News
Batal
KATEGORI
link has been copied
131
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b5a6bdc902cfe11408b4567/partai-demokrat-mau-bergabung-dengan-jokowi-asal-umumkan-nama-cawapresnya
WARTA KOTA, PALMERAH--Wasekjen Partai Demokrat, Rachland Nashidik menuding Presiden Jokowi dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, telah berlaku curang. Alasannya, sampai saat ini tidak mau mengumumkan cawapres yang akan mendampingi Jokowi. Jokowi dan Megawati curang. Sampai hari ini mereka tidak mau umumkan siapa cawapres mereka Bahkan konon akan diumumkan pada menit terakhir pendaftaran,&quo
Lapor Hansip
27-07-2018 07:48

Partai Demokrat Mau Bergabung Dengan Jokowi Asal Umumkan Nama Cawapresnya

Partai Demokrat Mau Bergabung Dengan Jokowi Asal Umumkan Nama Cawapresnya

WARTA KOTA, PALMERAH--Wasekjen Partai Demokrat, Rachland Nashidik menuding Presiden Jokowi dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, telah berlaku curang.

Alasannya, sampai saat ini tidak mau mengumumkan cawapres yang akan mendampingi Jokowi.

Jokowi dan Megawati curang. Sampai hari ini mereka tidak mau umumkan siapa cawapres mereka Bahkan konon akan diumumkan pada menit terakhir pendaftaran," kata Rachland Nashidik seperti dalam press release yang dikirim ke Wartakotalive.com.

Menurut Rachland Nashidik, taktik politik demikian dianggap merusak demokrasi.
Karena publik tidak diberi kesempatan lapang untuk menilai kepantasan figur cawapres. Ini juga taktik yang datang dari kesombongan karena menyuruh parpol lain membebek saja mengikuti kehendak atau titah Jokowi dan Megawati."

Partai Demokrat Mau Bergabung Dengan Jokowi Asal Umumkan Nama Cawapresnya

Karena itu, kata Rachland, Partai Demokrat menolak berkoalisi.
"Kami mau hubungan sejajar yang berdasar mutual respect. Kami mau pendapat dan suara kami juga didengar dan jadi bahan pertimbangan. Sebaliknya, kami juga bersedia mengubah posisi apabila diyakinkan."

Untuk itu, kata Rachland, bila Jokowi menghendaki Demokrat bergabung, dia perlu memberitahu siapa cawapres yang dipilihnya.

Agar kami bisa ikut menilai dan menakar kepantasannya. Misalnya, apakah figur itu mampu mengisi kekurangan-kekurangan Jokowi dalam bidang pengelolaan ekonomi dan kesejahteraan rakyat? Atau kapabilitas dalam bidang-bidang lain yang membuat figur itu pantas," ujarnya.

"Tidak bisa Jokowi dan Megawati memanggil kami masuk, menyuruh kami diam dan ikut saja pada kehendak mereka, dengan iming iming kursi kabinet bagi Demokrat. Kami harus diyakinkan bahwa pilihan yang diambil mereka benar," tuturnya.

Rachland juga menilai, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto kurang membaca dan tidak cerdas.

Sudah berulangkali ditegaskan di media, kendati berbagai survei melaporkan AHY memegang elektabilitas tertinggi sebagai cawapres, ini bukan berarti kami tak bisa berunding bagi figur lain," ucapnya.

Tentang AHY, kata Rachland, dia bekerja keras untuk mendapat pengakuan rakyat yang dimanifestasikan dalam perolehan elektabilitasnya.

Yang menilai AHY paling bagus dan pantas jadi cawapres bukan SBY, tapi rakyat yang ditanya melalui survei

Tentang AHY, kata Rachland, dia bekerja keras untuk mendapat pengakuan rakyat yang dimanifestasikan dalam perolehan elektabilitasnya.
Yang menilai AHY paling bagus dan pantas jadi cawapres bukan SBY, tapi rakyat yang ditanya melalui survei.

