Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
305
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b56506960e24b0b798b4568/aksi-pemukulan-pejabat-terhadap-seorang-penjaga-makam-saat-ziarah
Thread ini di tulis berdasarkan kasus yang lagi viral di daerah ane, yakni tentang perilaku tak bermoral yang dilakukan oleh seorang pejabat di pemerintahan
Lapor Hansip
24-07-2018 05:02

Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah

"AROGAN, Kakek Penjaga Makam Keramat Datuk Samad Marabahan Di Pukul Berkali-kali Sampai Berdarah oleh Oknum Si Raja Sombong, Hery Sasmita Kabag Humas Pemkab Barito Kuala." Habar Banua 6+Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah


Quote:LOGIKA TIDAK AKANJALAN TANPA LOGISTIK !

Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah

Thread ini di tulis berdasarkan kasus yang lagi viral di daerah ane, yakni tentang perilaku tak bermoral yang dilakukan oleh seorang pejabat di pemerintahan daerah Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan terhadap Penjaga makam Datu Samad. Yang mana tepatnya terjadi di Kubah makam Syekh Abdussamad Al Banjary, Marabahan Batola pada hari Kamis, 18 Juli 2018 kemaren.

TS berharap thread ini bisa lebih banyak disebar luaskan lagi, agar kasus tak bermoral ini bisa didengar oleh pihak-pihak yang bertangung jawab dalam hal ini, sehingga bisa ditegakkan keadilan terhadap masyarakat yang tak memiliki kekuasaan khsususnya kepada bapak Jainuri yang barusan menjadi korban pada kasus pemukulan tersebut. Karena sampai hari ini dari informasi yang TS dapatkan, belum ada tindakan pasti dari pihak berwajib terhadap Hery Sasmita. Hery Sasmita ketahui merupakan orang yang dekat dengan Bupati/wakil bupati di daerah setempat.

Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
Dalam kronologisnya, kasus ini bermula saat si Hery mau melakukan kunjungan ziarah ke makam Datu Samad (seorang ulama dari keturunan Syekh Muhammad Arsyad Al Banjary, pengarang kitab Fiqih Sabilal Muhtadin). Namun dalam kunjungan ziarahnya tersebut, pejabat Kabag Humas Protokol Batola ini tak mau melepas sepatunya saat memasuki makam ulama tersebut seperti para penziarah yang lainnya. Tiba-tiba pa Jainuri yang merupakan penjaga makam dan sekaligus keturunan Syekh Abdussmad ini meminta pejabat tadi untuk bersedia melepas sepatunya saat akan masuk ke makam itu. Akan tetapi bukannya rasa malu atau kalimat maaf yang keluar dari mulut Hery, namun sebuah pukulan keras melayang di kepala pa Jainuri dengan sembari berucap ( Kamu tidak tahukah, bahwa saya ini siapa ?).

Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
Dari informasi yang beredar, pejabat Pemkab Batola tersebut tidak hanya sekali melakukan pemukulan terhadap pa Jaunuri, namun menambah beberapa kali pukulan lagi sembari mengulangi kalimat-kalimat kesombongan tadi terhadap korban, sampai akhirnya dilerai oleh anak & warga sekitar yang melihat keributan tersebut.

Dari sebuah kronologi kasus yang ane tuliskan di atas, hal itu semakin menambah kekuatan thread TS sebelumnya bahwa pejabat bangsa kita telah kehilangan moralitas dalam tindakannya dan akan mewariskan moralnya kepada penerus bangsa selanjutnya. Karena kasus seperti ini tak menutup kemungkinan bakal terus berlanjut ke masa-masa yang akan datang karena telah terinspirasi dari sikap pejabat saat ini atau yang sebelumnya.

Dan ane camkan kembali, bahwa pejabat saat ini adalah guru terbaik bangsa dalam kontribusi pembangunan moral dan karakter anak bangsanya, baik sekarang atau di masa yang akan datang. Maka perilaku apapun yang di tunjukan pejabat saat ini, ane yakin bakal ditiru pula oleh generasi-generasi selanjutnya. Oleh karena itu, tolonglah buat para pejabat bangsa supaya lebih selektif lagi dalam mencontohkan kebodohan-kebodohan lainnya.
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
Semoga thread ini bisa sampai ketengah publik dan menjadi refleksi buat para pejabat dan calon pejabat dalam menentukan sikapnya dihadapan masyarakat. Serta sekaligus sebagai peringatan buat bapak Hery Sasmita yang baru saja melakukan aksi tak beradabnya kepada orang yang tak punya jabatan dan kekuasaan.

Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah

Demikian, sampai jumpa di Thread yang lain, terimakasih sudah mampir ngopi disini Gan - Sis sekalian.
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
sumur

Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
Diubah oleh hidayatsmv
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 16
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
24-07-2018 07:29
Oh begini ya kelakuan orang atas
0 0
0
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
24-07-2018 07:43
Quote:Original Posted By a.mussoullini
Kasian si bapak, dipukuli udah kaya TKI aja


TKI juga nggak gitu amat brey
0 0
0
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
24-07-2018 08:06
AROGAN ANJING
CUIH emoticon-fuck


Emang lu siapa kbaik
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
24-07-2018 08:11
sabar teman wkwk bantu rate dlu
0 0
0
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
24-07-2018 08:13
mungkin daftarnya jadi pejabat dulu make duit banyak, dan sampe sekarang belum balik modal, jadinya gampang marah
0 0
0
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
24-07-2018 08:16
turut nyimak adegan ini bakalan diadaptasi jadi sinetron ini pasti bakalan masuk indosiar
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
24-07-2018 08:18
Quote:Original Posted By kamujahat21
AROGAN ANJING
CUIH emoticon-fuck


Emang lu siapa kbaik


sabar teman wkwk bantu rate dlu
0 0
0
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
24-07-2018 08:19
Quote:Original Posted By bukankecap
mungkin daftarnya jadi pejabat dulu make duit banyak, dan sampe sekarang belum balik modal, jadinya gampang marah


wkwkwkkww bisa jadi gans,,, ane juga nggak habis bisa bilang ( kamu nggak tau siapa saya) persis sinetron bgt
0 0
0
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
24-07-2018 08:21
Jadiin duta mayat aje
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
24-07-2018 08:27
jabatan masih receh bgt sombongnya ga ketulungan, coba kalo dah jadi presiden kek apa tu rakyat di buat...
0 0
0
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
24-07-2018 08:31
Quote:Original Posted By 37sanchi
Jadiin duta mayat aje
emoticon-Blue Guy Bata (L)


jgn gan, jd iin duta pejabag arogan aja..karena baru dia yg mau terang-terangan
0 0
0
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
24-07-2018 08:32
Quote:Original Posted By ferza
jabatan masih receh bgt sombongnya ga ketulungan, coba kalo dah jadi presiden kek apa tu rakyat di buat...


PNS gitu loh gans
0 0
0
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
24-07-2018 08:46
Halah, pejabat pemkab Batola

Sombong amat, berasa Eselon I Kementerian Pusat

Pejabat rendahan sombong
0 0
0
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
24-07-2018 10:30
Quote:Original Posted By truesight
Halah, pejabat pemkab Batola

Sombong amat, berasa Eselon I Kementerian Pusat

Pejabat rendahan sombong


iya itu gans, kasihan beliau gak sempg mikor kalo ini bakal panjang ceritanya
0 0
0
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
24-07-2018 10:45
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
0 0
0
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
24-07-2018 11:51
klasik mah pejabat dimane2 kelakuannye emang udik emoticon-Najis
0 0
0
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
24-07-2018 12:50
ya begitulah kalo daki selangkangan di kasih nyawa, kelakuannya asem emoticon-Leh Uga
0 0
0
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
24-07-2018 12:55
Manusia konyol..
0 0
0
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
24-07-2018 12:56
Balasan post kamujahat21
Quote:Original Posted By kamujahat21
AROGAN ANJING
CUIH emoticon-fuck


Emang lu siapa kbaik


itu orang tipikal hanya berani di kandang sendiri gan ... kalau di luar daerahnya sih cemen itu... keliatan dr mukanya

0 0
0
Aksi Pemukulan Pejabat Terhadap Seorang Penjaga Makam Saat Ziarah
24-07-2018 13:02
Serem amat tuh pedjabhatemoticon-Tai
0 0
0
Halaman 2 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia