• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Penampilan Nicolas Flamel di Trailer Baru 'Crimes of Grindelwald'

moviegangstaAvatar border
TS
moviegangsta
Penampilan Nicolas Flamel di Trailer Baru 'Crimes of Grindelwald'


Buat kamu yang sudah familiar dengan universe Harry Potter (atau sekarang disebut sebagai Wizarding World), kamu pasti sudah tahu kalau Nicolas Flamel adalah salah satu tokoh yang disebut-sebut di dalam buku dan film Harry Potter. Terutama film dan buku pertamanya yaitu 'Philosopher's Stone' (di Amerika dan film jadi 'Sorcerer's Stone'). Cuma memang sosok Flamel nggak pernah ditampilkan dalam film meski dia diceritakan bersahabat dengan Albus Dumbledore, kepala sekolah Hogwarts yang sekaligus menjabat sebagai penyihir terhebat abad ini. Nah, karena sekarang Wizarding World sedang dilebarkan universe-nya, kita akhirnya bisa melihat sosok Nicolas Flamel nih!

November tahun ini film kedua Fantastic Beasts yaitu 'Crimes of Grindelwald' akan dirilis. Dalam event Comic Con di San Diego akhir pekan lalu, sebuah trailer terbaru dirilis resmi oleh Warner Bros. Ada beberapa adegan baru diselipkan dalam trailer versi Comic Con dengan trailer yang sudah dirilis sebelumnya. Di situlah sosok Nicolas Flamel muncul selama beberapa detik.

Sang Ahli Alkimia diperankan oleh aktor Brontis Jodorowsky. Penampilannya agak menyeramkan kalau gue bilang, karena memang seperti mayat hidup dengan kulit yang luar biasa pucat, berkeriput, dan rambut yang sudah memutih. Kalau kalian sudah pernah baca Harry Potter dan Batu Bertuah pasti sudah tahu kalau usia Nicolas Flamel dalam cerita itu sudah lebih dari enam ratus tahun. Kira-kira di 'Crimes of Grindelwald' usianya juga sekitar itu.



Nicolas Flamel dalam kisah Harry Potter diceritakan dekat dengan Albus Dumbledore. Karena di 'Crimes of Grindelwald' Albus Dumbledore versi muda juga akan pertama kali muncul (diperankan oleh Jude Law), pastinya akan ada rahasia-rahasia yang terungkap di balik persahabatan itu yang bisa jadi berkaitan dengan kisah Harry Potter. Tapi yang jelas, kemunculan Nicolas Flamel di 'Crimes of Grindelwald' lebih fokus ke bagaimana cara menghentikan sang penyihir hitam Grindelwald (diperankan oleh Johnny Depp).

Dalam buku memang tidak pernah disebutkan kalau Flamel menjadi sosok penting di balik usaha Dumbledore menghentikan Grindelwald. Makanya kita harus menunggu November untuk tahu kisah selengkapnya nih!


Spoiler for Lebih lengkap tentang Nicolas Flamel::



Selain Nicolas Flamel, di trailer versi Comic Con juga menampilkan Fantastic Beasts baru yang tidak muncul di film pertama. Juga adegan seru bagaimana Grindelwald melarikan diri dengan kereta yang ditarik oleh beberapa Thestral. Trailer ini lebih menegangkan jika dibandingkan dengan yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. 




Oh iya, beberapa pekan terakhir foto-foto dari lokasi syuting secara resmi dirilis juga oleh Warner Bros. yang salah satunya menampilkan Albus Dumbledore sedang mengajar di kelas Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam. Di dekatnya tampak Newt Scamender muda yang sedang mengacungkan tongkat ke arah sesuatu. Nah foto ini akhirnya dijelaskan dalam trailer baru. Rupanya Dumbledore sedang mengajar Newt untuk menghadapi Boggart. Seperti yang dilakukan oleh Professor Lupin di film Harry Potter dan Tawanan Azkaban dulu. Boggart adalah makhluk gaib yang akan berubah bentuk sesuai dengan ketakutan mereka yang ada di depannya. Dalam video terbaru ini, Boggart Newt tampak berbentuk meja kerja. Ketakutan Newt rupanya menjadi seseorang pekerja kantoran dengan rutinitas yang sama setiap harinya.



Relateable AF! 

Dalam adegan berhadapan dengan Boggart ini juga kita bisa melihat sosok Leta Lestrange muda (perempuan berkulit hitam yang berdiri di belakang Newt). Leta dan Newt ketika sekolah memang bersahabat sampai akhirnya sesuatu terjadi dan membuat mereka terpisah. Leta Lestrange dewasa dalam film 'Crimes of Grindelwald' juga akan muncul dan diperankan oleh aktris Zoe Kravitz.





Nuansa baru akan ditampilkan dalam film ini karena setting-nya akan berpindah dari New York ke Paris. Beberapa hal familiar juga terlihat dalam trailer seperti salah satunya Cermin Tarsah (Mirror of Erised) yang kali ini menampilkan Dumbledore muda dan Grindelwald dalam bayangannya.

Fantastic Beasts: Crimes of Grindelwald akan tayang 16 November 2018.

Referensi.



0
10.2K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.