• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Keren Banget, Gan! Gambar 3D Orang Ini Akan Membuat Agan Terperangah!

raffaonyouAvatar border
TS
raffaonyou
Keren Banget, Gan! Gambar 3D Orang Ini Akan Membuat Agan Terperangah!
Selamat datang di trit ane gan emoticon-Smilie

Agan suka seni gan? bukan air seni ya, wkwkwk. Karya seni emang nggak ada batasnya. Semua orang bisa membuat karya seni sesuai dengan passion-nya masing-masing termasuk juga agan. Namun gan, agan tetap tidak boleh menghilangkan unsur keindahan, aestetik, dan menghibur orang lain. Tapi, yang dilakuin seorang seniman gambar 3D”bernama Meen Madadam ini bener-bener luar biasa bikin kesel para seniman lain dan agan juga nantinya, hahaha. Malah, mungkin bisa diajakin berantem karena seni gilanya ini.

Meen berhasil membuat sebuah karya seni yang bisa disebut sebagai Very Super Duper Realism Arts karena karya seninya bener-bener mendekati kenyataan. Merasa hasil karyanya begitu bagus, dirinya pun lalu menguploadnya di akun Facebooknya. Dan gak lupa si agan Meen ini memberikan judul dalam album seninya dengan nama “Draw 3D Art. Very Like It, I Do It”. Tapi, agan harus siap-siap ikutan kesel ya sama hasil karyanya. Nih, langsung deh kamu simak gambar 3D karya Meen Madadam! emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Meen Madadam sendiri merupakan seorang anak muda yang berasal dari Thailand, Meen yang sepertinya sengaja mengupload foto-foto ini malah mendapatkan respon yang positif dari warganet. Terbukti, postingan karya seni nyelenehnya ini udah dibagikan sebanyak 11ribu kali di Facebook. Meskipun, cuma asal taruh barang dan ngasih judul nyeleneh. Meen, tetep ngelanjutin proyek karya seni nyelenehnya ini hingga puluhan foto. Aduh Meen ada-ada aja nih si Meen.

So, gimana menurut agan karya seni very super duper realism art milik Meen Madadam barusan? Gokil plus menghibur banget kan? atau agan malah berhasil dibuat kesel banget sama karya nya? Kalo aganmau coba bisa tuh, wkwkwkwk. Yang pasti jangan tempel foto mantan aja. ya gan. Bukannya jadi karya seni menghibur, eh malah baper deh ntar. Hahaha.

Facebook/Meen Madadam
www.facebook.com/ameenmhad.non
0
16.2K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.