Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Anies Akan Bongkar Area Rumput yang Pisahkan Halte Bus dengan Jalan Sudirman


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, area rumput yang ada di trotoar Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, tidak bersifat permanen. Setelah Asian Games selesai, rumput tersebut akan dibongkar dan diganti dengan trotoar keras. "Sekarang ini memang sebagian belum dipasang trotoar keras karena masih rumput. Rumput ini sebenarnya temporer," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (25/7/2018).

Baca juga: Kata Sandiaga, Halte di Jalan Sudirman yang Terhalang Area Rumput Akan Dipindahkan

Anies mengatakan hal ini karena revitalisasi trotoar memang belum selesai dilakukan. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan sambutan saat acara peresmian revitalisasi lapangan Banteng di Jakarta, Rabu (25/7/2018).

Pemprov DKI Jakarta secara resmi membuka kawasan lapangan Banteng yang telah direvitalisasi untuk dapat diakses oleh masyarakat(ANDREAS LUKAS ALTOBELI) Trotoar dipasangi rumput karena nantinya mudah untuk dibongkar lagi dan dipasangi trotoar keras. "Kami siapkan rumput karena jauh lebih mudah dibongkar kembali. Karena tempat itu belum selesai dibangun, ini temporer saja," kata dia.

Baca juga: Area Rumput di Depan Halte Bus Kawasan Sudirman yang Mengundang Tanya...

Halte bus di depan Gedung Graha CIMB Niaga, Jalan Jenderal Sudirman, yang aksesnya terhalang area rerumputan, Selasa (24/7/2018).(KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D) Di trotoar Jalan Sudirman, memang ada area rumput atau taman yang menjadi pemisah trotoar keras dengan jalan raya.

Ukuran area rumput tersebut cukup lebar. Sayangnya, area rumput ini memisahkan halte dengan jalan raya yang menjadi tempat bus berlalu lalang. Masyarakat yang ingin naik bus harus memutar terlebih dahulu agar bisa naik bus. Ada pula yang menginjak-injak rumput untuk bisa naik bus.

https://megapolitan.kompas.com/read/...s-dengan-jalan

PENEMU TROTOAR PUZZLE emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nevertalk 26-07-2018 06:15
-1
4.2K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.