Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
3897
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accaddb902cfe9d4c8b4572/tamat-the-piece-of-life--story-about-comedy-love
Ini cerita tentang kisah hidupku semasa bersama seorang wanita istimewa. Dia melakukan semua dengan caranya sendiri, cara yang nggak akan terpikirkan oleh orang lain.
Lapor Hansip
10-04-2018 19:28

The Piece Of Life ( Story About Comedy love And fist BB17)

Past Hot Thread
Piece of life
Story about comedy love and fist + BB17
Content rating: PG18+


[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
Thanks buat gan Blood.for.mercy untuk cover keren
Quote:thanks buat awayaye untuk cover keren
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)


[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)

Ini adalah thread yang pernah gw tulis di forum SFTH dg judul KATAK DALAM TEMPURUNG . Tapi karna ada masalah dg para tokoh yg komplain karna nama yang jelek dan bermakna negatif serta beberapa tokoh yg muncul cuma sekali. Akhirnya cerita itu gak gw lanjutkan. Gw ganti dg cerita ini. Dg sedikit nuansa berbeda tapi tidak menghilangkan kesan katak dalam tempurung. Mungkin ada beberapa tulisan berbau BB17 maka, tanggapi dg bijak. Dan ada beberapa gw edit demi kenyamanan pembaca.

Mari kita segarkan pikiran, berkaraoke dg lagu lagu ini
Quote:
Quote:OST tunggu aku dijakarta


Masih saja ku teringat
Kata iringi kau pergi
Jadikan sore itu suatu janji
Kau akan setia untukku Kembali untuk diriku
Mengingatku walau aku jauh

Akupun sempat janjikan kukayuh semua mimpiku
Kulabuhkan pada kotamu
Dan kau pun slalu janjikan kau kan menungguku datang bersatu kembali seperti dulu
Dan bila aku pun rindu, pada nyamanya kecupmu pada hangatnya tawamu
Kudendangkan dengan gitar lagu-lagu kesayangan sambil kuingat indah wajahmu

Tunggulah aku dijakartamu tempat Labuhan semua mimpiku
Tunggulah aku di kota itu
Tempat labuhan semua mimpiku


Quote:OST Terbangun sendiri

"Terbangun Sendiri"

Katakan katakan awal semula
Karena akhirnya begitu berat terasa
Dunia tak seindah katamu
Dunia menelan hatiku

Katakan entah kemana perginya
Masa yang muda dan tawa tawa yang cerah
Dunia yang terdiam tanpamu
Dunia yang menelan hatiku

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga, terjaga tanpamu
Kurangi kurangi lukaku ooh temani sepiku

Ooh temukan aku terlepas
Ooh kemana harus berjalan

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga, terjaga tanpamu
Kurangi kurangi lukaku ooh temani sepiku

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga selama-lamanya

Ooh terbangun sendiri, terbangun sendiri,
terbangun sendiri
Terbangun sendiri, terbangun sendiri
Terbangun sendiri, terbangun sendiri


OST Hitamku Andra And The Backbone


Masih adakah separuh hatiku
Yang ku berikan hanya untukmu
Ku harap engkau masih menyimpannya
Jangan kau pernah melupakannya

Maafkan kata yang tlah terucap
Akan ku hapus jika ku mampu
Andai ku dapat meyakinkanmu
Ku hapus hitamku

Masih adakah separuh janjiku
Yang ku bisikkan hanya padamu
Ku harap engkau masih mengingatnya
Jangan kau pernah melupakannya


Andai ku dapat memutar waktu
Semuanya takkan terjadi

Maafkan kata yang tlah terucap
Akan ku hapus jika ku mampu
Andai ku dapat meyakinkanmu
Ku hapus hitamku untukmu

Simpan separuh hatiku
Ku hapus hitamku untukmu
Simpan separuh janjiku
Ku hapus hitamku untukmu
Simpan separuh hatiku

Simpan separuh janjiku
Simpan separuh hatiku
Simpan separuh janjiku









Quote:
" memory digital bisa dihapus, tapi tidak dengan memori otak manusia. Ingatan merupakan hal paling berharga
Gw bukan sherlock holmes, tapi gw akan coba mengingat semampu gw




WELCOME TO MY THREAD
ketakutan


Setelah lama menjadi silent reader akhirnya gw ingin menceritakan kisah hidup gw semasa bersama seorang wanita unik, tapi gw lebih suka menyebutnya istimewa.
Dia melakukan semua dengan caranya sendiri. Cara yg gak akan terpikirkan ataupun dilakukan oleh orang waras lainya. Cara yg kejam menurut sebagian orang tapi tidak dengan gw.

