• Beranda
  • ...
  • Games
  • [TOP 5] Tips Naik Level Trainer sekaligus Turun Berat Badan dengan Pokemon Go!

punkazawaAvatar border
TS
punkazawa
[TOP 5] Tips Naik Level Trainer sekaligus Turun Berat Badan dengan Pokemon Go!


Assalamu’alaykum,
Selamat sore Kaskuser!

Quote:


1.      Rajin-rajin tetaskan telur Pokemon
Spoiler for Telur Pokemon:


Oke, buat pemula yang mungkin belum tau, telor Pokemon bisa didapatkan dari Pokestop maupun Pokegym, jumlah maksimal yang bisa dibawa adalah 9, telur ini hanya akan menetas bila agan sista bawa jalan-jalan sejauh 2, 5, 7, atau 10 km, nah syarat lainnya, kecepatan  berjalan harus di bawah 20 mil per jam, yang mana artinya bisa dengan jalan kaki, lari, atau bersepeda santai.

Spoiler for Egg Incubator:


Netesin telor Pokemon juga bakal nambah XP, plus nambah koleksi Pokemon sekaligus Pokemon Candy kita.
Karena ngga ada Batasan berapa telur yang bisa didapat per hari, maka ber-investasi membeli Inkubator telur pokemon ngga ada salahnya, manfaatkan event-event pokemon, biasanya akan ada harga khusus untuk incubator ini.
 
2.      Catch em All!
Tagline Pokemon yang terkenal adalah “Gotta Catch ‘em All”, mungkin terdengar lebay, tapi ini benar apa adanya. Meski agan udah level 30, bukan berarti agan bakal acuhkan Pidgey di pinggir jalan. 
Quote:



Spoiler for ayo berjalan!:


Nah, permasalahannya disini, si Pokemon ngga akan muncul kalo kita bawa handheld kita naek kendaraan yang melaju di atas 20 mil per jam. Karenanya, solusinya adalah kembali ke poin pertama di atas: jalan kaki, lari, atau bersepeda santai.

Spoiler for Bakar kalori yuk:


 
3.      Hematlah Pokecoinmu!
Pokecoin adalah mata uang di dunia Pokemon, bisa dipake beli berbagai perlengkapan consumable maupun upgrade. Cara mendapat pokecoin hanya ada 2: beli atau kumpulkan dari pokegym. 

Spoiler for Apa aja sih yang bisa dibeli Pokecoin?:



Meski menggoda, tapi membeli barang-barang upgrade ngga semuanya berguna dalam game ini, misal baju khusus event, atau asesoris lain macem kacamata atau topi. Yang mana ngga apa-apa selain fashion. 

Quote:


 
4.      Jelajahi lokasi baru
Semenjak main PoGo, ane lebih bergairah kalau datang ke daerah baru yang ane belum pernah kunjungi (missal: Inggris, Meksiko, Italy, yang kebetulan ane Cuma bisa ngarep pegi kesana) karena eh siapa tau ada pokemon lain yang kita susah temui, ternyata dapet di daerah situ.

Spoiler for Pokemon khusus regional:


Kejadian ini ane alami saat mencari Lapras, yang membuat ane harus menunggu hingga level 33, baru akhirnya ketemu satu. Iya Cuma satu..!
 
5.      Konsisten
Last but not the Least, konsitensi ini adalah segalanya. 
Quote:

Kejenuhan itu pasti ada. Maka, bergabunglah dengan komunitas, disitu agan lebih terpacu lagi agar tetap konsisten. Ada pengalaman baru yang dibagikan, ada cerita baru dan selalu ada wajah baru yang hadir.

Spoiler for Consistency is Key!:



Sebagai penutup, ane suka main game, tapi ane ngga suka kalo harus berdiam diri berjam-jam sambal main game. Maka menurut ane, PoGo ini adalah sarana yang pas menyalurkan 2 hobby dalam satu waktu. 
Quote:


0
10.2K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.