• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngiklan di TV? Di Jepang Ada Yang Lebih Anti Mainstream, Awas Ngakak!

jonesforyouAvatar border
TS
jonesforyou
Ngiklan di TV? Di Jepang Ada Yang Lebih Anti Mainstream, Awas Ngakak!



Selamat Datang di Thread TS emoticon-Big Grin


Apa Itu Iklan?

Iklan adalah segala bentuk pesan yang disampaikan oleh media baik itu audio, cetak, ataupun digital baik yang mempunyai moral atau yang melakukan promosi yang bertujuan untuk memberi tahu masyarakat, mengajak masyarakat, dan mempengaruhi masyarakat secara langsung ataupun tidak langsung agar membeli produk yang telah di iklankan. 
Iklan biasanya disajikan dengan gambar yang menarik, bahasanya mudah di pahami atau dengan slogan khas dari produk tersebut.


Biasanya kita menemukan iklan di koran, majalah, tv, ataupun di internet.
Kali ini kita akan bahas iklan yang ada di Jepang. 
Ngomongin Jepang ga afdhol rasanya kalau gak bahas ibukotanya, Tokyo.
Tokyo sebagai Ibu Kota Jepang dengan total penduduk kurang lebih 38 juta dengan wilayah yang kurang lebih 8.500 km/²  dengan kepadatan penduduk rata-rata 5000 jiwa/km² membuat Tokyo sebagai kota terpadat di dunia.


Btw gan, sis kenapa di jepang jarang ditemukan para warganya yang mempunyai kendaraan?
karena pada zaman mereka masih kecil, mereka telah dibiasakan untuk berjalan kaki oleh orang tuanya menuju ke sekolahan secara bergerombolan bersama teman satu sekolahnya. Untuk urusan keamanan, Jepang adalah negara dengan keamanan tertinggi di dunia. Jadi gak usah ragu soal itu.


Itulah yang dimanfaatkan oleh Perusahaan Iklan Wakino Japan. Banyak orang yang menggunakan angkutan umum seperti kereta listrik untuk bepergian, liburan, ataupun acara tertentu. Di Tokyo ada salah satu stasiun yang sangat tersibuk, hingga mendapatkan julukan sebagai stasiun tersibuk di dunia. Stasiun itu adalah Stasiun Shinjuku Tokyo. Menurut data, setiap harinya Stasiun Shinjuku Tokyo melayani setidaknya 3,7 juta orang pada tahun 2013. Melihat celah itu, Perusahaan Iklan Wakino yang berasal dari kata "Waki"  yang berarti "ketiak" telah mencoba untuk pemasangan iklan pada daerah tersebut karena lokasinya yang sangat strategis.





Hal tersebut menimbulkan pasar yang sangat menggiurkan oleh sebagai pelaku usaha yang membutuhkan konsumen secara cepat. Perusahaan Iklan Wakino sendiri menyediakan jasa perempuan untuk mempromosikan produk maupun layanan di ketiak para gadis.




Perusahaan Iklan Wakino adalah perusahaan baru yang memulai bisnis dan menerapkan strategi seperti ini. Sehingga kedepannya strategi bisnis ini yang belum mempunyai potensi ini akan diketahui oleh masyarakat karena keunikannya. 


Ini Iklan ketiak yang membahas tentang detektif. 




Iklan ketiak membahas sekolah akting.




Iklan ketiak yang membahas tentang pekerjaan.




Iklan tahan air.




Terobosan baru ini bukan hanya sebagai lelucon belaka, buktinya sudah ada yang tertarik dengan iklan ini.
Iklan yang dijalankan Perusahaan Wakino ini mendapat pelanggan pertamanya yaitu sebuah perawatan kecantikan dan rantai dermatologi asal Jepang, Seishin Biyo Clinic. Klinik tersebut sangat cocok dengan iklan tersebut untuk menyebarkan berita tentang prosedur penghilangan rambut pada ketiak tanpa rasa sakit.




Oh iya, bagi para agan dan sista yang tertarik kaki atau ketiaknya menjadi pusat perhatian orang-orang baik untuk pribadi ataupun secara profesional, Perusahaan Iklan Wakino ini sedang merekrut model melalu situs web nya termasuk pelamar laki-laki. Perusahaan Iklan Wakino sendiri akan mengadakan kontes kecantikan baik bagi perempuan dan laki-laki yang merasa kepercayaan diri yang tinggi pada ketiak nya. 




----------
Agan sista disini ada yang tertarik jadi bintang iklan ketiak tidak? 
Ada baiknya untuk mencoba jika memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan memiliki ketiak yang bagus.
Silahkan di Komen.
emoticon-Shakehand2


Referensi : [url=https://soranews24.com/2018/07/20/japanese-advertisingS E N S O Rpany-selling-space-on-young-womens-armpits-recruiting-models%E3%80%90photos%E3%80%91/]Ini[/url] 
Silahkan Berkujung Ke Thread TS lainnya.
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

Diubah oleh jonesforyou 26-07-2018 02:22
1
20.6K
241
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.