Gw yakin bahwa wanita sepertinya hanya ada satu dimuka bumi. Jika agan mendapat tamparan dari kekasih agan? Menurut gw itu sudah biasa. Tapi bagaimana dengan tinjuan, tendangan, bahkan balok kayu? Gw pernah.
Kisah ini terjadi saat gw menginjak kelas satu SMK hingga saat ini. Gw mengenal wanita ini dengan cara yg aneh dan sedikit kampret menurut gw. Bahkan yg lebih aneh adalah kesamaan pada motor gw dan wanita ini serta perbedaan usia 3 tahun. Wanita ini lebih tua dari gw.

SMK identik dengan tawuran, nakal, dan hal negatif lainya, yap... Benar sekali. Gw pun mengakui itu, bukan berarti gw sok jagoan, raja jalanan, dan sebagainya. Semua hal negatif itu ada alasan tersendiri. Alasan yg berujung 1 yaitu 'sakit hati'
Cerita ini mungkin amburadul makanya gw seorang newbie minta bimbingan pada agan dan sista sekalian. Nama tokoh disini tentu sudah disamarkan dg baik tak terkecuali nama gw dan wanita yg menemani hari hari gw.


*****

Biarkan gw memberi sedikit gambaran diri gw. Gw seorang laki laki yg menyelesaikan masalah dengan cara primitif. Gw orang temperamen tinggi, mudah marah. Jika gw dirumah hanya ada 2 aturan.
1. Gw gak pernah salah
2.jika gw salah kembali lagi ke nomor 1
Gw lebih dekat dg kakak cewek gw dan gw anak bungsu dari 4 bersaudara. Keluarga gw adalah keluarga memegang teguh agama. Kakak gw lulusan pondok pesantren semua kecuali gw. Yap bisa dipastikan gw anak setan dikeluarga gw. Kalo gw marah semua dalam keluarga bisa takut, tidak termasuk ibu gw. Beliau punya cara tersendiri untuk menaklukan gw, ketika dia bilang A maka gw gak pernah bisa melakukan hal diluar A!. Nama gw gak nyambung banget dg panggilan, tapi panggil saja gw slamet, (karna nama asli gw pasaran)

Dan ijinkan gw menceritakan wanita yg menemani hari hari gw. Seorang wanita kelahiran medan tapi tak punya logat medan, aneh bukan? Jika ada yg bertanya kenapa, maka akan gw jawab. Dia tinggal di jakarta, karna medan hanya tempat kelahiranya. Dia cantik, bahkan gw dan kebanyakan laki laki setuju menyebutnya sempurna. Tapi terlepas dari kesempurnaan itu ada banyak hal yg bikin gw gak habis pikir
Dan gw sebenernya gak tau harus mikir gimana?, kok bisa manusia kek gw bisa mendapat hal hal menyenangkan dari sahabat gw yg notabene lebih baik dari segalanya? Mungkin tuhan yg terlalu baik, atau gw sedang di uji keimanan gw?
*****



spoiler alasan gw nulis ini

Jika ada yg bertanya kisah ini asli atau fiksi, udah!! Ini Fiksi aja lah!!! Biar gak repot mempercayai cerita ini
Nb: ada beberapa kejadian lucu kisah ini yg buat gw berkecimpung di forum sebelah

Quote:
Quote:Rules
1. Ikuti aturan H2H, no sara
2. Terserah mau ngapain, asal tidak menyimpang dari aturan H2H. Mau ngejunk, mau oot, mau promosi jualan, modusin kaskuser lain, atao modusi TSnya terserah karna trit ini bebas dan sekali lagi tidak menyimpang dari H2H
3. Soal update, toh nanti cerita selesai pada waktunya. Gw gak ingkar apalagi lari!


Quote:Question and answer
Q: gan/sis?
A: terserah yg make akun ini bukan orang satu, 3 biji wanita dan seorang pria yaitu gw.... Tapi yg utama selalu gw, tiga wanita ini kadang komeng dilain forum dan SR, kalo pas make si wanita ini bisa lu modusin, kalo gw lo modusin bakal gw dor biji lo! Kalo yg modusin gw cewek bakal langsung di ladenin!!
Q: 3 wanita? Istri semua?
A: gw berharap begitu...
Q: fiksi/nonfiksi
A: anggep aja fiksi, gak usah repot repot
Q: mulustrasi gan?
A: kalo yg minta banyak ane kasih! , bahkan foto aslinya!! (becanda!)
Q: gan, BB17+ diperjelas gan....
A: BB17+ tidak selalu mengandung lendir.... So sabar aja...
Q: kok direvisi dari cerita sebelumnya?
A: ini pertanyaan yg TS tunggu
Karna di thread sebelumnya banyak kaskuser yg menjadi SR adalah teman ane yg mengetahui cerita ini. Mereka pada ngambek karna gak diikutkan dalam cerita, so ini cerita tetep fokus pada Diana, Sikembar, dan Mbak Firda. Tapi tetap diselingi para teman, geng berrez, dan sohib yg komplain karna namanya jelek banget soo... Mereka minta nama yg lebih bagus. Dan cerita ini ada POV dari beberapa orang sebagai pelengkap. Salah satu sohib gw menyarankan untuk memulainya dari MOS SMP karna dari situ awal gw memulai cerita esek esek gak jelas bersama beberapa wanita yg sampai sekarang masih berteman dg baik. Mereka memaksa untuk menceritakan sedetailnya tentang semua yg terjadi, soo.... Akan ada perkelahian, perebutan wanita, tawuran, batu, gear dan lain lain yg merupakan kebodohan dg menyianyiakan nyawa waktu itu
Q: terus gan?
A: siapin APD sama barikade dikamar ente, biar lemparan batu, gear, sajam dari masa lalu tidak mengenai ente semua
Q: 1 lagi gan?
A: udah!! Nih ane kasih sop iler, sebenernya dicerita sebelumnya menceritakan kisah ane dg Diana, tapi karna suatu kendala seperti tadi akhirnya ane buat aja cerita keseluruhan masa muda, seperti saran sohib gw!
Q: gan jangan kentang ya?
A: kentang salah satu makanan favorit ane, apalagi perkedel kentang!
Q: gan
A: udah kampret!!!



brake fluid




Quote:GW YAKIN LO SEDANG MEMBACA INI
Jika salah maka betulkanlah!!
Dan aku mencintaimu tanpa berpikir, bagaimana jika takdirku kehilanganmu?
Percakapan dulu sebenarnya gak pernah ada 'loe-gue' tapi demi kenyamanan pembaca, akhirnya gw memakai prokem tersebut



PERMULAAN
MOS (masa orientasi seksual eh salah!!!
Siswa)
Gw menjalani MOS masa smp. Masa pembodohan dengan embel embel orientasi, memakai pakaian perlente layaknya orang gila. Dg osis berjiwa senioritas yg menindas dan menunjukan kekuasaan. Tapi entah kenapa gw kok malah nurut, mungkin karna si osis wanita bernama Zahra dan novi.
Quote:" selanjutnya!! " kata panitia pendaftaran
" ini berkas pendaftaran dan biaya keseluruhan" kata gw menyerahkan berkas dan uang administrasi setelah mengetahui gw lolos masuk sekolah SMP negeri favorit.
" dapet sini juga dek? " seorang wanita mentapa gw
" iya kak" kata gw gak kenal
"udah baca visi misi sekolahkan sama peraturan disini? Nanti mos jangan terlambat! Pakai pakaian yg diminta" perintahnya nya
" iya "jawab gw heran, ni kaka kelas sok merintah
Akhirnya nama gw dipanggil dg merdunya di speaker sekolah untuk mengambil kain seragam. Gw disini juga bekenalan dg beberapa siswa siswi lainya yg sekelas dan sekelompok MOS. Dan seperti biasa, pembawaan sok asik dan menyenangkan membuat gw punya banyak teman baru dalam kelompok MOS.
Sekitar pukul 11 akhirnya gw pulang dg para sohib gw. Diam diam kita bawa motor yg dititipkan di rumah sakit sebelah sekolah ini.
Diubah oleh slametfirmansy4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gayosk8 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 44 dari 190
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
22-07-2018 20:22
Ketara dah jomblo mah ngomong sendiri sambil nge khayal punya pacar emoticon-Ngakak
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
22-07-2018 20:26
Quote:Original Posted By okarin89
Jangan kebanyakan ngomong sendiri nanti jadi jomblo abadi lhoh gan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By fauzannymous
Ketara dah jomblo mah ngomong sendiri sambil nge khayal punya pacar emoticon-Ngakak


Jomblo tapi mainan ada banyak:goyang:goyang
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
22-07-2018 20:43
Quote:Original Posted By slametfirmansy4
Jomblo tapi mainan ada banyak:goyang:goyang




jiangkrek emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata

tapi gasalah juga sih emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
22-07-2018 20:43
Quote:Original Posted By ribet.amat
jiangkrek emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata

tapi gasalah juga sih emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


Toh gw gak pernah ngerasain pacaranemoticon-Malu
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
22-07-2018 20:44
Quote:Original Posted By slametfirmansy4
Toh gw gak pernah ngerasain pacaranemoticon-Malu


bangke emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
22-07-2018 22:03
Met ini cewek yg lo maksud ???
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
22-07-2018 22:52
Quote:Original Posted By slametfirmansy4
Jomblo tapi mainan ada banyak:goyang:goyang


Kampret juga sih emang jomblo tapi mainan banyak mah emoticon-Leh Uga
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
23-07-2018 00:04
asik update lagiemoticon-Selamat
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
23-07-2018 01:21
Slamet kentir ngomong dewe
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
23-07-2018 07:04
Quote:Original Posted By kkaze22
Met ini cewek yg lo maksud ???

Tunggu saja :sudahkuduga
Quote:Original Posted By fauzannymous
Kampret juga sih emang jomblo tapi mainan banyak mah emoticon-Leh Uga

Iya dong
Quote:Original Posted By kidszonk
asik update lagiemoticon-Selamat


Quote:Original Posted By arcaraya
Slamet kentir ngomong dewe


Namanya juga mengkhayal
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
23-07-2018 07:20
Masih idup ternyata met
Dikira udah bercumbu ama tanahemoticon-Tepar
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
23-07-2018 19:55
Quote:Original Posted By callipso21
Masih idup ternyata met
Dikira udah bercumbu ama tanah:tepar


Jangan doain gw mati!! Kasihan para mainan gw, gak nemu lagi pria kayak gw:goyang:goyang
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
23-07-2018 20:03
met apdet uy
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
23-07-2018 20:13
Quote:Original Posted By slametfirmansy4
Jangan doain gw mati!! Kasihan para mainan gw, gak nemu lagi pria kayak gw:goyang:goyang


Yg ada lo itu
Mainannya mereka, ada 3 kategori
Yg ena2
yg ringan tangan karena lo samsak emoticon-Ngakak
Satu lagi apa yah hmm emoticon-Bingung
Diubah oleh kkaze22
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
23-07-2018 20:18
Quote:Original Posted By kkaze22
Yg ada lo itu
Mainannya mereka, ada 3 kategori
Yg ena2
yg ringan tangan karena lo samsak emoticon-Ngakak
Satu lagi apa yah hmm emoticon-Bingung


Njirrr tau aja lu!!! :goyang:goyang
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
24-07-2018 02:28
Quote:Original Posted By slametfirmansy4
Njirrr tau aja lu!!! :goyang:goyang