"Hasto mungkin perlu bandingkan ini dengan Puan. Apakah Puan layak jadi Menko menurut rakyat -- atau cuma menurut Ibunya? Menurut saya Puan tidak layak. Tapi apakah ada di dalam PDIP yang berani bersuara demikian pada Mega? Seperti kami di Demokrat bisa berbeda pendapat dengan SBY?" tanya Rachland.

Rachland juga menilai, Hasto adalah Sekjen dari partai feodal dan dinastik yang pikirannya jauh tertinggal di belakang di dalam nostalgia kepemimpinan Soekarno yang totalitarian.

"Jadi jangan berani berani dia menasehati partai demokrat. Ini Partai yang konsisten, selalu bangun lagi saat jatuh, berjuang menjadi partai modern dan demokratik."

http://wartakota.tribunnews.com/amp/2018/07/26/partai-demokrat-mau-bergabung-dengan-jokowi-asal-umumkan-nama-cawapresnya?page=2

Demokrat sepertinya sedari awal memang gak berniat serius untuk bergabung dgn koalisinya kokowi, malah kelihatannya pengen main dua kaki. Btw sejak kapan elektabilitasnya AHY tertinggi sebagai cawapres? emoticon-Big Grin

Partai Demokrat Mau Bergabung Dengan Jokowi Asal Umumkan Nama Cawapresnya
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 7
Partai Demokrat Mau Bergabung Dengan Jokowi Asal Umumkan Nama Cawapresnya
28-07-2018 04:32
Quote:Original Posted By radeonxp
gak kerja pun gpp 10 tahun mimpin duit triliunan lenyap gak berbekas, si boncel terpaksa maju kan buat mengamankan posisi pepo ma si buncitemoticon-Cool


Quote:Original Posted By smedev.id
si gudel mah gak akan pengangguran
setidaknya ketua umum partai demokrat bakal ditangan dia bray
yang perlu kita kasihani itu adiknya si gudel .. udah cape2 ikut bokap, eh ditelikung sama abangnya sendiri

emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Partai Demokrat Mau Bergabung Dengan Jokowi Asal Umumkan Nama Cawapresnya
28-07-2018 07:06
Quote:Original Posted By truebluezz


Banteng ama beringin yg kena kroco2 nya .karna level daerah 2 partai ini paling banyak kadernya jadi pemimpin .demokrat ini yg kena petinggi plus mentri2 ...makanya heboh .apalgi pks yg bawa2 nama islam tiap kampanye .eh presiden partai nya korup jg 😂😂


Nastak logic, ngak apa korupsi asal bukan ketua partai. Dasar pembela partai terkorup seIndonesia

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Partai Demokrat Mau Bergabung Dengan Jokowi Asal Umumkan Nama Cawapresnya
28-07-2018 07:56
Tanya ngabalin noh. Pasti tau atau tanya anak presiden.
0 0
0
Partai Demokrat Mau Bergabung Dengan Jokowi Asal Umumkan Nama Cawapresnya
28-07-2018 08:28
Quote:Original Posted By kun26


Begoooo begooo.. susah banget ngomong ama nasbung. Otaknya kayak otak bayi. Gak bisa cerna perkataan orang.

Kalo gak suka ama cawapresnya kan bisa golput.

Cuma mikir gitu doang otakmu gak bisa cernakah?
Kebanyakan jedotin kepala ini nasbung.

Bego.


Makin tuolool aja jawaban ini cebong ideot satu ini.
Biaya pemilu diambil dri pajak masyarakat yg dialokasikan dalam apbn malah disia-siakan dengan golput? Otak kau bisa mikir apa udah kesumbat kebanyakan nyimeng asap dupa..
Bener-bener kecebong otaknya kopong semua.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Partai Demokrat Mau Bergabung Dengan Jokowi Asal Umumkan Nama Cawapresnya
28-07-2018 19:52
Balasan post serie..d
Quote:Original Posted By serie..d


Makin tuolool aja jawaban ini cebong ideot satu ini.
Biaya pemilu diambil dri pajak masyarakat yg dialokasikan dalam apbn malah disia-siakan dengan golput? Otak kau bisa mikir apa udah kesumbat kebanyakan nyimeng asap dupa..
Bener-bener kecebong otaknya kopong semua.


Kalo gak mau golput, pilih satunya begooooo. Mikirmu kebanyakan nasbung goblok.
Otak udang sok mikir. Keliatan goblok plus bego lo.

Pilihanku terserah aku. Situ begok aja sok2 ngajarin.
0 0
0
Partai Demokrat Mau Bergabung Dengan Jokowi Asal Umumkan Nama Cawapresnya
28-07-2018 21:33
Quote:Original Posted By kun26


Kalo gak mau golput, pilih satunya begooooo. Mikirmu kebanyakan nasbung goblok.
Otak udang sok mikir. Keliatan goblok plus bego lo.

Pilihanku terserah aku. Situ begok aja sok2 ngajarin.


Kebiasaan dipaksa milih taik atau kencing babi ya, goblog? Sudah capres dibatasi pt 20%, dikasi kesempatan milih pasangan Jokotod malah ditolak.
Kesian ya kualitas pendidikan politik cebong ideot. Negara maju macem US ama canada jauh2 hari dnc/gop ama conserv/liber bikin debat jauh sebelum menentukan capres/wapresnya. Partai demokrat pilpres lalu pun udah memulai. Eh ini kecebong ideot mw aja ditololin deal partai feodal.
Rasanya sia-sia uang pajak gw ngesubsidi kjp keluarga goblog elu, benalu beban pembangunan. Mikir aja malas gimana mau lepas dri kegoblogan.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Partai Demokrat Mau Bergabung Dengan Jokowi Asal Umumkan Nama Cawapresnya
29-07-2018 20:10
Balasan post serie..d
Quote:Original Posted By serie..d


Kebiasaan dipaksa milih taik atau kencing babi ya, goblog? Sudah capres dibatasi pt 20%, dikasi kesempatan milih pasangan Jokotod malah ditolak.
Kesian ya kualitas pendidikan politik cebong ideot. Negara maju macem US ama canada jauh2 hari dnc/gop ama conserv/liber bikin debat jauh sebelum menentukan capres/wapresnya. Partai demokrat pilpres lalu pun udah memulai. Eh ini kecebong ideot mw aja ditololin deal partai feodal.
Rasanya sia-sia uang pajak gw ngesubsidi kjp keluarga goblog elu, benalu beban pembangunan. Mikir aja malas gimana mau lepas dri kegoblogan.


Gak ada yg maksa ane. Mau ane nolak milih ato ndak, gak ada masalah buat siapapun. Ane bukan orang jakarta, jadi gak make kjp.

Emang sia2 uang pajakmu, dipakein si anis buat gaji tgupp. Pilihan lo aja begoknya minta ampun, apalagi lonya. Seonggok taik masih lebih berharga daripada otak lo.

Stop mikir begok. Otakmu itu gak sampe buat mikir yg begituan. kamu tuh goblok banget. Mikirpun masih keliatan banget tololnya. Biar kita2 orang2 pintar aja yg mikir. Lo cukup ngikutin aja begok.

Inget, taik ama otak lo masih berharga taik.
0 0
0
Partai Demokrat Mau Bergabung Dengan Jokowi Asal Umumkan Nama Cawapresnya
30-07-2018 08:07
Quote:Original Posted By kun26

Gak ada yg maksa ane. Mau ane nolak milih ato ndak, gak ada masalah buat siapapun. Ane bukan orang jakarta, jadi gak make kjp.
Emang sia2 uang pajakmu, dipakein si anis buat gaji tgupp. Pilihan lo aja begoknya minta ampun, apalagi lonya. Seonggok taik masih lebih berharga daripada otak lo.
Stop mikir begok. Otakmu itu gak sampe buat mikir yg begituan. kamu tuh goblok banget. Mikirpun masih keliatan banget tololnya. Biar kita2 orang2 pintar aja yg mikir. Lo cukup ngikutin aja begok.
Inget, taik ama otak lo masih berharga taik.


Bapak kau ga kebagian kip ye, pantes dri awal sampai akhir argumentnya ga berbobot. Semestinya kemensos yg dikoordinasikan puan ambil alih tanggung jawab melihara hewan ideot macam kau dri tangan org goblog yg membesarkan kau sekarang. Apalagi kalo tinggal dijakarta, siapa tau tgupp anies bisa membantu kau seperti keluarga miskin lainnya yg secara signifikan dikurangi dri keluarga miskin diperiode sebelumnya yg malah bertambah.
Semua juga tau ini bukan masalah lu, masalah lu cukup mikir besok bisa ngasi makan apa ke mamak bapak kau. Tapi buat gw yg aktif mendidik pemuda tanggung tapi bukan yg ideot macam kw, udah secara alami memberi tanggapan terhadap perkembangan demokrasi negara ini yg semakin ancur dibawah kuasa partai feodal beserta Jongos partai nya.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Partai Demokrat Mau Bergabung Dengan Jokowi Asal Umumkan Nama Cawapresnya
30-07-2018 15:28
Balasan post serie..d
Quote:Original Posted By serie..d


Bapak kau ga kebagian kip ye, pantes dri awal sampai akhir argumentnya ga berbobot. Semestinya kemensos yg dikoordinasikan puan ambil alih tanggung jawab melihara hewan ideot macam kau dri tangan org goblog yg membesarkan kau sekarang. Apalagi kalo tinggal dijakarta, siapa tau tgupp anies bisa membantu kau seperti keluarga miskin lainnya yg secara signifikan dikurangi dri keluarga miskin diperiode sebelumnya yg malah bertambah.
Semua juga tau ini bukan masalah lu, masalah lu cukup mikir besok bisa ngasi makan apa ke mamak bapak kau. Tapi buat gw yg aktif mendidik pemuda tanggung tapi bukan yg ideot macam kw, udah secara alami memberi tanggapan terhadap perkembangan demokrasi negara ini yg semakin ancur dibawah kuasa partai feodal beserta Jongos partai nya.


Aduh2 si begok ngeles. Mending lo gak usah mendidik pemuda, bisa hancur indonesia. Kegoblokan lo mau kamu turunin ke pemuda laen? Yakin ane, indonesia bisa ancur.

Situ seneng banget kayaknya dapet kip? Gak punya duit buat bayar baju ama buku anakmu? Bilang terima kasih dulu ama pak jokowi.

Tgupp anis yg gak ada gunanya itu kamu banggakan? Wkwkwkkw.. ni orang begok banget. Kebanyakan jedotin kepala kayaknya.

Udah ngelenceng dari topik nih. Nasbung bego mah cuma bisa ngeles sambil oot doank. Gini mau didik anak2 muda? Aduuuhhhh.. siap2 ancur negara.

Ketololanmu udah gak terbatas. Bunuh diri plisss... buat kebaikan masyarakat. Situ bunuh diri, indonesia bakalan jauuuhhh lebih maju. Keluargamu juga bakalan bahagia. Amin. Demi indonesia yg lebih baik.
0 0
0
Partai Demokrat Mau Bergabung Dengan Jokowi Asal Umumkan Nama Cawapresnya
30-07-2018 15:34
Dagelan 🤣🤣
Diubah oleh Greensafier
0 0
0
Partai Demokrat Mau Bergabung Dengan Jokowi Asal Umumkan Nama Cawapresnya
30-07-2018 17:05
Quote:Original Posted By kun26

Aduh2 si begok ngeles. Mending lo gak usah mendidik pemuda, bisa hancur indonesia. Kegoblokan lo mau kamu turunin ke pemuda laen? Yakin ane, indonesia bisa ancur.
Situ seneng banget kayaknya dapet kip? Gak punya duit buat bayar baju ama buku anakmu? Bilang terima kasih dulu ama pak jokowi.
Tgupp anis yg gak ada gunanya itu kamu banggakan? Wkwkwkkw.. ni orang begok banget. Kebanyakan jedotin kepala kayaknya.
Udah ngelenceng dari topik nih. Nasbung bego mah cuma bisa ngeles sambil oot doank. Gini mau didik anak2 muda? Aduuuhhhh.. siap2 ancur negara.
Ketololanmu udah gak terbatas. Bunuh diri plisss... buat kebaikan masyarakat. Situ bunuh diri, indonesia bakalan jauuuhhh lebih maju. Keluargamu juga bakalan bahagia. Amin. Demi indonesia yg lebih baik.


Lhoh, kog malah lu ga bangga sama tgupp, mestinya seneng donk bapak mamak kamu terangkat dri garis kemiskinan.
Angka kemiskinan diera ahok naik krg lbh 10rb jiwa pertahun, sementara anies beserta tgupp nya cukup berhasil menurunkan 3rban org belum ada setahun. Melihat dri kualitas tulisan goblog tanpa data ataupun argumen yg logis elu bukannya seharusnya bpk mamak kau bangga menjadi bagian 30ribuan itu.
Gw kn bukan pendukung Jokowi, jadi ga sudi nerima bantuan kip. Seharusnya elu jongos Jokowi beserta keluarga besar elu berkirim surat ke Jokowi kenapa keluarga elu udah dapat bantuan KIP/KIS tapi goblognya ga tuntas juga, kagak dibalas ya bunuh aja bapak mamak kau sekeluarga dri pada jadi beban tanggungan pembelanjaan negara. Lumayan kan dua manusia ga berguna tanggungan kau itu uang kirimannya kau pake buat kejar paket c.
Yg oot lagian dri tdi kn elu gooobloook. Gw udah kasi alternatif solusi mencari calon pemimpin negri demokrasi ini dengan uji publik bakal calon nya. Sementara input yg udah lu tambahkan dalam trit ini apa? Kosong macam isi kepala lu. Insult pun berasa garing macam nukon silent reader cipit idiot baru belajar mosting..emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Partai Demokrat Mau Bergabung Dengan Jokowi Asal Umumkan Nama Cawapresnya
01-08-2018 22:21
Balasan post serie..d
Quote:Original Posted By serie..d


Lhoh, kog malah lu ga bangga sama tgupp, mestinya seneng donk bapak mamak kamu terangkat dri garis kemiskinan.
Angka kemiskinan diera ahok naik krg lbh 10rb jiwa pertahun, sementara anies beserta tgupp nya cukup berhasil menurunkan 3rban org belum ada setahun. Melihat dri kualitas tulisan goblog tanpa data ataupun argumen yg logis elu bukannya seharusnya bpk mamak kau bangga menjadi bagian 30ribuan itu.
Gw kn bukan pendukung Jokowi, jadi ga sudi nerima bantuan kip. Seharusnya elu jongos Jokowi beserta keluarga besar elu berkirim surat ke Jokowi kenapa keluarga elu udah dapat bantuan KIP/KIS tapi goblognya ga tuntas juga, kagak dibalas ya bunuh aja bapak mamak kau sekeluarga dri pada jadi beban tanggungan pembelanjaan negara. Lumayan kan dua manusia ga berguna tanggungan kau itu uang kirimannya kau pake buat kejar paket c.
Yg oot lagian dri tdi kn elu gooobloook. Gw udah kasi alternatif solusi mencari calon pemimpin negri demokrasi ini dengan uji publik bakal calon nya. Sementara input yg udah lu tambahkan dalam trit ini apa? Kosong macam isi kepala lu. Insult pun berasa garing macam nukon silent reader cipit idiot baru belajar mosting..emoticon-Big Grin


Waduh begok.. sudah tak bilang ane bukan orang jakarta. Masih blm ngerti juga. Otakmu itu di mana sih? Lo mau insult orang miskin di jakarta ya gak ada hubungannyalah.
Yg garing itu insultmu blok. Gak ada hubungannya semua ama ane. Wkwkwkw.. goblok.
Apa sih solusi alternatifmu? Coba mikir yg bener. Lo suruh capres debat jauh sebelum pendaftaran. Maksudmu jokowi suruh debat ama siapa? Sama hantu? Capres dari sebelah itu siapa blok. Wong koalisi aja morat marit.
Itu yg kamu bilang solusi alternatif?
Pengennya km nyadar sendiri, tapi ya namanya nasbung kalo gak dikasih tau mana paham.
KIP dipake makannya blok. Wong dikasih gratis buat kebaikan sendiri gak dipake. Biar otakmu yg kosong itu ada isinya.
0 0
0
Partai Demokrat Mau Bergabung Dengan Jokowi Asal Umumkan Nama Cawapresnya
02-08-2018 07:15
Quote:Original Posted By kun26

Waduh begok.. sudah tak bilang ane bukan orang jakarta. Masih blm ngerti juga. Otakmu itu di mana sih? Lo mau insult orang miskin di jakarta ya gak ada hubungannyalah.
Yg garing itu insultmu blok. Gak ada hubungannya semua ama ane. Wkwkwkw.. goblok.
Apa sih solusi alternatifmu? Coba mikir yg bener. Lo suruh capres debat jauh sebelum pendaftaran. Maksudmu jokowi suruh debat ama siapa? Sama hantu? Capres dari sebelah itu siapa blok. Wong koalisi aja morat marit.
Itu yg kamu bilang solusi alternatif?
Pengennya km nyadar sendiri, tapi ya namanya nasbung kalo gak dikasih tau mana paham.
KIP dipake makannya blok. Wong dikasih gratis buat kebaikan sendiri gak dipake. Biar otakmu yg kosong itu ada isinya.

Ideeooot, udah dua hari masi ngotot, baru dikasi uang jajan buat ke warnet sama mamak kau ya, anjeng?emoticon-Ngakak
Uji kelayakan publik cuma debat? Ga heran DKI yg IPM tertinggi Indonesia saja menolak keberadaan keluarga sampah kalian. Wajar sih ya, pemimpin goblog yg ga mampu meningkatkan ipm negara secara signifikan membentuk keluarga ideot macam kau sama bapak mamak mu. Calon kapolri Budi Gunawan yg tidak lolos uji kelayakan publik oleh kpk sama lsm saja Jongoswi cuma bisa mangap, apa lagi cawapres yg mempengaruhi keberlangsungan hidup kroni majikan partai nya. Tapi apa boleh buat ya, anak anjing kemarin sore yg baru melek politik setahun terakhir otaknya kopong ga tau apa2. Masi ngotot uji kelayakan publik hanya bentuk debat?
Capres dan cawapres disebelah lagi dipilih yg terbaik berdasarkan kehendak masyarakat melalui mekanisme survey masing parpol koalisi. Bukan mempertahankan orang goblog yg bakal dipasangkan berdasarkan kepentingan golongan partai feodal.
Sori, meskipun kartu sakti Jongoswi cuma adaptasi program presiden yg gw pilih dlu, gw yg berideologi pertumbuhan berdasar persaingan menolak masyarakat benalu keterbelakangan otak seperti keluargamu bergantung pada serpihan jerih payah keringat wajib pajak lainnya.
0 0
0
Halaman 7 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia