caqahu
TS
caqahu
Misteri Makhluk Gaib di Koridor yang Sering Membuat Gaduh Gan!






Kita tidak hidup sendirian di muka bumi ini, ada makhluk gaib yang tak kasat mata hidup di antara manusia. Mungkin sebagian orang masih tidak percaya, karena hal tersebut bertentangan dengan ilmu pengetahuan.

Mau tidak mau, kita harus percaya kepada mahluk gaib. Karena banyak hal-hal yang tidak bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan, yang membuatnya menjadi misteri. Seperti suara aneh atau beda bergerak secara tiba-tiba di sekitar kita.

Kejadian ini sering kita sebuat sebagai mistis, dan biasa dialami oleh siapapun. Salah satunya dialami oleh seorang pekerja, yang kerap mendengar suara aneh di sebuah koridor. Apa yang ditemukan di sana membuat semua orang terkejut.





Seorang pekerja di sebuah kantor dewan di Spanyol mengklaim, kerap melihat hantu mengintainya di sebuah kantor dewan di kota kecil di luar Granada.

Anggota dewan ini mengungkapkan, jika pada tanggal 3 Februari lalu saat bekerja di kantornya, udara tiba-tiba berubah dingin.



"Itu luar biasa dingin di kantor, jadi saya mengenakan mantel. Saat itulah aku mendengar suara gemerisik dan aneh di koridor, seperti seseorang menyeret berkas di lantai," ungkapnya dikutip dari Dailymail.co.uk.

Ia pun lantas memutuskan untuk mengambil foto di lorong tersebut, dan yang membuatnya terkejutkan ternyata ada sosok hantu seperti anak-anak.



Salah satu anggota dewan mengundang praktisi Reiki lokal, untuk melakukakan ' sesi pengusiran roh jahat' di koridor di mana ia melaporkan ada 'kehadiran' mahluk gaib.

Namun tidak semua anggota dewan yang bekerja di kantor tersebtu setuju ada sosok hantu di sana, dan mereka menganggapnya itu hanya sebuah lelucon saja.

Sumber

Daftar thread menarik ane lainnya gan

Harap bantu rekomendasikan HT thread ana ya gan





Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh caqahu 26-07-2018 15:15
nona212
nona212 memberi reputasi
1
4.3K
68
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.