pog94Avatar border
TS
pog94
Jurus Biar Ciuman Agan Makin Hot Dan Gak Terlupakan


Perasaan dan Kelembutan adalah koentji


Berciuman bisa berarti banyak hal dalam sebuah hubungan. Apalagi yang sudah resmi, arti berciuman bisa jauh daripada aslinya.

Bukan cuma sekedar menjadi tanda cinta, berciuman juga bisa menjadi seperti ucapan "selamat pagi" saat bangun tidur bagi pasangan yang sudah menikah, atau bisa digunakan sebagai "salam perpisahan" ketika pasangan pergi keluar rumah untuk bekerja, misalnya.

Tapi yang sudah jelas, berciuman juga menjadi "kode" untuk memulai pergulatan di kamar untuk memuaskan kebutuhan jasmani sepasang anak manusia.

Hal ini tentu berbeda dengan mereka yang belum menikah, di mana berciuman bisa menjadi begitu tabu atau bahkan menjadi hal yang biasa saja. Saking biasanya, berciuman di muka umum pun dilakukan.

FYI aja nich, menurut penelitian yang ane lakukan secara otodidak kepada teman-teman yang pernah dan sedang bejat-bejatnya, melakukan hal yang tabu di depan umum bisa menimbulkan sensasi yang meningkatkan gairah. Perasaan was-was dan takut bercampur namun masih kalah oleh nafsu wkwkwk

Nah di sini letak kreatifitas dan kepintaran dua anak manusia yang menjadi budak nafsu diuji. Kata mereka, sambil melakukan mereka biasanya sekaligus memikirkan beberapa cara untuk melakukan lebih jauh. Padahal di depan umum -__-

Ok, cukup pariwaranya. Let's back to the topic, kissing.

Sebagai "pintu gerbang" yang harus dilalui sebelum melakukan hubungan seks, berciuman mengambil peranan penting dalam kelanjutan hubungan seks itu sendiri.

Contohnya, ada temen ane cowok yang curhat. Doi cerita katanya lagi kesel soalnya pas lagi "jajan" ternyata ceweknya gamau gara-gara mulut doi bau hahaha meskipun kegiatan nya terselesaikan tapi fantasi liar di dalam kepalanya masih terngiang karena belum dilakukan. Kesian sih tapi lucu juga wqwq

Yah gak bisa dipungkiri, berciuman bisa meningkatkan dan juga merusak mood bercinta seseorang. Meskipun gak terlalu banyak yang begitu, mungkin ya, ane gatau pasti soalnya gak riset lebih jauh. Silahkan agan dan sista yang mau cerita pengalaman nya buat komen di thread ini.

Jangan salah, berciuman juga ada jurusnya agar supaya biar kegiatan berciuman menjadi lebih HOT dan tak bisa dilupakan!

Motaauu gaaak?

Yaudah nich ane kasih tau jurusnya apa aja. Mohon buat dedek-dedek gemes usia dibawah 18 tahun untuk tidak membaca thread ini.

Spoiler for 18+:


Spoiler for 18+:


Spoiler for 18+:


Spoiler for 18+:


Spoiler for 18+:


Gimana? Udah dicatet baik-baik kelima jurus di atas? Berani mencobanya di rumah gak? wkwk

Awas yang belum sah, jangan di depan umum ya kalau mau praktek. Masih banyak hotel, kosan temen, atau warnet emoticon-Shutup

Kunci dari kelima jurus di atas adalah kelembutan dan juga harus dengan perasaan. Jangan sampai agan terbawa nafsu ketika mempraktekan nya, salah-salah malah membikin doi badmood dan ogah melanjutkan nya.
~~~


See you~



Quote:









Quote:

0
8.2K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.