• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 8 Video GIF, Kejadian Miris Akibat Tantangan "Keke Challenge" yang Viral

iskrimAvatar border
TS
iskrim
8 Video GIF, Kejadian Miris Akibat Tantangan "Keke Challenge" yang Viral


Trend-demi trend sosial media selalu saja berganti dikala waktu yang kadang sulit diprediksi dan bermacam ragam jenisnya. Trend yang sifatnya viral sesaat sayangnya lebih banyak di dominasi oleh tindakan berlaku 'kekanak-kanakan' atau mempermalukan diri sendiri demi tenar sesaat, seolah semua diterima begitu saja tanpa ada penyaringan dengan akal sehat. Mirisnya lagi ada pula dilakukan oleh orang yang terbilang tenar di masyarakat.

Sebut saja trend Keke Challenge yang saat ini tengah digemari oleh mereka, terutama yang berada di kendaraan roda empat, alias mobil. Entah itu mobil milik pribadi, pinjaman, atau milik orang tua, asal bisa ngeksis mengikuti tantangan #inmyfeelingchallenge yakni aksi berjoget di luar mobil yang sedang berjalan dengan pintu terbuka, diiringi musik yang dinyanyikan Drake dirasa sudah cukup eksisnya. Tapi apakah ketenaran sesaat yang didapat bisa mengobati kejadian 'apes' yang cukup menyakitkan seperti di bawah ini bisa terobati?




"Keke Challenge"
Yang Berakhir Tragis






Memang ada masanya manusia menuju kedewasaan berfikir dan bertindak terkadang tidak melulu dilihat dari usianya yang sudah dibilang tidak muda lagi, alias umur tua tidak menjamin mereka dewasa. Banyak faktor pendukung tentunya, tapi yang paling pasti adalah dari cara mereka memilih teman sepergaulan atau teman se-gang, yang artinya menjadi salah satu faktor penunjang tingkat kedewasaan seseorang ikut menentukan.

Padahal pengendara mobil yang terang-terang memiliki sim resmi seharusnya tahu apa resikonya jika lalai atau sengaja melalaikan diri ketika berkendara dijalan dan bukan dijadikan ajang hiburan yang akibatnya mendatangkan bahaya.

Sebenarnya tidak ada yang salah, dan sah-sah saja orang berlaku apapun sesuai keinginannya karena ini menyangkut hak asasi seseorang. Apalagi jika mereka katakan

"Hei, ini kan hanya iseng belaka, just fun sesaat saja!"

Hm, ya, saya sendiri juga tidak bisa berkomentar banyak jika mereka berkata demikian. Tapi coba mari kita lihat akibat yang ditimbulkan setelahnya apakah mereka tahu resikonya, apakah mereka sadar telah mencontohkan hal yang mungkin saja tidak pantas untuk dijadikan tontonan? Apalagi aksi ini cenderung mengundang marabahaya seperti beberapa contoh di bawah ini. Kalau sudah kejadian seperti ini siapa pertamakali yang akan merasa menyesal? Diri sendiri? Orang tua, keluarga? lalu mungkin akan ada sederet nama lain yang juga 'susah' akibat sekedar ikut-ikutan.



Lagi on-fire, di seruduk mobil dari belakang emoticon-Frown





Kepala di getok pencuri, mobil dibawa kabur emoticon-Metal





Sang gadis pun harus masuk rumah sakit akibat tingkah konyolnya emoticon-Malu





Lagi, dari kejauhan pencuri sudah mengintai.
Mobil dibawa kabur pencuri dan pemilik di luar sana emoticon-Gila






Terkunci di luar, sokooor! emoticon-Confused





Katrok, level pemula mencoba peruntungan nasib, apes yang di dapat emoticon-fuck3





Nabrak tiang listrik, persis siapa hayo! emoticon-Thinking





Si gendut akhirnya harus masuk rumah sakit, heuh emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)



Karena dianggap sangat berbahaya dan cenderung mengundang resiko bagi diri sendiri dan orang lain, seperti terlihat di penampakkan diatas. Beruntung, menanggapi trend Keke Challenge, pihak kepolisian Indonesia mulai melarang siapapun yang melakukan tantangan Keke Challenge.

Gimana, masih mau mengikuti tantangan seperti ini?


Ayolah, teman-teman, kita boleh saja berlaku sesuka hati, menyenangkan diri sendiri dan menghibur teman, memang tidak ada salahnya, tapi alangkah lebih baik memberikan hiburan yang menuntun ke arah lebih positif. Generasi zaman sekarang cobalah untuk lebih selektif untuk mengikuti arus dan trend, memilih tontonan, bukan sekedar ingin tenar sesaat apalagi hanya ikut-ikutan tapi tidak tahu manfaat atau akibat sebenarnya. Stop berperilaku 'konyol-konyolan' yang memalukan diri sendiri. Please deh, kita adalah manusia yang beradab dan bermartabat, maka berlakulah bijak dan membawa manfaat selama kita tinggal di muka bumi ini. Sudah bersyukur belum hari ini atas apa yang telah diberikan oleh-Nya?





emoticon-Hai

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN

[ #New! ]



Nih, Desain Plat Nomor Kendaraan Baru Indonesia,
Siap Cetak (Udah Tahu Belum?)






guk





█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM.com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2016 - 2018 www. iskrim. com
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur : iskrim. com | youtube. com | Sotoshop : iskrim




Diubah oleh iskrim 28-07-2018 23:21
0
9.4K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.