• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 10 Printilan Cowok Ini Cocok Dijadikan Kado. Pacarmu Bakal Happy Banget!

yukepodotcom
TS
yukepodotcom
10 Printilan Cowok Ini Cocok Dijadikan Kado. Pacarmu Bakal Happy Banget!


Bingung cari kado untuk pacar, sahabat, atau saudara cowokmu ketika ulang tahunnya tiba? Susah-susah gampang sih memang misi ini. Kadang, kita berniat ngasih kado yang anti mainstream. Tapi ending-nya mereka malah nggak begitu suka. Alhasil, kado dari kita pun jadi biasa-biasa aja seperti dompet, sabuk, atau dasi yang nggak dia banget.

Di sini ada beberapa rekomendasi fashion item yang nggak mungkin ditolak nih sama cowok-cowok. Pastinya bakalan dipakai dan cocok sama seleranya. Coba cek dulu deh sebelum terlanjur beli!


Hoodie



Jaket ber-hoodie tentunya nggak akan pernah ditolak sama cowok-cowok. Bener nggak? Lumayan banget bisa dipakai saat naik motor atau pas lagi males ganti baju padahal harus keluar rumah. Tinggal pakai jaket hoodie langsung keren deh!


Tas pinggang yang hype banget



Tas pinggang mulai populer lagi setelah sempat ditinggalkan beberapa tahun. Tas serbaguna ini bisa jadi alternatif buat cowok yang males bawa tas ransel dan messenger bag yang mengganjal. Cukup bawa tas ini buat pergi nongkrong, ponsel, dompet, kunci kendaraan aman deh.


Tas ransel



Walaupun terkadang suka males, cowok-cowok tetap butuh yang namanya tas ransel. Terutama saat mereka harus bawa peralatan perangnya seperti laptop, kamera, tripod, dan lain-lain. Jadi tas ransel nggak mungkin deh mereka tolak.


Kemeja flanel



Pakai kaus terus tiap hari pasti bosen deh. Alternatif untuk tampil rapi tapi tetap santai adalah mengenakan kemeja flanel yang bisa bikin siapa saja jadi cakep abis.


Kaus dengan motif garis-garis



Kaus dengan motif garis-garis termasuk yang mudah banget buat dipadupadankan dengan apa saja. Dipakai biasa oke, dipakai bersamaan dengan kemeja atau jaket, tetap kece!


Kaus polos adalah kado termudah buat cowok yang males ribet



Kaus polos selalu jadi favorit para cowok. Kalau mereka termasuk dalam golongan cowok yang nggak suka terlalu banyak gaya, kaus polos bisa jadi pilihan tepat. Apalagi kalau warnanya gelap, favorit banget tuh!


Sweatshirt yang nggak kalah kekinian



Sweatshirt juga enak banget dipakai, pas buat cowok yang anti neko-neko. Sweatshirt bisa jadi pengganti jaket dalam bentuk yang lebih simple.


Jaket berbahan parasut, idola anak alam nih



Jaket berbahan parasut memang banyak digemari para pecinta alam karena sifatnya yang anti-air, mudah dicuci, dan cepat kering. Pas banget kamu hadiahkan buat mereka yang suka berpetualang. Nggak pun tetap asyik dipakai buat nongkrong kok, maklum lagi hits juga nih jaket.


Kemeja denim



Kalau nggak semua cowok pede mengenakan jaket denim, nggak ada yang bisa menolak kemeja denim. Bisa dimodif dalam berbagai gaya lho!


Sneakers



Siapa sih yang nggak suka sneakers yang kece itu? Kayaknya semua orang di dunia nggak bisa nolak kalau dikasih sepatu yang satu ini. Tampilannya yang keren seklaigus nyaman dipakainya.

Sekarang nggak bingung lagi kan memilih kado buat teman atau saudara cowokmu? Semua sudah terpampang nyata dan gampang didapatkan. Eitsss, tapi jangan tergoda buat beli untuk diri sendiri ya. Fokus!


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/tips/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- 10 Alat Kecantikan Ini Aneh dan Mengerikan. Mau Cantik Kok Harus Menderita?

- Kalau Smoothie Bowls Dibilikin Kayak Gini, Apa Iya Kita Tega Makan?

- 10 Evolusi Makeup Para Artis Pada Awal Karier dan Sekarang, Lawas Banget!

0
3.2K
22
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.