Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
116
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545f227f9e74042c3e8b4571/askyang-bikin-sim-a-dan-sim-c-nembak-masuk-sini
ane cuma pengen tau gan.. sekarang bikin sim A dan C nembak pasarannya berapa.. trus alasan kenapa agan bikin sim nembak tolong di share..?
Lapor Hansip
09-11-2014 15:14

(ask)Yang bikin sim A dan sim C nembak masuk sini...

ane cuma pengen tau gan.. sekarang bikin sim A dan C nembak pasarannya berapa.. trus alasan kenapa agan bikin sim nembak tolong di share..?
profile-picture
memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
52.5K Anggota • 911.7K Threads
Halaman 5 dari 6
(ask)Yang bikin sim A dan sim C nembak masuk sini...
04-10-2017 15:35
Mampir lagi neh 😀
0 0
0
Post ini telah dihapus
(ask)Yang bikin sim A dan sim C nembak masuk sini...
09-12-2017 11:41
wah ane izin nyimak dan baca dulu emoticon-Traveller
0 0
0
(ask)Yang bikin sim A dan sim C nembak masuk sini...
12-01-2018 05:54
maap gan disini ada yg mo bareng bikin sim c gak? ane lokasi jakbar mo cari temen bareng aj tapi jalur resmi
Diubah oleh rixalah
0 0
0
Post ini telah dihapus
(ask)Yang bikin sim A dan sim C nembak masuk sini...
18-03-2018 16:32
ente mau bikin di daerah mana gan? ntr ane ksh lobang
0 0
0
(ask)Yang bikin sim A dan sim C nembak masuk sini...
26-03-2018 15:01
Quote:Original Posted By dhede23
ente mau bikin di daerah mana gan? ntr ane ksh lobang


kalo di Jaksel ente punya lobang gan?
PM aja gan kalo bisa.

thanks gans

0 0
0
(ask)Yang bikin sim A dan sim C nembak masuk sini...
27-03-2018 21:33
Quote:Original Posted By turnadi
kalo di Jaksel ente punya lobang gan?
PM aja gan kalo bisa.

thanks gans


bikin baru apa perpanjang gan? ada
0 0
0
(ask)Yang bikin sim A dan sim C nembak masuk sini...
29-04-2018 22:00
Quote:Original Posted By dhede23


bikin baru apa perpanjang gan? ada


jakarta timur ada gan ?
kena berapa bikin baru sim c dki ?
Diubah oleh heartkiller
0 0
0
(ask)Yang bikin sim A dan sim C nembak masuk sini...
01-05-2018 23:12

Bikin sim baru karna sim mati

Agan-agan yang terhormat, mohon izin nubi ada beberapa pertanyaan.

SIM A dan C ane mati seminggu lalu. Kira2 kalau nembak tahun sekarang di daan mogot berapaan ya? Ada info atau bahkan koneksi?

Kira2 kalau nembak harga disamakan dengan orang yang bikin baru atau dibedakan ya?

Berkas-berkas yang diperlukan apa ya agan2?

Mohon bantuannya karna ternyata saya udah harus magang di rumah sakit minggu depan dan dijamin engga punya kehidupan apalagi ngurus sim😂
0 0
0
(ask)Yang bikin sim A dan sim C nembak masuk sini...
01-05-2018 23:28
sim A ane geratis gan.. soalnya pke id card kantor.. tu silop gw tanya brapa biayanya, dijawab gratis.yasud
0 0
0
(ask)Yang bikin sim A dan sim C nembak masuk sini...
01-05-2018 23:29
Quote:Original Posted By joseriosaragi
Agan-agan yang terhormat, mohon izin nubi ada beberapa pertanyaan.

SIM A dan C ane mati seminggu lalu. Kira2 kalau nembak tahun sekarang di daan mogot berapaan ya? Ada info atau bahkan koneksi?

Kira2 kalau nembak harga disamakan dengan orang yang bikin baru atau dibedakan ya?

Berkas-berkas yang diperlukan apa ya agan2?

Mohon bantuannya karna ternyata saya udah harus magang di rumah sakit minggu depan dan dijamin engga punya kehidupan apalagi ngurus sim😂


pke biro jasa aje gan.. yg pasti lebi mahal drpd lu ngurus sndri
0 0
0
(ask)Yang bikin sim A dan sim C nembak masuk sini...
01-05-2018 23:32


Quote:Original Posted By pelangikuda
pke biro jasa aje gan.. yg pasti lebi mahal drpd lu ngurus sndri

Nah itu dia gan, ane butuh kilat soalnya hehehe kalo ngurus sendiri ga lulus ujian kelar ane
0 0
0
(ask)Yang bikin sim A dan sim C nembak masuk sini...
18-05-2018 13:24
Quote:Original Posted By dhede23


bikin baru apa perpanjang gan? ada


perpanjang SIM ane yang mati 2 bulan gan (jadinya bikin baru juga sih )... males banget ane ke Daan Mogot..
0 0
0
(ask)Yang bikin sim A dan sim C nembak masuk sini...
18-05-2018 13:42

daripada nembak mendingan juga ane bayar ketika ditilang gan emoticon-Ngakak (S)
kidding, gw normal gan emoticon-Hammer


0 0
0
(ask)Yang bikin sim A dan sim C nembak masuk sini...
18-05-2018 14:30
kalo ane sih dulu kolektif.. A dan C 600rb

entah deh, kolektif itu termasuk nembak ato ga, yg pasti sih waktu itu di suruh tes juga.. muterin lapangan
0 0
0
(ask)Yang bikin sim A dan sim C nembak masuk sini...
26-05-2018 13:34
Boleh minta nomor Biro Jasa atau calo nya ga gan ?
0 0
0
(ask)Yang bikin sim A dan sim C nembak masuk sini...
26-05-2018 13:38
Quote:Original Posted By Banli15122007
kalo ane sih dulu kolektif.. A dan C 600rb

entah deh, kolektif itu termasuk nembak ato ga, yg pasti sih waktu itu di suruh tes juga.. muterin lapangan


muterin lapangan rame rame bareng pak Polis

abis itu poto, jadi



emoticon-Leh Uga




Bikin Sim C nembak adalah simulasi hidup di Indonesia
0 0
0
(ask)Yang bikin sim A dan sim C nembak masuk sini...
26-05-2018 14:46
Dateng aja langsung gan, sebagian besar nembak mungkin, cz di kota ane yang tes naik motor jarang
0 0
0
(ask)Yang bikin sim A dan sim C nembak masuk sini...
27-07-2018 19:10

Bikin sim A dan sim c

Bikin SIM A sama sim c paling murah dimana tapi nembak..?
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia