idungmanchungAvatar border
TS
idungmanchung
Kesaksian Tetangga soal Pemerkosaan Mahasiswa RI di Belanda


Rotterdam - Mahasiswi asal Indonesiadiserang dan dirudapaksa oleh orang tak dikenal di Belanda. Tetangga korban bersaksi soal brutalnya kejadian itu. 

"Kejadiannya brutal. Saat itu sudah terang, semua orang seharusnya bisa melihatnya," kata seorang lansia yang tinggal di dekat rumah korban kepada koran Belanda AD, seperti dilansir NL Times, Senin (23/7/2018). 

Peristiwa biadab itu terjadi pada Sabtu (21/7). Tetangga korban ini sedang menonton TV dengan gorden tertutup. Dia menyesal saat itu tidak langsung keluar rumah.

"Saya mendengar seseorang lari kemudian saya mendengar teriakan 'tidak!' dan suara meraung. Saya tidak langsung melihat keluar karena saya kira itu adalah anak-anak muda yang baru pulang," ucapnya.

"Andai saja saya tahu, saya akan langsung memanggil polisi," sesal lansia itu. 

Polisi telah membentuk tim yang berisi 20 detektif untuk memburu pelaku. Ciri-ciri pelaku yaitu pria berkulit gelap, berusia sekitar 20-an, memakai hoodie warna gelap dan membawa sepeda warna gelap.

KBRI Den Haag saat ini sudah mendampingi korban yang saat ini ada di rumah sakit. Pihak RS saat ini belum mengizinkan korban dijenguk.

"Benar adanya peristiwa tersebut. Mahasiswi tersebut masih dalam perawatan. Pihak RS belum mengizinkan untuk dijenguk," ucap Duta Besar RI untuk Belanda, I Gusti Agung Wesaka Puja kepada detikcom, Senin (23/7/2018).

sumber

Semoga psikologi korban cepat sembuh
anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
2.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.