Tau lah, ntah penderitaan ane lebih parah dari lu ato ngak 😭😭😭
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
24-07-2018 06:25
Quote:Original Posted By alvien70
met apdet uy

Nanti malam
Quote:Original Posted By kkaze22
Tau lah, ntah penderitaan ane lebih parah dari lu ato ngak 😭😭😭


Gw mah bomat ama nasib lu kaz!!! emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
aldooxide memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
24-07-2018 11:24

Part 39 Dunia Ini Sempit

Tet tet teeeteeett tet tet teeeeteeett you cant see me! My time is now! Tet teet teeetteettet.
Panggilan masuk di malam minggu ini. Kulihat ternyata dari Viki

"hallo" kata Viki

" holla hollo... Wonten nopo nggeh? ( ngapa?) " kata gw

" sok! Ehh besok kesini? Nitip barang di rumahku ee? " kata Viki

" ok, pa aja? " sahut gw

" dikit cuma laptop ama kelengkapan lainya paling cuma se ransel kecil" kata Viki

" CGT! " kata gw mantap
Tuuttt telpon ditutup sepihak, fakk gw mau ngomong sesuatu haaah tak apalah. Malem minggu bengong karna gue jones karatan( bahkan sampe sekarang). Bengong pasti buat gw melamun dan melamun pasti bikin gw khayal. Hingga khayalan ini sudah tinggi setinggi burj khalifa( bukan mia khalifa) sampai akhirnya keinget cewek yg naikin motor gw semena mena. Siapa dan kok bikin gw jengkel pas ingat tanpa rasa bersalah dia ninggalin gw gitu aja tanpa minta maaf. Ah... Biarin aja

Esoknya gw kekosan tentu saja sedirian karna gw mau ke suatu tempat. Gw mampir dulu ke alun alun untuk sekedar liat bidadari dunia lalu lalang di alun ini. Ada yg cantik, ada yg haahh gak bisa gua jelasin cuyyy. Dan gw memutuskan untuk coba berkeliling kali aja ada yg nyatol...hehehehe.... Setelah puas keliling gua mau langsung ke kost viki cuma buat nganterin tiipan. Alangkah terketjoetnja gw ketika cewek duduk diatas motor gw sambil bergulat dg kunci ditanganya. Dan yg lebih kaget lagi dia cewek yg kemarin duduk di motor gw... Yaa dia cewek yg sama.

"mbak... " kata gue ramah" ini motor saya"

Yahh seperti kemarin dia cuma menatap gue tajam seperti ada dendam kesumat ke gue....
Tanpa rasa bersalah dia pergi lagi liat sana sini dan nemuin motornya. Gue tetep gak percaya sama persis sama motor gw cuma beda di plat yg hampir sama dan jok tebel. Rasanya seperti de javu pas gue perhatiin ternyata cantik juga sampe gak sadar gw senyum sendiri.
Akhirnya gw ke kosan viki dan langsung kabur lagi kesuatu tempat.

Menikmati perjalanan santai tapi mesin meraung di 2800 rpm di gigi 2, karna gak cepat sampai Akhirnya gua gas full dan motor naik tanjakan ini dg garang tentu saja sedikit lebih cepat sampai ke puncak ini karna lalu lintas gak padat juga gak sepi. Ahh sampai juga di puncak ini, di sebelah ada warung gua pesen kopi dg gelas yg gue bawa sendiri. Pas gw mau bayar kok duit gw banyak banget? Kampret!! Ini uang titipan maknya Viki !. Akhirnya gua telpon Viki

" woyy sorry gua lupa nih ada duit mak lu... " kata gw

" ohh gpp emang lu dimana? " kata Viki

" Pe eR" kata gw" nanti gw kesitu kok"

"ok gua tunggu stok mie gua abis" kata Viki

" ok" kata gue sambil nutup telpon.

Ahh duduk di motor dg menikmati pemandangan di puncak. Hijau sawah terasiring begitu indah, tak hanya bali yg indah di kota gw ada juga yg seperti ini. Hamparan padi disinari cahaya mentari. Gw cukupkan diri gw disini dg perassan senang waktunya turun puncak. Dg gaya rossi gw menuruni bukit pake gaya kneedown, ah... G perlu punya R1 buat bikin gw seneng cukup sma*h saja bikin gw bahagia. Its my style, riding is my style.

Akhirnya nyampai juga di kosan viki, parkirin motor dan yg menarik perhatian gw adalah motor sebelah gw persis hanya perbedaan jok.
Ahhh gua inget ternyata dunia ini g lebih lebar dari daun kelor pikir gw dalam hati.
Baru saja membayangkan gambaran orang yg punya motor ini dg wajah cantik, eh yg punya muncul. Pucuk dicinta ulam pun tiba. Bukanya dapet sapaan ramah malah dapet tatapan tajam, lalu gw buka kaca helm. Dia sedikit terkejut, kayaknya dia masih ngenalin gw meskipun gw make helm fullface. Dan dg cueknya dia nyalain motor dan melaju layaknya orang balapan.

" hee lu kenal sama cewek yg bawa sma*h oranye? " tanya gw

" ohhh gak kenal gw, mang napa? " Viki tanya balik

Lalu gw ceritakan kejadian dari awal ketemu sampe sekarang.

" dia anaknya sombong pake banget!! " kata Viki

" ah masa? " tanya gw

Belum sempat viki ngomong lagi tu cewek udah balik lagi bawa kresek isinya bungkusan entah apa. Dan tanpa basa basi dia standarin motor lalu pergi gitu aja tanpa menyapa gw dan viki.

" percaya gak? " kata Viki

Gw nganggukin kepala. Dan akhirnya gw ngobrol dikamar viki sambil nyemil gorengan dan wedhang cor yg sengaja beli di depan kosan ini.

aaaaaaaaaaaa........ Bruaakkm!!!!

Spontan gw dan viki nyari asal suara. Gernyata suara itu berasal dari kamar pojok gw liat cewek itu teriak ketakutan.

" knapa mbak? " tanya Viki

" didalem mas" kata cewe itu sambil nangis ketakutan

Seolah tanpa dikomando viki dan gw masuk kamarnya. Ternyata ada seekor ular sawah cukup besar.

"muatanne jianc*k!!! " Viki berjingkat kebelakanng

" balok vik! "kata gw.

lalu viki keluar buat nyari balok dan langsung diserahkan ke gw. Lalu gw pukulin balok ke kepala ular itu setidak nya butuh berkali kali untuk pukulin ular pake balok karna ularnya rada gesit. Setelah kepala pecah gua ambil dan gw bawa keluar kamar trus gw buang ketempat sampah. Pas gw keluarin ular si cewek ini diem aja kayak monyet kena tulup,kalo viki udah lari kek banci ketemu satpol PP. Gw buang ular ini ketempat sampah yg terbuat dari semen cor benbentuk lingkaran. Lalu bohlam muncul dia tas kepala gw, gw ambil bensin setengah liter dari tangki motor gw, trus gw siramin ular sekalian sampahnya dibakar. Karna kata orang tua didaerah gw jika ada ular masuk rumah harus di bunuh dan dibakar supaya anaknya g lahir dan ternyata itu benar ketika gw SMP pernah baca buku ular jenis tertentu induk ular harus mati dan ketikan anaknya lahir dan bom bisa cari makan anak ular akan memakan induk ular yg telah mati..

ringtone
profile-picture
profile-picture
andrian0509 dan andrijuwira15 memberi reputasi
3 0
3
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
24-07-2018 11:25
Quote:Original Posted By ribet.amat


Quote:Original Posted By gembilogy


Quote:Original Posted By awanpeteng



Quote:Original Posted By okarin89


Quote:Original Posted By kkaze22


Quote:Original Posted By yudidoank


Quote:Original Posted By arcaraya


Quote:Original Posted By fauzannymous


Wes update mas pren...
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
24-07-2018 11:45
Akhirnya ngaku Jonestan juga Agan Slamet emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 44 dari 190
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dua-sosok-di-pemakaman
Stories from the Heart
cerpen-jarak-5-m
Stories from the Heart
faceapp
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia