Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
4776
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57349302582b2e7f798b456a/my-diary-from-my-way
Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh.. Spoiler for Q.T.A: Quote:A: Gan ini true st
Lapor Hansip
12-05-2016 21:28

My Diary From My Way()

Past Hot Thread
Quote:

My Diary From My Way()

Pict By : @awayaye



Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh..


Q.T.A


RULES


JADWAL UPDATE
Quote:tergantung mood dan kesibukan emoticon-Big Grin
NB : Semua yang berhubungan dengan cerita telah disamarkan, tempat,nama dll.







Penting


Mulus Terasi
Polling
558 Suara
Siapakah Istri Randeka? 
Diubah oleh rbassb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafranramon dan 138 lainnya memberi reputasi
131
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 142 dari 233
My Diary From My Way()
21-07-2018 12:56
Balasan post rbassb
Quote:Original Posted By rbassb


emangnya gw cwo apaan emoticon-Blue Guy Bata (L)



Aduhh sakit tauuu emoticon-Sorry
Lagian elu kayaknya gampang banget bersimpati sama cewek, liat Seyla senyum aja lu kayak gimanaaa gitu emoticon-Marah
0 0
0
My Diary From My Way()
21-07-2018 13:27
begitu baca mata elang jadi inget postingan agan naufal wkwkw
0 0
0
My Diary From My Way()
21-07-2018 13:34
kirain ada update lagi emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
My Diary From My Way()
21-07-2018 13:40
kenapa bagian rena dikit amat seh.... emosi jiwa gw.wakakaka
0 0
0
My Diary From My Way()
21-07-2018 13:41
Siapa itu yg dijemput, seminggu? Di? ...

Hmm, alurnya balik lagi ke jaman sekolah

Lamjut K
***
Eh walik emoticon-Ngacir
Diubah oleh emzehd26
0 0
0
My Diary From My Way()
21-07-2018 14:14
wah sapa tuu 2 cewek yg berbeda hmm
cewek pertama sepertinya Seyla

Cewek kedua sepertinya kalo ngak felissa/Rena

Tapi kalo rena ngak mungkin da emoticon-Ngakak
profile-picture
Spikerock memberi reputasi
1 0
1
My Diary From My Way()
21-07-2018 17:48
Wkwkw tega bener apdet cuma 2 sesi
0 0
0
My Diary From My Way()
21-07-2018 19:08
Mantep abis alurnya bang... mungkin cmn i2 yg bsa gw gambarin seeh... tetep semangat bang nulisnya... emoticon-Cendol Gan
0 0
0
My Diary From My Way()
22-07-2018 00:30
Randekamprettt mana update malmingannya, kasian para jombs nih
0 0
0
My Diary From My Way()
22-07-2018 06:12
Bagus bang ceritanya.. ditunggulah apdetannya wkwkk
0 0
0
My Diary From My Way()
22-07-2018 16:02
Lanjut k
0 0
0
My Diary From My Way()
22-07-2018 19:02
Kangen natali nih
0 0
0
My Diary From My Way()
22-07-2018 20:02
.. jiahh....K.....updetan seupil doang....tambah updetan buat malam ini....k......
0 0
0
My Diary From My Way()
23-07-2018 04:12
si laras masih jomblo ga ga
0 0
0
My Diary From My Way()
23-07-2018 17:23
ijin nenda gan, lumayan ada bacaan lagiemoticon-Jempol emoticon-Jempol
0 0
0
My Diary From My Way()
23-07-2018 18:51
ijin bangun tenda nunggu update
0 0
0
My Diary From My Way()
24-07-2018 01:50
Update gans, penasaran sma natali 😁
0 0
0
My Diary From My Way()
24-07-2018 10:09
Halo om Deka apa kabar ?
sehat kan yah ?
0 0
0
My Diary From My Way()
24-07-2018 10:14
Hallo Bang Deka?
Salah kenal Yee
Mantep nih cerita
Keep Update emoticon-thumbsup
0 0
0
My Diary From My Way()
24-07-2018 12:11
Drama + komedinya dapet & alurnya juga oke.. keep update gan emoticon-Sundul
0 0
0
Halaman 142 dari 233
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ruang-kosong
Stories from the Heart
fast-lane
Stories from the Heart
kami-dan-senyum-pucatmu
Stories from the Heart
completed-hey-fanny
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
penglihatan-part-1
Stories from the Heart
harus-pilih-yang-mana-18
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia