nampak beliau sedang ngudut dengan santainya... Wakasek bidang kesiswaan satu ini memang guru idola... Galak, tapi gaul...

Quote:"Pagi pak..." Sapa gw tanpa basa-basi...

"Nopo le??? Cari sapa kamu???" Jawab beliau tanpa mematikan rokoknya...

"Mau diskusi dengan Bapak..."

"Diskusi opo??? Duduk..." Tangannya nampak menunjuk kursi di depan beliau...

"Soal acara Pag**** minggu depan Pak..." Kata gw tanpa basa-basi...

"Kenapa emang???"

"Saya diajak masuk oleh Djono Pak, tapi kenapa ada sms seperti ini Pak???" Tunjukkan sms bernada ga enak ke beliau...

"Maksud e pie iki ndo???" Beliau emang gitu kalau manggil gw...

"Ya itu Pak... Mereka kayak ga senang kalau saya masuk..."

"Lha ini nomornya siapa???"

"Saya juga ga tau Pak, kan ga ada dalam kontak saya..."

"Tak bel e nggo HP ku ya???" Keluarkan HP...


Beliau mengeluarkan HP dari sakunya... Dan segera memindahkan posisi ke loudspeaker yang membuat gw bisa mendengar obrolan dari ujung sana... Beberapa saat HP itu hanya berbunyi tuuttt... tanda tersambung, tapi belum juga diangkat... Sampai...

Quote:emoticon-phone: "Hallo..." Sapa orang dari ujung sana...

emoticon-phone : "Hallo..." Jawab Mr. K...

emoticon-phone : "Njih, ada Pak K???" Kok kenal...

emoticon-phone : "HP saya habis jatuh, kok ada nomor mu ga kebaca... Kamu siapa ya???" Pinter juga nih Mr. K...

emoticon-phone : "Saya Anto Pak, anak PA U**..." Kena kau!!!

emoticon-phone : "Oh... Tolong sebelum hari sabtu kamu menghadap saya ya... Saya pengen tahu acara hari sabtu seperti apa... Dan saya akan hadir full time di sana..."

emoticon-phone : "Oh... Em... Iya Pak, nanti saya menghadap..." Kok Gugup???

emoticon-phone : "Ya sudah, gitu ya..."


Tanpa menunggu jawaban dari si taek Anto, Mr. K matikan HPnya... Reaksi gw cuma satu, ingin segera mencari yang namanya Anto, menelpon dia dari jarak dekat, dan begitu tahu itu dia, biarkan tinju-tinju gw yang ajari dia apa itu sopan santun dalam ber-sms... Gw memang masih bocah, tapi ga berarti bisa disepelekan gitu aja dong...

Quote:"Mahasiswa kok sms nya kayak gitu..." Gerutu Mr. K...

"Lha gimana Pak??? Masak sekolah kita mau dicemari sama yang model gituan..." Bakar gw...

"Ga bener ini..." Gumam beliau lagi...

"Tapi kamu jangan ambil tindakan sendiri ndo, ntar kamu pukuli dia lagi..."

"Emang itu yang saya pikirkan Pak..."

"Jangan!!!" Bentak beliau...

"Ya kalau jangan, Bapak putuskan kerja sama dengan mereka..."

"Ya ga mungkin wong waktunya tinggal 1 minggu... Kedua, kesepakatan sudah dibuat... Ya cara paling baik, saya terjun langsung untun ngawasi mereka, dan kamu biar ga macem-macem..."

"Saya ga akan macam-macam kalau ga diajari dulu Pak... Selamat pagi..." Berdiri dan berlalu...


Ga ada sahutan dari beliau... Gw pun segera keluar dengan sopan dari ruangan beliau... Yang penting gw sudah tahu siapa yang sms gw dengan kata-kata kasar... Kabar baiknya, beliau akan terjun langsung sabtu depan... Bagus lah, ruang gerak guru sialan dan anak buahnya makin sempit... Sepertinya gw ga terlalu butuh Liem dan Uxup... Kampret??? Dia masih diperlukan untuk menetralisir keadaan...

Gw memang dekat dengan Mr. K... Beliaulah yang selalu mengeluarkan gw kalau lagi berurusan dengan polisi... Makin ke sini, gw semakin paham kalau beliau yang paling bisa mengerti gw... Ga selamanya gw salah, menurut beliau... Hanya jalan yang gw pilih yang memang 100% salah... Sama saja sih, hahahahahaaa...

Quote:"Hari ini semua berjalan normal... Sabtu yang indah seperti biasa, sayangnya akan menjadi ga indah karena sore nanti ada les..."

Jika beberapa teman gw memilih untuk ga pulang dan menunggu waktu les di sekolah, ga demikian dengan gw... Gw tetap pulang, ganti baju, makan, baru balik ke sekolah... Ya, gw paham alasan yang ga pulang itu ga semata-mata efisiensi... Tapi, ada juga yang ingin mojok dengan pacarnya, atau ingin show off bakat olahraga yang dimilikinya...

Gw datang mepet jam... Masuk dari gerbang utama melewati deretan kelas 1, gw lihat anak-anak PA lagi berdiskusi di lapangan voli sisi timur... Hati gw berkata, pasti ada yang namanya Anto, orang yang memaki gw lewat sms... Dalam senyap gw mendekat... Gw ambil HP, buat panggilan ke nomor itu, dan perhatikan siapa yang angkat...

Kakek ane!!! Pria dengan postur mirip Roberto Carlos yang nampak merogoh HP dari sakunya... Dia memperhatikan sekitar, dia ga sadar atau malah ga tau siapa gw... Tanpa basa-basi gw maju, dan menerjang... Gw dorong dia sampi tersungkur...

Quote:"Jadi lu yang memaki gw dalam sms???" Kata gw santai...

"Woii... Kenapa lu dorong teman gw???" Ada anak dengan postur setara gw ganti mendorong gw...

"Karena gw ingin ribut!!! Buggh...!!!"


Suasana tenang berubah jadi chaos... Jumlah mereka lumayan, ada sekitar 7 orang dan itu cukup untuk membuat gw terdesak dengan sejumlah pukulan mendarat di muka dan badan gw... Tapi, gw juga sukses membuat mereka berdarah-darah...

Situasi berbalik saat teman-teman gw tau jika gw yang kena keroyok... Bukan cuma 5, tapi nyaris seluruh anak IPS (karena kelas mereka posisi nya dekat dengan lokasi gw berantem) keluar membantu gw... Belum lagi teman-teman gw anak IPA yang turun dan menyekat anak-anak PA yang lari karena terdesak serangan anak IPS dan gw...

Sialnya mereka bisa kabur keluar lingkungan sekolah gw... Bendera, atribut, lambang PA mereka tertinggal... Itu yang gw sikat untuk sementara... Suasana sekolah yang sepi membuat para guru ga ngeh kalau baru saja terjadi tawuran... Gw balik kelas, muka gw memang terasa panas, tapi ga terlalu gw hiraukan... Paling kena pukulan tadi...

Quote:"Ya Allah bibir lu kenapa ndo???" Kata Reni di dekat pintu...

"Kenapa sih???" Gw akan pegang, tapi...

"Bentar bego..." Dia keluarkan sapu tangan dan mengelap ujung bibir gw...

"Gapap lu ndo???" Tanya Azwan...

"Heheheheee... Kena bibir dikit Prof..."

"Balik ke kursi dulu deh, gw ambil obat merah..." Kata Reni...

"Ga usah..." Gw pegang tangannya...

"Nanti juga sembuh... Santai lah..." Jalan menuju kursi pojok...

"Santai-santai, lu berantem sama sapa lagi sih ndo???" Setelah gw duduk, dia masih seka darah di ujung bibir gw...

"Sama orang lah heheeheee..."

"Sakit ga??? Sentuh sesuatu yang memar di pipi gw..."

"Lumayan sih..."

"Memar ini ndo..."

"Nanti juga sembuh Ren..."

"Ada masalah apalagi sih ndo???" Masih belum menyerah Reni cari info soal berantem barusan...

"Ga ada apa-apa Ren, santai lah... Cuma ada salah paham dikit kok..." Kata gw...

"Sama siapa???"

"Anak PA..."

"Abel??? Rebutan Via???"

"Hadeh, bukan lah... Anak PA U**..."

"Dih, ngapain lu cari ribut sama orang caper gitu ndo..."

"Biar mereka ga caper lagi Ren..."

"Gangguin Rara???"

"Kok Rara???"

"Kan idola mereka ndo, heheheheee..."

"Bukan... Gw dimaki sama mereka..."

"Dimaki??? Kok bisa??? Wajah heran...

"Ya bisa, nyatanya gw dimaki... Di rumah orang ga sopan, ya gw hajar!!!"

"Yang mana sih ndo orangnya???"

"Semua..."

"Maksud lu, lu sendirian dan mereka banyak gitu???" Kembali muka heran...

"Iya lah... Laki!!! Masak mundur kalau dimaki kek gitu..."

"Londo... Londo... Lu tuh antara nekad dan bego tau... Masak mereka banyak, lu sendiri masih aja lu serang... Minta bantuan kek..." Wajah kesel...

"Kalau gw bercinta sama lu aja berani sendiri, masak berantem harus rame??? Cemen lah, hahahahahaaa..."

"Sialan lu, perumpamaan lu ndo, ndo... Hihihihihiii..." Senyum manis, muka memerah, oh... Indahnya...

"Bener kan???"

"Mboh ndo... Ada guru tuh..."


Sedang mesra-mesranya, malah ada guru yang masuk... Ya sudah, ga jadi deh keluarin gombalan-gombalan maut untuk Reni... Jam pertama les hari ini fokus gw hilang... Bukan karena otak gw yang memang susah diajak mikir, tapi juga karena ada sms dari Anto "Roberto Carlos..."

Quote:emoticon-mail: "Lu salah milih lawan asu!!!"

emoticon-mail : "Pendek, dekil, item, idup lagi!!! Sini ribut lagi, bawa semua teman lu...!!!"

emoticon-mail : "Wah, nantang lu!!! Balikin bendara kami!!!"

emoticon-mail : "Gw balik les jam 5... Lu ke depan lab bahasa, gw bakar bendera lu di sana!!!"

emoticon-mail : "Berani lu bakar!!! Lihat akibatnya!!!"

emoticon-mail : "Gw akan melihat!!! Sini boss..."


Setelahnya, si Roberto Carlos sempat buat panggilan ke gw... Ada juga nomor-nomor asing yang menelpon gw... Karena gw lagi KBM, jelas gw abaikan... Masak iya mau angkat telepon di depan kelas...

Quote:"Sepertinya akan ada pertarungan seru sore nanti... Gw bukan orang bodoh yang ga tau kalkulasi... Mereka anak kuliahan, anak PA lagi... Persatuan dan jiwa korsa mereka pasti ada, apalagi menyangkut bendera, lambang mereka..."

Kalau gw hanya mengandalkan teman-teman gw, kasihan mereka... Baiklah, mungkin ini saatnya gw melibatkan orang kampung gw lagi... Gw koordinasi dengan Bajil... Ga pakai lama, langsung nelpon dia... Lagi-lagi karena gw masih di kelas, gw cuma bisa sms-an...

Dalam sms saja sudah kelihatan emosinya... Gw sudah mewanti-wanti untuk ga usah bawa banyak orang... 7-8 orang cukup lah buat menahan mereka... Di sms sih dia bilang iya, tapi soal jadinya gimana, ya lihat nanti...

Quote:"Piye ndo, piye ndo???" Sapa Liem saat jam istirahat...

"Nanti sore mereka datang lagi boss..."

"Serius???"

"Ya... Lihat sendiri..." Gw serahkan HP gw...

"Ya udah, mari pesta ndo..."

"Kenapa ga??? Heheheheee..." Jawab gw...

"Djono udah cerita dari A sampai Z..."

"Terus???"

"Gw gaisa ikut minggu depan ndo, gw ada acara sama Papa, sorry lah..." Nepuk bahu gw...

"Santai boss, lagian gw udah sepakat sama "K"... Heheheheee..."

"Apa kesepakatan lu ndo???" Tanya Liem dengan muka penasaran...

"Intinya, beliau kecewa dengan kerja sama dengan PA U**..."

"Beliau sendiri yang akan mengawasi langsung ke sana..." Sambung gw...

"Good lah... Saran gw, ajak Kampret, di sana gunung ndo, dan gw yakin satu dari mereka adalah penggemar demit..."

"Aman... Btw, kemana tuh anak ya??? Tadi abis nonjokin main ngilang aja..."

"Ah... Elah, kayak ga tau aja lu ndo, dia kan lagi caper-capernya sama Stevi..."

"Ngoahahahahahaaa... Ya... Yaaa..."


Percakapan yang lagi-lagi harus gw akhiri... Bell, menjadi alasannya... Gw masuk ke kelas... Sms demi sms masuk ke HP gw... Isinya sama, ancaman jika gw sampai berani bakar panji-panji mereka... Gw diancam??? Itu sama saja menantang gw untuk melakukan sesuatu... Gw ditantang??? Sudah pasti akan gw beli se orang-orangnya!!!

Quote:emoticon-mail: "Gw udah di parkiran ndo... Kapan pun lu suruh masuk, gw masuk... Di belakang, Paijo stand by juga..."

Modyar!!! Full team ini sih... Kalau sampai si Roberto Carlos ga datang, mereka akan tetap dicari sampai kolong bumi sekalipun... Gw sudah lama ga ikut pesta besar, sekarang aromanya tepat di depan gw... Ada kerinduan yang ingin segera gw tuntaskan... Only time will tell...




Ciaooo...
profile-picture
17september2019 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 204 dari 469
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dua-sosok-di-pemakaman
Stories from the Heart
cerpen-jarak-5-m
Stories from the Heart
faceapp
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia