others
Batal
link has been copied
183
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ccaf752e04c8595e8b4592/all-about-nl-bandar-lampung-salon-spa-hotel-club-amp-karaoke-ii
All About NL-Bandar Lampung-Salon-Spa-Hotel-Club & Karaoke Salam Suhu2 dan Agan2 Sekalian..... Mau coba-coba buat thread tentang NL di Kota Bandar Lampung Nich... Secara umum sebenarnya NL dilampung hanya ada beberapa jenis : 1. Salon & Spa (++) 2. Hotel & Spa ( + ) 3. Spa & Massage ( Cth : C*ty Spa , Oct*pus Spa, Aromat*c Spa )  4. Karaoke : Gold*nD, Dw*pa , Citr* , Santa* , Tan*ka,dll 5. Lounge
Lapor Hansip
18-03-2017 10:54

All ABOUT NL BANDAR LAMPUNG SALON-SPA-HOTEL-CLUB & KARAOKE II

All About NL-Bandar Lampung-Salon-Spa-Hotel-Club & Karaoke

Salam Suhu2 dan Agan2 Sekalian.....

Mau coba-coba buat thread tentang NL di Kota Bandar Lampung Nich...
Secara umum sebenarnya NL dilampung hanya ada beberapa jenis :

1. Salon & Spa (++)
2. Hotel & Spa ( + )
3. Spa & Massage ( Cth : C*ty Spa , Oct*pus Spa, Aromat*c Spa ) 
4. Karaoke : Gold*nD, Dw*pa , Citr* , Santa* , Tan*ka,dll
5. Lounge & Diskotik: Gold*n Cl*b , C*nter stag*

Silahkan di sharing pengalaman suhu2 dan agan2 dimari yang sudah merasakan NL di kota bandar Lampung....Nikmatnya saling berbagi pengalaman dan sensasinya.....

Biar trit ini gak ketangkep ama hansip , berikut rules yang berlaku hampir disemua trit NL Perlendiran :

silahkan berbagi pengalaman dan FR dimari

Rules
Diubah oleh boss.jawa
profile-picture
MasseyFergusson memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 10
All ABOUT NL BANDAR LAMPUNG SALON-SPA-HOTEL-CLUB & KARAOKE II
25-04-2018 14:54
http://kryptomachine.com/?i=217596 lumayan untuk cari duit buat modal NL,.,..,.just klik,.,.klik,.,., emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
0 0
0
All ABOUT NL BANDAR LAMPUNG SALON-SPA-HOTEL-CLUB & KARAOKE II
29-05-2018 19:59
selam kenal para suhu tolong bimbingnya nube hehehe
Diubah oleh kokohbabi420
0 0
0
All ABOUT NL BANDAR LAMPUNG SALON-SPA-HOTEL-CLUB & KARAOKE II
01-06-2018 03:38
Gan info nya dong spa yg masih buka bulan puasa gini dmna ya ?
0 0
0
All ABOUT NL BANDAR LAMPUNG SALON-SPA-HOTEL-CLUB & KARAOKE II
04-06-2018 07:01
Quote:Original Posted By milokeju
Bisa kali hu umpan lambung nocan nya 😜


boleh x hu nama bee ya apa lampar2 lah
0 0
0
All ABOUT NL BANDAR LAMPUNG SALON-SPA-HOTEL-CLUB & KARAOKE II
05-06-2018 13:17
suhu mau tnya
udah ad yg prnah sma @tasy**70388590 d burung biru
skor ny gmna ??
0 0
0
All ABOUT NL BANDAR LAMPUNG SALON-SPA-HOTEL-CLUB & KARAOKE II
05-06-2018 17:21
Nyimak gan bakal sering kelampung emoticon-linux2
1 0
1
All ABOUT NL BANDAR LAMPUNG SALON-SPA-HOTEL-CLUB & KARAOKE II
09-06-2018 00:10
Quote:Original Posted By budio22
Gan info nya dong spa yg masih buka bulan puasa gini dmna ya ?


@mami
0 0
0
All ABOUT NL BANDAR LAMPUNG SALON-SPA-HOTEL-CLUB & KARAOKE II
25-07-2018 11:49
Ijin fr gan

Pengalaman pribadi ane...

Ceritanya ane punya kenalan salah satu mahasiswi di univ negeri di lpg..

Namanya *u**i dari awal kenal memang udah ane incer gan...
Tepatnya 4 tahun yang lalu...
Dulu ane masih bujang jadi masih jaim2
Cuma sekadar karoke aja...

Singkat cerita doi udh jarang kontak ane dari tahun itu... Gak tau kenapa beberapa Minggu yang lalu tiba2 doaku telfon...
Secara nomornya udah ane hapus jadi g kenal lagi, ane telfon balik rupanya doi nelfon...
Skip2

Bermodal bekal nekat dan gerobak besi ane Ngajak ketemuan, awalnya ane cm me ajak karoke aja kyk biasa...
Tapi entah setan apa yang masuk ke otak ane..
Ane candain, g mw mandi dulu dek? secara waktu itu udah sore...
Ane tawarin buka kamar...
Skip2 akhirnya doi mau...
Nah pucuk dicinta...
G pake banyak tanya gan langsung ane booking via lokaklokak.. haa..
Gaaspoll ke tkp.. doi udh nunggu di parkiran ane cari hotel yg Deket SM pusat belanja biar ane parkirnya aman hehe...
Skip2.. setelah check in...
Ane berusaha santai, ngobrol2 dulu..
Terus doi pamit mandi...
Skip2
Doi cerita udh mau merit, wah kecewa ane gan...
Tp anehnya doi kaya kasih harapan ke ane gan...
Dan ngajak TTM an... Gile kan padahal udahw merit...
Curhat doi katanya belum siap merit...
Ya ane denger dulu lah gan terus berusaha nenangin...
Sambil natapin wajahnya ane dengerin curhatan nya gan.. tapi lama lama otak ane ga karuan gan abis udah lama ga ketemu doi tambah montok aja...

Face doi memang manis gan maklum mojang Priangan...
Skip2.. doi tiba2 cerita udah g pw lagi...
Nah dari situ gan sinyal makin kenceng...
Terus ane tawarin lagi buat cabut karaokean..
Eh doi bilang g usah ngobrol di sini aja kak katanya...
Berhubung ane udah g tahan...
Langsung ane suruh mendekat gan...
Akhirnya adu mulut g terhindarkan gan...
Gile FK nya gan...
Abis bibir ane di vakum...
Nafsu bener doi gan...
Tanpa ba-bi-bu...
Langsung ane lucutin gan perisainya..
G ya mimpi apa ane semalam gan doi langsung minta...
Dan tw lah ending nya gan...
Merem melek ane dibuatnya gan...
Tapi g lama tai macan keluar gan..
Ditutup dengan FK lagi...
Skip2
Istrht sebntr doi ngajak lagi...
Dan yg kedua ini doi minta diatas
Ane pasrah aja gan...haha

Dan terjadi lagi gan... Sekian fr perdana ane...
Tadinya sempat mw ane rekam, karena desahannya itu gan bikin gemes... Haha
Tapi ane urungin takut jadi masalah...

Sekian fr ane gan maaf berantakan ya...

DC hotel : 340
FK : 9 edan sedot abis pokoknya spesifikasi tidur2..
Boobs : 35 gede gan g nyangka di balik hijabnya tersimpan potensi yang terpendam..
BJ: g biasa katanya jd cm sebentar, tp nyesel gan pake behel soalnya agak gmn gitu rasanya
FJ: gaya apa aja mw gan . MOT, WOT, Doggy

Overall DC room aja.. soalnya doi bukan cewe BO..
Dan doi minta kapan ada waktu cari suasana lain lagi...
Sampel sekarang masih kepikiran gan wotnya itu buat kebawa mimpi gan...
1 0
1
All ABOUT NL BANDAR LAMPUNG SALON-SPA-HOTEL-CLUB & KARAOKE II
15-08-2018 09:08
Misi suhu ane newbie di sene..
ane minta recommend parah suhu" dong untuk spa atau tmpt bisa memanjakan joni yg terjangkau hehe
salam lendir
0 0
0
All ABOUT NL BANDAR LAMPUNG SALON-SPA-HOTEL-CLUB & KARAOKE II
03-09-2018 00:09
Mohon pencerahannya suhu dimari..spa dolpin sm dragon naga terapis yg rekomendasi siapa ya suhu? yg muda cantik.
Newbie hehe

-salam lendir
0 0
0
All ABOUT NL BANDAR LAMPUNG SALON-SPA-HOTEL-CLUB & KARAOKE II
14-10-2018 23:49
Lowongan kerja
*bandar lampung*

1. Spv / GRO guest relation officer

Jobdesk mengkordinir PR / LC

2. PR / LC

#Job desc : menemani minum dan nyanyi di room

A. Waktu kerja utk posisi
Spv GRO dan PR / LC ;

# 8 jam kerja (fleksibel)
Seminggu kerja 4-5x (min 8hr /2minggu)
Atur schedule sendiri.

B. Sistem komisi ;
botol, voucher, room

C. spv GRO ada profit sharing

D. Spv GRO dan LC / PR kalau bisa bawa tamu bisa dpt bonus 40%

E. Tunjangan LC &GRO ;
#mess
#makan
#transportasi
#bpjs ketenaga kerjaan
#kesehatan reimburse full cover sesuai bon

F. Tidak ada sistem kontrak kerja,
semua karyawan

* More Info : pm saya
NB : klo yg butuh info job mengenai Usher or Spg di chat aja ya
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Post ini ditandai sebagai spam
Post ini ditandai sebagai spam
All ABOUT NL BANDAR LAMPUNG SALON-SPA-HOTEL-CLUB & KARAOKE II
17-10-2018 16:15
selamat sore suhu, ada yg punya nocan anak bidan di lampung ? bisa barter ya 😁😁😁, PM ane
0 0
0
All ABOUT NL BANDAR LAMPUNG SALON-SPA-HOTEL-CLUB & KARAOKE II
20-10-2018 06:37
Quote:Original Posted By alacatras21
Ijin fr gan

Pengalaman pribadi ane...

Ceritanya ane punya kenalan salah satu mahasiswi di univ negeri di lpg..

Namanya *u**i dari awal kenal memang udah ane incer gan...
Tepatnya 4 tahun yang lalu...
Dulu ane masih bujang jadi masih jaim2
Cuma sekadar karoke aja...

Singkat cerita doi udh jarang kontak ane dari tahun itu... Gak tau kenapa beberapa Minggu yang lalu tiba2 doaku telfon...
Secara nomornya udah ane hapus jadi g kenal lagi, ane telfon balik rupanya doi nelfon...
Skip2

Bermodal bekal nekat dan gerobak besi ane Ngajak ketemuan, awalnya ane cm me ajak karoke aja kyk biasa...
Tapi entah setan apa yang masuk ke otak ane..
Ane candain, g mw mandi dulu dek? secara waktu itu udah sore...
Ane tawarin buka kamar...
Skip2 akhirnya doi mau...
Nah pucuk dicinta...
G pake banyak tanya gan langsung ane booking via lokaklokak.. haa..
Gaaspoll ke tkp.. doi udh nunggu di parkiran ane cari hotel yg Deket SM pusat belanja biar ane parkirnya aman hehe...
Skip2.. setelah check in...
Ane berusaha santai, ngobrol2 dulu..
Terus doi pamit mandi...
Skip2
Doi cerita udh mau merit, wah kecewa ane gan...
Tp anehnya doi kaya kasih harapan ke ane gan...
Dan ngajak TTM an... Gile kan padahal udahw merit...
Curhat doi katanya belum siap merit...
Ya ane denger dulu lah gan terus berusaha nenangin...
Sambil natapin wajahnya ane dengerin curhatan nya gan.. tapi lama lama otak ane ga karuan gan abis udah lama ga ketemu doi tambah montok aja...

Face doi memang manis gan maklum mojang Priangan...
Skip2.. doi tiba2 cerita udah g pw lagi...
Nah dari situ gan sinyal makin kenceng...
Terus ane tawarin lagi buat cabut karaokean..
Eh doi bilang g usah ngobrol di sini aja kak katanya...
Berhubung ane udah g tahan...
Langsung ane suruh mendekat gan...
Akhirnya adu mulut g terhindarkan gan...
Gile FK nya gan...
Abis bibir ane di vakum...
Nafsu bener doi gan...
Tanpa ba-bi-bu...
Langsung ane lucutin gan perisainya..
G ya mimpi apa ane semalam gan doi langsung minta...
Dan tw lah ending nya gan...
Merem melek ane dibuatnya gan...
Tapi g lama tai macan keluar gan..
Ditutup dengan FK lagi...
Skip2
Istrht sebntr doi ngajak lagi...
Dan yg kedua ini doi minta diatas
Ane pasrah aja gan...haha

Dan terjadi lagi gan... Sekian fr perdana ane...
Tadinya sempat mw ane rekam, karena desahannya itu gan bikin gemes... Haha
Tapi ane urungin takut jadi masalah...

Sekian fr ane gan maaf berantakan ya...

DC hotel : 340
FK : 9 edan sedot abis pokoknya spesifikasi tidur2..
Boobs : 35 gede gan g nyangka di balik hijabnya tersimpan potensi yang terpendam..
BJ: g biasa katanya jd cm sebentar, tp nyesel gan pake behel soalnya agak gmn gitu rasanya
FJ: gaya apa aja mw gan . MOT, WOT, Doggy

Overall DC room aja.. soalnya doi bukan cewe BO..
Dan doi minta kapan ada waktu cari suasana lain lagi...
Sampel sekarang masih kepikiran gan wotnya itu buat kebawa mimpi gan...


Mantap om
0 0
0
All ABOUT NL BANDAR LAMPUNG SALON-SPA-HOTEL-CLUB & KARAOKE II
21-10-2018 15:46
misi hu.. maaf hu sebagai SR disini yg skrg nguli si kota pempek.. ane minta bantuannya hu .
Cara aman utk perpanjang dan perveaar mr.p pake apa ya hu yg tanpa efek samping..
Kmrn ane BO sama anak lpg dr burung biru yg expo di palembang (f1a_lpg).. ane merasa kurang puas hu sama ukuran ane.. trs baru sekali gak bs bangun lg hu . Mohon bimbingan ny hu..
Maaf ane lancang hu.. emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
0 0
0
All ABOUT NL BANDAR LAMPUNG SALON-SPA-HOTEL-CLUB & KARAOKE II
22-10-2018 16:47
Sepi bener
Diubah oleh mansion_999
2 0
2
All ABOUT NL BANDAR LAMPUNG SALON-SPA-HOTEL-CLUB & KARAOKE II
25-10-2018 01:01
Lokasi p.pemandangan tu mana ya? Minta fr ny donk
0 0
0
All ABOUT NL BANDAR LAMPUNG SALON-SPA-HOTEL-CLUB & KARAOKE II
14-11-2018 04:59
Salam kenal suhu, ane newbie di lampung. ijin gabung ya.
0 0
0
Halaman 6 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia