Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
103
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b57379d92523321608b456c/nostalgia-kata---kata-legendaris-saat-di-kelas
Kali ini kaca akan membawa kalian nostalgia pada zaman sekolah Bagi kalian yang masih bersekolah pasti ingat kata - kata ini
Lapor Hansip
24-07-2018 21:28

[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas

Past Hot Thread
icon-verified-thread
emoticon-Om Telolet Om!Haloo pembaca, selamat datang di thread Kaca emoticon-Om Telolet Om!


Kali ini kaca akan membawa kalian nostalgia pada zaman sekolah


Bagi kalian yang masih bersekolah pasti ingat kata - kata ini


:monggo


Budayakan membaca detail thread


Sebelum berkomentar mengenai threadnya


Sikap kalian membawa nama baik bangsa ini




[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas


Quote:
Sekolah merupakan tempat yang mencari ilmu, kalian belajar disana dengan waktu yang tidak cepat yaitu 12 tahun. Disini pula kalian mendapatkan kenangan yang tak terlupakan, waktu dimana kalian tak memikirkan masalah ekonomi, keuangan dan masalah hidup sekalipun. Masa dimana kalian benar - benar bebas dan merasakan keindahan hidup. Pasti dari kalian ada yang rindu dengan masa sekolah, kali ini kaca akan membuat kalian nostalgia kembali.




Ada PR Gak ?


[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas


Quote:
Hal yang harus diperhatikan melebihi kesehatan diri sendiri adalah PR. PR atau Pekerjaan Rumah merupakan tugas yang diberikan oleh guru kepada murid untuk mengerjakannya di rumah demi membuat si anak aktif saat berada di rumah. Ternyata rata - rata dari kita lupa bahkan mengabaikan hal ini dan mengerjakannya di saat - saat genting yaitu pagi hari di kelas. Ini yang membuat kita terbiasa melakukan hal kepepet ketimbang hal yang direncanakan. Namun faktanya hal dadakan justru lebih siap dan terjadi ketimbang hal dengan rencana dari jauh - jauh hari tetapi gagal.




Gurunya Gak Masuk


[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas


Quote:
Guru merupakan seseorang yang memberikan kita harapan dengan ilmu yang mereka punya, tanpa guru kita tak akan bisa seseorang seperti saat ini. Tapi mengapa saat mereka tidak hadir kita begitu senang ? Faktanya tanpa guru kita bebas melakukan apapun di kelas dan itu membuat kita senang. Tanpa pr dan tanpa tugas, kalian bisa bermain hp sepuasnya, bermain kuda tubruk dan tentu menonton film.




Hari Ini Ulangan


[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas


Quote:
Tak ada kata yang lebih mengerikan dari kalimat ini, saat kalian mendengarnya rasanya seperti menghancurkan dinding yang besar dan tebal di hadapan kalian dan saat melihat ke belakang ada lava panas. Terdengar lebay tetapi bagi sebagian siswa memang memiliki perasaan seperti itu, beda cerita bagi mereka yang biasa belajar maka kalimat ini seperti senjata mereka untuk menaklukan siswa lain.




Simpulan


[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas


Quote:
Di dalam kelas beragam kejadian unik pun kalian rasakan bukan ? Bagi kalian yang duduk di masa sekolah sebaiknya manfaatkan momen tersebut karena saat kalian sudah lulus dari bangku SMA maka masa tersebut akan sangat dirindukan. Jika kalian mempunyai kata menarik lainnya silahkan komen di bawah ya.




Terima kasih telah berkunjung dan membaca thread Kaca :terimakasih


Kaca minta cendolnya yaa emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Serta ratenya juga yaa emoticon-Rate 5 Star


Jangan lupa tinggalkan jejak yaa emoticon-Ngacir2


Quote:Source :

Google Pict
Pemikiran TS pribadi



profile-picture
swiitdebby memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas
25-07-2018 19:37
besok libur emoticon-Ultah
0 0
0
[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas
25-07-2018 19:38
Kata-kata yang paling ditunggu, "Hari ini rapat, murid belajar di rumah"
0 0
0
[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas
25-07-2018 19:38
Dari kelas 1 SD sampai kelas 1 SMP ane selalu ngerjain PR di rumah sekalian belajar. Hal itu berhenti setelah ane kelas 2 SMP
PR mah di kerjain pagi aja di kelas. Lebih seru, kejar2an sama waktu bel masuk emoticon-Big Grin
0 0
0
[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas
25-07-2018 19:39
HAHAHAHA
0 0
0
[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas
25-07-2018 19:42
Ngatain orang tua emoticon-Big Grin



Yaaaaaa


BAMBANG emoticon-Ngakak
0 0
0
[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas
25-07-2018 19:42
Ketika bosen dikelas "ke wc yu" padahal kukurilingan gk jelas hahah
0 0
0
[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas
25-07-2018 19:44
Quote:Original Posted By faizdikra
Ada yang lebih legendaris buat ane (lebih ke arah ngetroll sih)
*suasana rame di kelas, salah satu ada yang pura-pura keluar dan masuk ke kelas lagi dan mulai ngomong*
"Gurunya dateng, mau masuk ke kelas kita"
*seketika kelas pada sok rapi dan hening, pelakunya mulai ketawa, trus sekelas ngamuk dan baru sadar kalo ditipu* emoticon-Wakaka


fakk itu hobi ane gan
emoticon-Ngakak
0 0
0
[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas
25-07-2018 19:45
Quote:Original Posted By PocongNgeBreak
kalo membaca dulu...ga dapet pejwan nanti :goyang


seharusnya situ sudah punah emoticon-Embarrassment
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas
25-07-2018 19:48
Balasan post lastlast
Quote:Original Posted By lastlast


seharusnya situ sudah punah emoticon-Embarrassment


emang sudah kok emoticon-Embarrassment
0 0
0
[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas
25-07-2018 19:50
Bu... Si anu nakal nih... si anu nyontek nih... hem... emoticon-Big Grin
0 0
0
[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas
25-07-2018 19:51
Ane tambahin nih gan emoticon-Request
Guru: "Ada yang tau Putri(cewe terseksi) kenapa nggk masuk?"
Siswa: "Capek mungkin bu."

Auto ngakak cowo2ny
0 0
0
[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas
25-07-2018 19:52
Duh jadi kangen, taun ini ane udah ga pake putih abu" emoticon-Frown
0 0
0
[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas
25-07-2018 19:53
oyy bayar uang kas oyy, paling horror
0 0
0
[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas
25-07-2018 19:54
Kurang gan..
Harusnya ada "ssttss.. nomer 11-20" emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas
25-07-2018 19:58
Sekolah gak mutu, ada gituan segala. Sekolah ane dong unggulan emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas
25-07-2018 19:59
gw banget nih. Semasa SMA jarang bgt ngerjain PR. ngerjain pun pagi. suram
0 0
0
[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas
25-07-2018 20:00
Pulang pagi emoticon-Ngakak
0 0
0
[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas
25-07-2018 20:00
Yg duduknya paling rapi duluan pulang.
Yg bisa jawab pertanyaan ini boleh pulang duluan.

emoticon-Leh Uga
0 0
0
[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas
25-07-2018 20:02
setengah hari
0 0
0
[Nostalgia] Kata - Kata Legendaris Saat di Kelas
25-07-2018 20:04
Udah masuk belum guru nya ?
0 0
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia