aoki05Avatar border
TS
aoki05
ML utang 41Miliar, mau bayar pake apa gan??


Mobile legend.. Hmm.. emang deh kalo ngomongin game yang satu ini ga akan ada abisnya. Pertama kali launchin Game moba yang satu emang udah fenomenal banget deh, banyak banget peminat game ini mulai dari anak muda sampai orang tua.

Tapi di balik semua kesuksesannya ternyata hal tersebut juga menjadi bumerang sehingga membuat Moonton jadi terjerat banyak masalah gan! Contohnya adalah kasus plagiat. Kasus ini menyebabkan pihak ML di tuntut oleh pihak Tencent dan akhirnya dimenangkan oleh Tencent. Yah emang sedih deh gan tapi mau gimana lagi pihak Moonton harus terima resiko gara-gara kasus ini. emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Nah gara- gara kasus ini ML akhirnya kena denda sebesar 41 Miliar Rupiah gan !! Seperti yang udah dijelasin di thread agan ini AKHIRNYA, ML KALAH 41 MILLIAR RUPIAH DARI TENCENT !!! . Nah sedangkan keuntungan yang diperoleh Moonton selama ini tidak mencapai angka segitu gan! emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) miris ane gan padahal ML udah berhasil ngeruk duit dari para player di Indonesia tapi sekarang duitnya di minta balikin sama pihak Tencent. Apes bener emang si ML

Quote:


Kebayang dah gan gimana caranya tuh si pihak Moonton bayar utang sama Tencent?? Apa harus ngeluarin skin baru yang limited legend terus dikasih harga selangit?? Kali aja ada bocah MLers yang mau beli skinnya, kan lumayan bisa nyicil dikit-dikit utangnya emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Daripada tuh bocah ngeluarin duit banyak buat beli skin atau hero dari Ml yang ujung-ujungnya duit itu dipake buat bayar utang ke AOV mending sekalian aje pindah kesono emoticon-Ngakak (S)lagian juga sayang bener beli skin sama hero 8bit bikin mata perih gan!! emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

Yah tapi sorry ya buat para pecinta ML ane gada maksud buat bikin thread beginian tapi ane cuma mau cerita soal fakta yang terjadi antara ML dan AOV yang gada abisnya. Yah, buat ML ane sekarang sih cuma bisa bantu doa aja, kalau duit ane gabisa bantu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S). Semoga beban ML diringankan yah! Wish you all the best lah pokoknya.

Quote:


Berhubung ML lagi banyak masalah kaya gini ane sekarang mau beralih dulu ke AOV soalnya di AOV lagi banyak event. Lumayan gan ngincer hadiah gratisan daripada maen ga jelas ga dapet apa apa.

Quote:


Event yang lagi berlangsung di AOV yaitu Event 7.29 gan. Hadiahnya banyak banget ada kesempatan dapetin Iphone X, smartphone Redmi, Pulsa, sampe motor gan!! Beuh mending ane main ini dulu dah.

emoticon-Hammer2emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

Quote:


Diubah oleh aoki05 27-07-2018 05:30
0
58K
464
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.