• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pecahkan Misteri Kenapa Bagian Bokong Celana Jeans Sering Nggak Muat

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Pecahkan Misteri Kenapa Bagian Bokong Celana Jeans Sering Nggak Muat


Buat sebagian orang, membeli celana jeans adalah hal yang dilematis. Bukan masalah model atau harganya, tapi tentang ukurannya yang kadang nggak pas di bagian tertentu. Biasanya sih yang sering nggak muat atau justru kedodoran adalah bokong dan lutut.

Padahal bagian lain seperti pinggang dan betis sangat pas dan nyaman dipakai. Hal ini tentu jadi misteri yang bikin penasaran.

Dan ternyata menurut beberapa sumber, ada alasan khusus mengapa bagian tersebut sering tidak pas. Mau tau apa alasannya? Yuk simak baik-baik.






Celana yang menjadi favorit banyak orang ini memang nyaman dan cocok dipakai dengan berbagai outfit. Bahannya yang tebal dan nggak gampang sobek bikin orang-orang betah memakainya. Terlebih lagi ada berbagai pilihan model yang membuat penampilan makin stylish.

Tapi, pernah ngerasa kesempitan atau kedodoran di bagian tertentu nggak sih? Saat bagian pada dan betis cukup, justru bokong kesempitan atau terlalu longgar. Kenapa ya bisa begini?






Ternyata hal ini bisa terjadi karena bentuk tubuh masing-masing orang berbeda. Meski sama-sama dipakai untuk melindungi kaki, tapi beberapa bagian seperti bokong, pinggang, paha, dan pinggul memiliki ukuran tidak sama. Sehingga kamu yang memiliki paha dan bokong yang besar bisa merasa kesempitan saat memakai skinny jeans, misalnya. Dan begitu juga sebaliknya.

Selain itu celana jeans yang beredar di Indonesia saat ini kebanyakan diproduksi oleh brand luar negeri. Biasanya, mereka memakai ukuran standar internasional. Buat orang Indonesia yang memiliki karakteristik badan yang kecil-kecil, tentu celana jeans tersebut akan terasa kurang pas dibadan.






Faktor lain yang mempengaruhinya adalah material dari celana jeans itu sendiri. Jadi kali ini, bukan salah bentuk tubuhmu, girls. Hal ini murni karena bahan dari celana tersebut.

Perlu diketahui bahwa celana jeans terbuat dari kombinasi material kapas dan spandex. Sehingga terkadang celana akan terasa pas saat dicoba, tapi lama-kelamaan akan kendor di bagian bokong dan lutut. Hal ini karena seiring berjalannya waktu celana berbahan campuran akan kehilangan elastisitasnya.

Jadi kalau kamu mau celanamu nggak longgar dibagian tertentu, pastikan membeli yang berbahan dasar 100% cotton. Selain awet, celana berbahan katun akan membuat kamu nyaman dan tidak kegerahan. Pastikan pula kamu memilih celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuhmu agar penampilan semakin maksimal.


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/tips/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Instagramable Abis! 10 Kue Bertemakan Pantai Ini Cocok Jadi Teman Saat Menikmati Sunset

- Kulit Terlanjur Belang, Ini Cara Cepat Memudarkannya. Nggak Akan Dipanggil Zebra Lagi!

- Jelita dan Bersuara Merdu, Style Cewek Kekinian Ala Marion Jola Boleh Juga Ditiru!

nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
2
2.9K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.