• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kejahilan Master Photoshop Buat Artis Tiktok Babang Bowo Alpenlible

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Kejahilan Master Photoshop Buat Artis Tiktok Babang Bowo Alpenlible



images by instagram @victorahmadd




Hai..hai GanSis



Tiktok tetew -Yah siapa lagi bukan artis Tiktok kita sekarang yang paling ganteng gagah sedang tenar membahana mempunyai nama asli Prabowo Margonda atau sering disapa dengan nama Bowo Alpenlible. Seorang anak muda umur 13 tahun yang katanya.. katanya loh ya ane ulangi lagi katanya paling ganteng se-Tiktok tetew.

Nah okay masih viral nih sensaseh video babang satu ini dengan aplikasi Tiktok yg sudah sukses mengadakan beberapa acara Meet&Greet dengan harga tiket berkirar 80rb-100rb yang katanya disukai gadis remaja yg dijuluki fans fanatik #teambowo. Unik nya setelah mereka ketemu dengan babang Bowo Alpenlible yg ternyata tidak sesuai ekspektasi dengan video Tiktoknya yang viral, tidak sedikit dari mereka yang kecewa dengan sosok asli babang Bowo Tiktok.

Pas di video Tiktok ada yang bilang babang Bowo itu keren ganteng putih imut, nah pas ketemu eh malah kecewa tuh mereka bilang babang Bowo item apalah itu nanti bisa di cek sendiri seperti ini kisah dibawah ini dimana adik dari si mbak marah-marah kecewa ketika ketemu babang Bowo Alpenlible.




images by google


Curhat si mbk nyah diatas sedang bingung harus berbuat apa dengan adik nya yang notabene sudah kecewa berat dengan kegantengan babang Bowo Alpenlible, walaupun ada yang kecewa tapi tetep masih ada fans fanatik yang setia sama babang Bowo #teambowo.

Mereka memaklumi walaupun hasil beda dari foto babang bowo tetap hitam manis katanya loh ya itu entah sudah terlanjur apa kepepet bicara seperti itu fans nya. contoh pembelaan dari fans fanatik nya "Terus berjuang kak Bowo emoticon-Maluwalaupun item setidaknya dia berbakat main di Tiktok dan di idami, jadi ngefans sama dia".


images by google


Tapi yang buat saya bingung dan masih di luar nalar pemikiran itu fans fanatik sampai ada yang mau membuat agama baru sama ada yang rela menjual ginjalnya demi hidup bersama babang Bowo Alpenlibleemoticon-Confused.

Bahkan sampai ada yang membuat resah orang tua ketika anak nya mengambil tanpa ijin uang sebesar 500rbemoticon-Maduntuk ketemu babang bowo padahal uang tersebut akan digunakan untuk bayar kontrakan, anaknya juga tidak mau pulang sebelum ketemu sama artis Tiktok babang Bowo Alpenlible.



images by google


Anw.. Saya tidak mau membahas fenomena babang Bowo yang terlaluh jauh kelewat ganteng nya, kali ini saya akan membahas salah satu Master Photoshop di Instagram @victorahmaddyang bernama Victor Ahmad Ramadandi. Nah bro Victor ini menawarkan jasa edit foto online secara geratis di instagram, tujuannya bukan buat komersil melainkan lebih ke hiburan semata.

Pas nih lagi ada yg viral babang Bowo tamvan artis Tiktok paling membahana, gokilnya nih ada beberapa follower yg request buat di edit seperti babang Bowo Margondaemoticon-Nohope . Bro Victor pun mengiyakan request tersebut. Pasti penasaran bagaimana hasilnya seperti bagaimana, bolehlah hayuk kita cek aja hasil before-after kreasi bro Victor di bawah ini.


Quote:



images by instagram @victorahmadd


"Bang editin gua biar tambah ganteng"Ingin berduaan dengan dirimu Bowo emoticon-Genit nah request dari follower bro Victor diatas ingin agar di editin biar tambah cahkep.


Spoiler for After Edit:


Quote:



images by instagram @victorahmadd


"Bang editin gua mirip kak bowo tiktok"Request diatas dari anak sekolah yang minta di edit wajah nya seperti babang Bowo pun langsung di eksekusi sama bro Victor.


Spoiler for After Edit:


Quote:



images by instagram @victorahmadd


"Mas tolong di editin pakai baju"Ini yang paling ngakak nih dari request minta di kasih baju ehh sama bro Victor malah di jadiin babang Bowo. emoticon-Peace


Spoiler for After Edit:


Quote:



images by instagram @victorahmadd


"Bang bisa ga bang tangan saya di jadiin ke atas"Saya kasih bonus dari artis Tiktok yang belum tenar seperti babang Bowo nih dari koleksi bro Victor.


Spoiler for After Edit:


Spoiler for Bonus Edit:


Di atas yang saya kasih tahu merupakan karya dari salah satu Master Photoshop, kalau agan mau melihat karya lainnya yang mengundang gelak tawa bisa cek laman Instagramnya. Developer Tiktok membuat aplikasi ini untuk para kreator muda tapi kalau begini cara memanfaatkannya malah lebih banyak tindakan yang sama sekali tidak patut dicontoh.

Pesan dari saya "Bijak lah menggunakan aplikasi yang ada di playstore, pilih mana yang baik berguna dan tidak baik untuk digunakan, awasi anak untuk Gansista yang sudah mempunyai anak supaya tidak ikut-ikutan ke hal-hal yang tidak baik seperti ini".


Terimakasih GanSis


Quote:


Quote:

Quote:
0
70.3K
450
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.