blogpribadiAvatar border
TS
blogpribadi
Pengalaman main tinder
gaiss.
gue mau sedikit ngesahre pengalaman gue main aplikasi tinder. gue tau aplikasi ini udah lama banget sih. dulu gua juga sempet instal tapi berhubung gua udah pacar jadi gua hapus dan 3 tahun kemudian tepatnya tahun 2018 ini sekitar 2 bulan yang lalu gue iseng2 buat instal lagi ni aplikasi karna gue gabut dan bt kalo lagi weekend pas engga ada janji sama siapa2.

oke langsung aja ya. 
Gue geser2 lah tuh cowo2 yg menurut gue itu type gue banget. 
setelah bergeser beberapa menit gue langsung dapet sekitar 10 an cowo dan total gua main selama 2 bulan ini ada 220an cowo yang match sama gua (gue rasa itu kegabung sama yg 3 tahun yg lalu).

mulailah gue di chat sama cowo2 itu. 
dan ada satu cowo yang menurut gue ini agak gemash dari fotonya terus keren dan cool banget ditambah jaraknya ga begitu jauh dari gue.
akhirnya gua ladenin chat dia, sebut saja namanya otong. nah dari chat itu dia menanyakan chat biasa yg sering ditanyakan lewat aplikasi ini kayak tinggal dimana, kuliah dimana, kerja dimana, terus gue mulai nyambung sama obrolan2 gue sama si otong ni setelah seminggu chat via tinder akhirnya dia minta nomer wa gue dan gua pun langsung fast respon gitu yihahahaha. 
dan kita pun beralih chat via wa. 
da selama gua chat sama dia, gue tuh ngerasa nyaman2 aja dan setiap gua sama dia melakukan kegiatan sehari-hari kita sering laporan untuk kirim pap gitu dan selama itu ya emang tetep nyaman2 aja dan setelah seminggu gua chat via wa akhirnya gua ajak dia ketemuan lah.
Gue ajak dia nonton karna menurut gua nonton itu slah satu cara yg ampuh buat menghindari berbagai macam hal yg tidak di inginkan hahah misalnya kalo cowo itu sesuai kenyataan dan bikin gue nyaman pas nonton gua jadi bisa lama2 sama dia kan nah kalo sebaliknya kalo nonton itu kan udah ada waktunya jadi kalo kita ga srek sama dia lebih ke fokus sama filmnya dan habis selsai nonton kan udah bisa langsung pulang karna udah cukup ngabisin waktu.

nah okelah gua ketemuan sama dia itu hari jumat malam sabtu dan udah satu bulan yang lalu dari bulan gua bikin thread ini.
gua janjian di mall di tangerang.
gua janjian nonton yang jam 9 malam. 
dan ternyata dia udah sampe duluan dan gua datang telat, 
disitu dia udah marah2 aja sama gua di chat hahaha.
gua cuma jawab iya sabar .
nah setelah itu gua janjia di pintu bioskop dan pas gua sampe ada cowo pake baju biru langsung negor gua dan bilang: ih kamu lama banget sih, filmya udah mulai tuh, terus gua langsung bengong dan ikutin jalan dibelakang dia dan disitu pun gua belom engeh kaya apa bentuknya karna emang posisinya buru2 nah selama film mulai dia tuh berisik banget kaya orang kampung ketawanya gede banget terus pas ditengah2 film dia tuh tiba2 ngelus pipi gua terus senderan dibahu gua. gua kaget seketika tapi dsitu gua langsung ngehindar dan emang gua belom negesin banget mukanya karna gelap.
nah pas film kelar gua keluar bareng dan ternyata tingginya duh dibawah tinggi gua wah udah banyak minesnya ni cowo, dan pas gua dianter balik dia ngomong sama gua ternyata maap-maap dia tuh ompong.
nah pas dari sitiu gua langsung cek ignya dan baru engeh selama dia foto di ig itu dia slalu senyum hahaha.
apess banget yakan. cuma mukanya juga beda banget sama yg difoto kalo gue bilang jauh sih, 
aslinya tuh agak gemuk gitu atau tembem.
dari sitiu dia chat gua terus kadang kalo chat ga dibales dia dm gua di ig yah karna gua udah keburu ilfil sama sikapnya dan yaudah gua menjauh deh pelan2. 
tapi kadang sesekali gua bales chat dia untuk sekedar menghargai aja, kalo dia niatnya mau bertemen gua masih bisa terima tapi ternyata dia chat gua udah manggil2 sayang dari situ gua memutuskan untuk byeee dari si otong.

Okew ini dulu ya.
Next gua update lagi untuk cowo selanjutnya.....
see you soon 
0
15.9K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.